Chapter 87

597 103 9
                                    

Chapter 87: conspiracy

Mendengar dia mengatakan ini, Chen Xing tiba-tiba merasakan misi di dalam hatinya. Melihat dia menepuk dadanya, dia berkata dengan nada yang sangat serius: "Jangan khawatir, aku akan selalu bersamamu di masa depan."

Gu Lang melihat penampilannya yang luar biasa serius, sudut mulutnya sedikit bengkok, dan nadanya menjadi sedikit lebih serius, "Mulai sekarang, aku akan meminta Xing Xing untuk menjagaku."

Chen Xing mendengar Gu Lang berbicara sedemikian rupa dengan suara rendah. Ujung telinganya sedikit merah, dan dia tidak tahu bagaimana menjawab percakapan. Akhirnya, dia menatapnya dan berkata, "Sama-sama."

Gu Lang tiba-tiba tertawa, suaranya rendah, teredam, dan agak magnetis, begitu menggaruk telinga orang sehingga Chen Xing tidak tahu bagaimana menghadapinya.

Gu Lang memandang Chen Xing, yang menghindari mata dan melihat sekeliling tetapi tidak memandangnya, dan tidak terus menggodanya. Dia berbalik dan ingin mengembalikan barang-barang yang dibawanya. Ngomong-ngomong, dia mengambil buku-buku di sini dan menukarnya dengan beberapa lagi. Yang baru datang. Hanya saja ketika dia melihat ke sudut konter, dia menemukan bahwa beberapa buku yang biasa dia taruh di sana telah hilang, dan sedikit keraguan muncul di matanya segera.

Chen Xing pulih dari rasa malu, melihat keraguan di wajah Gu Lang, mengikuti matanya dan melihat ke arah itu. Setelah melihat sudut itu, dia langsung mengerti bahwa dia sedang mencari buku-buku itu. Dengan cepat menunjuk ke arah laci, dia berkata sambil tersenyum: "Aku khawatir buku-buku itu akan kotor di bagian atas, jadi aku menaruhnya di laci untukmu."

Gu Lang tersenyum pada Chen Xing, dan berkata terima kasih, membungkuk dan hendak membuka laci, tetapi Chen Xing di sebelahnya tiba-tiba berkata, "Tunggu sebentar!"

Setelah menerima tatapan Gu Lang, Chen Xing menyadari bahwa dia tidak sengaja mengatakan sesuatu di dalam hatinya. Setelah memberitahunya, dia menatap Gu Lang dengan malu, menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan enggan: "Aku baik-baik saja, kamu melanjutkan."

Chen Xing kebetulan mengingat lukisan itu dan dia buru-buru meletakkannya di permukaan. Ketika Gu Lang membuka pintu lemari dan melihat kertas gambar di atasnya, dia harus dapat menebak bahwa dia telah melihat lukisan itu. Tidak tahu mengapa, tetapi pengetahuan ini saja membuatnya sedikit malu.

Gu Lang dengan hati-hati mengamati ekspresi Chen Xing, melihat bahwa ada sedikit rasa malu, dia mengangkat alisnya, lalu membuka laci, dan gambar sosok kecil di atas mulai terlihat.

Melihat lukisan sosok kecil itu, dan kemudian melihat Chen Xing yang memalingkan wajahnya ke samping, Gu Lang tiba-tiba mengerti mengapa dia baru saja bereaksi seperti itu, dia dengan lembut mengambil lukisan itu, dan kemudian melihat Chen Xing yang malu dan berkata, "Apakah kamu melihat itu?"

"Ya." Chen Xing terpaksa mengangguk, dan setelah mengangguk, dia memikirkan sesuatu, seolah-olah dia takut Gu Lang akan salah paham, dia dengan cepat membela diri dan berkata: "Aku... Ketika aku sedang memegang buku itu, jatuh dengan sendirinya, dan aku tidak membolak-balik bukumu."

Gu Lang menatapnya dan mengangguk, dan menjawab dengan serius: "Ya, aku tahu, aku tidak menyimpannya. Karena itu akan jatuh dengan mudah, itu tidak ada hubungannya dengan Xingxing."

Mendengar kata-kata Gu Lang yang sepertinya membujuk anak itu dan memaafkannya, telinga Chen Xing memerah dengan tenang.

Gu Lang meratakan kertas gambar yang kusut, menyerahkannya kepadanya, dan bertanya dengan serius, "Apakah kamu menyukainya?"

Chen Xing melihat dua sosok kecil yang jelas pada lukisan itu, tidak begitu yakin. Dia bisa mengatakan sesuatu yang tidak kuketahui. tidak suka bertentangan dengan keinginannya, tetapi pada akhirnya hanya bisa mengakuinya dengan canggung di bawah tatapan Gu Lang, "Aku menyukainya."

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang