Chapter 10

1.8K 268 6
                                    

Chapter 10: frank

Chen Xing tidak tahu apa yang terjadi pada Lai Jiu setelah dia pergi, dan dia ragu-ragu bagaimana memberi tahu Gu Lang tentang hal itu sepanjang perjalanan kembali ke rumah. Bagaimanapun, ini adalah masalah yang dia sebabkan. Jika Lai Jiu benar-benar menemukan Gu Fu, dia khawatir itu akan mempengaruhi Gu Lang dan yang lainnya.

Chen Xing merasa bahwa jika itu benar-benar tidak mungkin, dia akan pergi dari sini terlebih dahulu untuk menghindari pusat perhatian, tetapi dia tidak mampu membeli uang Gu Lang untuk sementara waktu.

Chen Xing terkejut dengan pemandangan ini, dan ketika dia melihat seseorang tiba-tiba muncul di rumput, dia melihat dari dekat ternyata adalah Qiu Jiu.

Mata Qiu Jiu berbinar ketika dia melihatnya, dan dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu kepadanya. Setelah melihat ekspresi tidak menyenangkan Chen Xing, senyum di wajahnya berhenti dan bertanya. : "Chen Xing, apakah kamu mengalami masalah ketika kamu keluar sekarang?"

Chen Xing menatapnya dengan ragu, tidak tahu harus mulai dari mana masalah ini.

Qiu Jiu melihat ekspresi malu Chen Xing dan tersenyum tulus, "Jika kamu memiliki kesulitan, kamu dapat berbicara dengan tuan mudaku. Tuan mudaku sangat pintar dan pasti dapat membantumu menyelesaikannya."

Mendengarkan dia, Chen Xing punya ide, dia mengangguk pada Qiu Jiu dan berkata bahwa dia akan berbicara dengan Gu Lang.

Setelah membicarakan hal ini, Chen Xing sempat memperhatikan halaman yang sebagian besar kosong. Melihat Qiu Jiu, dia bertanya dengan ragu, "Mengapa kamu tiba-tiba membersihkan halaman?"

Qiu Jiu mengambil pisau di tangannya dan melambaikannya, senyumnya menjadi sedikit lebih konyol, "Musim hujan sudah dekat baru-baru ini, jika kamu tidak membersihkan dengan rumput di halaman, aku khawatir menarik banyak serangga, lebih mudah untuk memotong semuanya."

Chen Xing merasa bahwa apa yang dia katakan masuk akal, dan kemudian berkata: "aku akan membantumu menyelesaikannya nanti."

Qiu Jiu dengan cepat menolak, dan berkata dengan sopan, "Tidak, tidak, aku sibuk sendiri, kamu bisa memasak dengan baik."

Melihat penolakan berulang Qiu Jiu, Chen Xing tidak terus memaksa. Setelah mengucapkan selamat tinggal padanya, dia pergi ke ruang belajar.

Tidak sampai Chen Xing pergi, senyum di wajah Qiu Jiu runtuh. Melihat rumput di depannya, dia berkata tanpa daya: "Sepertinya aku harus memanggil mereka untuk membantu besok."

Chen Xing datang ke ruang kerja Gu Lang dan melihat pemuda yang duduk di ruang belajar membaca di dekat jendela sebelah sebuah lukisan.

Melihat seseorang sedang menatapnya, Gu Lang mengangkat kepalanya dan melihat ke arah garis pandangnya, dan sekilas dia melihat Chen Xing yang sedang menyeringai padanya. Gu Lang tertegun sejenak, lalu tersenyum pada Chen Xing, bibirnya yang tipis terbuka sedikit, dan bertanya dengan ringan, "Mengapa kamu berdiri di luar dan tidak masuk?"

Hanya pada saat itulah Chen Xing menyadari bahwa dia telah berdiri di luar rumah. Dia menepuk kepalanya dengan kesal. Di bawah tatapan Gu Lang, dia perlahan berjalan ke ruang kerja dan datang ke Gu Lang.

Gu Lang meliriknya dari atas ke bawah tanpa jejak, dan akhirnya menatap wajahnya, dan berkata dengan lembut, "Apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan padaku? ?"

Chen Xing tidak tahu harus berkata apa, dan berbisik dengan sedikit malu: "Aku mendapat sedikit masalah."

Mendengar ini, Gu Lang meletakkan buku di tangannya dan menatapnya dengan saksama, seolah siap mendengarkan apa yang dia katakan selanjutnya.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang