Chapter 71: poisoning
"Bos kecil, sesuatu terjadi di toko."
Chen Xing, yang pipinya memerah karena dia ditabrak oleh Qiu Jiu, terkejut ketika mendengar kata-kata Qiu Jiu, dan darah di wajahnya memudar. Dia menoleh ke arah lihat Qiu Jiu dengan cemas. Ditanya: "Bagaimana situasinya?"
Ketika Qiu Jiu masuk, dia merasakan hawa dingin menyelimuti tubuhnya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk menggigil sekarang, tetapi ketika dia mendengar pertanyaan Chen Xing, dia tidak repot-repot mencari dari mana datangnya rasa dingin itu, dan dia berkata langsung kepada Chen Xing yang cemas: "Qiu Shi berkata bahwa Xiao Huang meninggal, mulutnya berbusa setelah makan. Aku kira ada yang salah dengan bahan-bahan di toko.
Sedikit terkejut, lalu buru-buru berkata: "Ayo cepat pergi dan lihat."
"Ya."
Meskipun toko sekarang buka, Chen Xing tidak sesibuk yang dia bayangkan, biasanya asisten toko bersiap-siap dulu. Untuk bahan-bahannya, dia akan datang nanti untuk menginstruksikan cara melakukannya. Para pelayan sangat sadar, dan dia sangat lega karenanya. Saat ini, dia tiba-tiba mendengar ada sesuatu yang terjadi di toko, dan dia khawatir, jadi dia buru-buru merapikan dan bergegas ke restoran.
Gu Lang memandang punggung Chen Xing yang bersemangat dari belakang, menghela nafas, melihat darah di saputangan yang tampak seperti plum merah, tersenyum lembut, dan bergumam dengan suara rendah: "Ternyata kelinci benar-benar bisa menggigit ketika mereka cemas."
Ketika Chen Xing dan yang lainnya bergegas ke restoran kecil bersama-sama, mereka melihat Qiu Shi dan yang lainnya semua ada di halaman belakang, mengelilingi kucing yang dikatakan mati karena keracunan.
Melihat Chen Xing dan yang lainnya datang, Qiuwu dan yang lainnya menyapa mereka serempak Qiushi, yang mengutak-atik mayat kucing dan mencoba mencari tahu bagaimana kucing itu mati, juga meletakkan barang-barangnya dan perlahan berdiri, dia menyapa kepada mereka "Bos Kecil, Bos Besar."
Chen Xing mengangguk padanya, lalu mendatangi mayat kucing itu, dan melihat kucing baru itu tergeletak di sana dengan perut tenang dan memutar matanya, menjulurkan lidahnya, sepertinya tidak ada tanda-tanda untuk bertahan hidup sama sekali.
Kucing ini awalnya adalah kucing liar, dan hanya aktif di daerah ini, tidak tahu apakah makanan di restoran mereka terlalu enak, atau karena alasan lain, kucing ini akan mendatangi mereka setiap beberapa hari untuk membantu menangkap tikus.
Melihat hal tersebut, Chen Xing juga merasa alangkah baiknya memiliki kucing dengan daya juang yang kuat, yang dapat mencegah banjir tikus. Dia juga memiliki hewan peliharaan tambahan saat itu, jadi dia khusus membuat ikan kering kecil untuknya, dan memerintahkan para pembantu di toko untuk melihat kucing itu datang, dia mencampurkan ikan kering itu dengan makanan lain dan memberikannya kepada kucing itu sebagai ucapan terima kasih atas bantuannya menangkap tikus. Hanya saja Chen Xing tidak menyangka kucing yang masih hidup dan menendang ketika bertemu beberapa hari yang lalu akan terlihat seperti ini ketika bertemu lagi hari ini.
Chen Xing mengerutkan bibirnya dengan tidak nyaman, tetapi tugas yang paling mendesak sekarang adalah mencari tahu apa yang terjadi. Memikirkan hal ini, dia memandang orang-orang di sampingnya, dan berkata dengan suara rendah: "Bagaimana kamu tahu dia diracuni? Mengapa diracuni di tempat kami?"
Keempat orang yang diminta saling memandang, dan kemudian Qiushi untuk menceritakan situasinya dengan detail, "Kucing itu masih hidup dan menendang ketika masuk, dan tidak ada tanda-tanda kematian sama sekali. Ketika kami memberinya makan sesuai dengan instruksimu, bos kecil, Lalu tiba-tiba menjadi seperti ini. Memikirkannya, mungkin masalah ini seharusnya muncul di toko kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...