Chapter 105

593 100 8
                                    

Chapter 105 : interrogation

Selain keluarga korban dan terdakwa yang hadir, yamen juga dipadati oleh orang-orang yang datang untuk menyaksikan kemeriahan, menatap beberapa orang di tengah aula dengan mata penasaran, dan cahaya penasaran berkilat di mata mereka.

Chen Ling'er yang awalnya agresif langsung tertegun setelah mendengar kata-kata Gu Lang, matanya yang indah menatap lurus ke arah Gu Lang, seolah-olah dia tidak mengerti apa yang dia bicarakan, dia bergumam: "Apa yang kamu bicarakan?"

Gu Lang tidak datang ke sini untuk berbicara omong kosong dengannya kali ini, melihatnya seperti ini, dia tidak banyak bicara, dan langsung pergi ke hakim daerah, dan menangkupkan tangannya ke hakim daerah yang duduk di atas, berbicara dengan keras berkata: "Caomin berdiri di sini hari ini untuk menuntut Nona Chen Si karena membakar toko kami, dan aku berharap hakim akan melihat dengan jelas dan menegakkan keadilan bagi Caomin!" Mendengar kata-kata Gu Lang, Chen Ling'er terkejut, dan tiba-tiba mendongak.

Matanya penuh keterkejutan. Tidak, tidak mungkin, dia berpikir bahwa hal-hal dilakukan secara rahasia, dan tidak mungkin bagi Gu Lang dan yang lainnya untuk mengetahuinya.

Chen Ling'er menghibur dirinya sendiri seperti ini, tetapi melihat Gu Lang yang bersumpah di sana, pikiran rahasia lain muncul di hatinya, yaitu, Gu Lang dan yang lainnya tahu, mereka tahu apa yang telah dia lakukan.

"Omong Kosong!"

Sebelum Gu Lang dapat mengatakan apa pun, seseorang yang tidak jauh dari aula mengeluarkan suara omelan yang keras, dan kemudian dia mendengar orang itu berkata satu demi satu: "Putriku hanyalah seorang gadis, bagaimana dia bisa membakar toko. Aku melihat bahwa kamu jelas menyimpan dendam terhadap keluarga Chenku, itu sebabnya kamu memfitnahku tanpa pandang bulu. "

Semua orang mengikuti reputasi, hanya untuk melihat bahwa orang yang membantah adalah tuan tua Chen, matanya membelalak saat ini, menatap Gu Lang dengan ganas, seolah-olah dia memiliki kebencian yang mendalam terhadap Gu Lang.

Tanpa diduga, ketika dihadapkan dengan tuduhan Tuan Chen, Gu Lang tidak hanya tidak kehilangan ketenangannya, tetapi juga menunjukkan ekspresi optimisme, "Oh, jika demikian, Tuan Chen mungkin juga memberi tahuku, aku adalah orang biasa, kenapa kamu berpikir, aku ingin melawan keluargamu?"

Tuan Chen hanya merasa bahwa mata orang-orang di sekitarnya semua terfokus padanya, ada rasa ingin tahu, pengawasan, dan bahkan sedikit ejekan di matanya, dan dia tiba-tiba muncul perasaan bahwa dia sama sekali tidak bisa. Gagasan untuk mengatakan yang sebenarnya bukanlah sesuatu yang mulia.

Namun, ketika Tuan Chen bertemu dengan tatapan setengah tersenyum Gu Lang, amarahnya yang tertahan naik lagi. Gu Lang hanyalah seorang sarjana miskin, atau keluarga miskin tanpa yayasan, mengapa dia harus takut padanya sebagai orang kaya di kota? Memikirkan hal ini dengan jelas, Tuan Chen tidak pergi untuk melihat Gu Lang, tetapi menoleh untuk melihat hakim daerah di aula, dan menangkupkan tangannya, "Hakim daerah, aku tidak ingin mengatakan hal-hal ini, tapi Gu Lang ini benar-benar terlalu banyak menipu orang, jadi aku harus menjelaskannya.

"Keluarga Chen kami dan keluarga Gu adalah teman lama, dan kami juga mengatur pernikahan untuk anak-anak dalam keluarga. Hanya saja Gu Lang telah pergi selama bertahun-tahun, dan dia menjadi asing dengan keluargaku setelah kembali, Putriku tidak ingin menikah dengannya, jadi aku setuju karena dia sangat mencintai putriku."

Tetapi kemudian, aku memperhitungkan keharmonisan antara kedua keluarga kami, jadi aku menikahkan ger dari selir lain dengannya. Siapa tahu dia selalu menyimpan dendam di hatinya, dan dia memikirkan fakta bahwa aku tidak menikahkan putriku dengannya, dan kejadian hari ini baru saja terjadi."

"Meskipun orang yang menikah pada awalnya tidak setuju dengan Gu Lang, kami tetap memenuhi perjanjian tersebut. Siapa tahu, setelah sekian lama, dia tidak hanya menyimpan dendam terhadap masalah ini, tetapi juga membuat kebohongan yang dibuat-buat untuk memfitnah putriku, yang benar-benar tidak tahu malu. Aku juga berharap hakim daerah akan melihat dengan jelas dan memberikan keadilan kepada putriku!"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang