Chapter 26

1.4K 211 11
                                    

Chapter 26: drunk

Mendengarkan kata-kata Chen Xing, Gu Lang tersenyum lembut padanya, menggelengkan kepalanya dengan lembut, dan berbisik: "Aku tidak punya apa-apa untuk dimakan, selama kamu membuatnya, semuanya akan enak."

Pujian Gu Lang membuat telinga Chen Xing merah tanpa sadar. Dia memandang pria yang telah menatapnya, dan bergumam pelan, "Jangan terus mengucapkan kata-kata menyesatkan ini."

"Hah?" Gu Lang sepertinya tidak mendengar apa yang dia katakan, dan mengeluarkan suara ringan dari hidungnya, mengungkapkan keraguannya.

Chen Xing tersipu, menatap Gu Lang yang menatapnya, menggelengkan kepalanya kuat-kuat, dan tidak mengungkapkan pikirannya. Dia merasa bahwa jika dia mengatakannya, tetapi Gu Lang tidak bermaksud sama sekali dengan apa yang dia pikirkan, bukankah dia akan terlihat terlalu memanjakan diri.

Gu Lang memandang Chen Xing yang tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan tidak terus bertanya, menoleh untuk melihat ke langit, dan mengingatkan dengan lembut: "Sudah hampir waktunya, kita harus pergi ke pasar sayur."

Mendengar kata-kata Gu Lang, Chen Xing menyadari bahwa hari sudah larut, dan dengan cepat membuang pikiran-pikiran menawan itu dan menyeret Gu Lang langsung ke pasar sayur. Mereka mengalami begitu banyak hal hari ini, dan mereka harus makan makanan yang enak.

Chen Xing dan Gu Lang membeli banyak bahan dalam tas besar dan kecil, dan kembali ke rumah Gu sebelum langit menjadi gelap.

Gu Lang pertama-tama membantu Chen Xing meletakkan barang-barang di dapur, lalu mengangkat kotak di tangannya dan menatap Chen Xing dengan meminta maaf: "Maaf, aku harus kembali dan menyimpan ini sebelum aku bisa datang. dan membantu kesibukanmu."

Chen Xing, yang sedang memikirkan hidangan apa yang akan dibuat hari ini, tidak peduli ketika dia mendengar Gu Lang mengatakan ini, dia melambaikan tangannya, dan berkata dengan sangat berani: "Tidak masalah, masakan yang akan aku buat hari ini sangat sederhana. Aku sibuk di sini sendirian, jadi jangan datang ke sini untuk membantu."

Gu Lang memandang Chen Xing, yang sibuk setelah berbicara, dan tidak melihat dirinya sama sekali, matanya redup untuk beberapa saat, dia menjawab dengan lembut, berbalik dan berjalan menuju ruang belajar, berpikir di dalam hatinya Tapi dia masih berpikir untuk meletakkan sesuatu dengan cepat, dan kemudian datang untuk membantu Chen Xing.

Pada saat ini, Chen Xing penuh dengan mata dan sedang memikirkan hidangan yang akan dibuat nanti, dan dia tidak terlalu peduli ketika melihat Gu Lang keluar. Dia pertama kali melirik bahan-bahan yang dia beli hari ini, dan memutuskan untuk membuat lo mei terlebih dahulu, lalu membuat hal-hal lain.

Aroma herbal Cina.

Setelah Chen Xing memasukkan semua bahan yang akan diasinkan ke dalam panci dan menutupnya, dia mendongak dan melihat Qiu Jiu berdiri di dekat pintu, dan berkata dengan santai, "Kami baru saja kembali dan tidak melihat kamu ketika kembali, aku pikir kamu sedang beristirahat di kamar, tetapi kamu keluar."

Qiu Jiu terkejut, dan dengan cepat menstabilkan pikirannya, menatap Chen Xing dengan senyum normal, dan bertanya secara alami: "Bagaimana kamu tahu aku keluar?"

Chen Xing menunjuk ke kepala Qiu Jiu sambil tersenyum, dan bercanda: "Kamu masih memiliki daun di kepalamu, aku ingat tidak ada daun seperti itu di halaman kami, jadi aku pikir kamu berada di luar. setelah kamu keluar dan terkontaminasi."

Qiu Jiu menatap wajah tersenyum Chen Xing, mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya, dia benar-benar menyentuh sehelai daun, tetapi ketika dia mengambil daun itu, dia melihat sekilas bahwa daun itu diwarnai darah.

Pupil Qiu Jiu menyusut, tangannya sangat cepat, dia menjepit daun menjadi bola, menerimanya di telapak tangannya, dan ketika dia melihat ke atas lagi, dia melihat bahwa Chen Xing telah menurunkan kepalanya untuk memetik daun, seolah-olah dia tidak melihat perbedaan di sisinya.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang