Chapter 42: deal with
Yang satu menginjak bahu yang lain untuk membangun tangga manusia, memungkinkan yang terakhir memanjat pagar keluarga Gu.
Pria itu membuat isyarat 'aman' di atas tembok ke arah orang-orang yang menunggu di bawah, lalu melompat dari atas tembok ke halaman. Dalam waktu kurang dari setengah jam, pintu yang awalnya tertutup setelah membuat suara 'klik', pintu belakang perlahan terbuka di depan mereka.
"Maju cepat!" Begitu dia selesai berbicara, beberapa orang yang menunggu di pintu menyelinap masuk melalui celah pintu yang dia buka.
Ketika semua orang masuk, pintu ditutup kembali.
Setelah beberapa orang masuk, mereka melihat halaman yang sunyi dengan sedikit kejutan di mata mereka, dan akhirnya melihat pemimpin mereka yang menyayat hati, Bos Qiao, dan bertanya, "Apa yang harus kita lakukan selanjutnya? Bagaimana aku bisa menemukan seseorang?"
Bos Qiao mengenakan pakaian pria abu-abu hari ini, dan dia tidak memiliki riasan halus dan tebal di wajahnya, ditambah kain abu-abu di wajahnya, dia terlihat sangat normal.
Setelah mendengar pertanyaan pria itu, dia mengangkat alisnya, lalu berkata dengan kasar: "Pekarangan ini sudah pernah dirusak, dan sebagian besar rumah sudah tidak berpenghuni lagi. Kalau mau dihuni harus tinggal di rumah yang dekat pintu gerbang, dan sekitarnya harus dibersihkan, kamu dapat melihatnya secara sekilas. Ayo, mari kita pergi ke halaman depan sekarang."
Setelah mendengarkan kata-kata Boss Qiao, tiga lainnya saling memandang, mengangguk, dan mengikuti wanita itu menuju halaman depan.
Sepanjang jalan, mereka melihat halaman Gu Mansion yang indah. Meskipun penuh dengan lapisan abu-abu, dan bahkan banyak tempat dihancurkan, mereka masih tidak bisa menyembunyikan kejayaan sebelumnya di sini.
Salah satu anak muda akhirnya tidak tahan lagi, dan berbisik kepada pendamping di sebelahnya: "Pekarangan ini sangat bergaya, aku ingin tinggal di dalamnya."
Pria di sebelahnya melirik sekilas dan mencibir, "Apakah kamu tidak tahu legenda halaman ini?"
Mendengarkan nada sarkasme dalam nada bicaranya, pemuda yang baru saja menanyakan pertanyaan itu berkata tidak yakin: "Bukankah karena keluarganya meninggal di sini? Ini tidak berhantu! Lagi pula, meskipun berhantu, masihkah orang-orang takut hantu! Jika aku tahu bahwa rumah ini sangat bagus, aku pasti sudah lama pindah! Dan kemudian benar-benar disebut rumah berhantu oleh orang-orang."
"Oke, berhenti bicara, sepertinya kita ada di tempatnya."
Sementara mereka berbicara, bos Joe yang memimpin berkata kepada mereka, lalu melambai kepada mereka, dan setelah mereka semua bersemangat, mereka memimpin melalui lengkungan ke sisi lain halaman.
Ketika mereka melewati lengkungan di depan mereka, pemandangan indah di depan mereka dan kebobrokan di belakang mereka membentuk kontras yang tajam.
Pemuda yang baru saja berbicara itu melihat ke halaman indah di depannya dan berkata dengan tidak percaya, "Apakah kita berada di halaman yang sama? Tempat yang baru saja kita lewati dan tempat ini tidak sama sekali."
Boss Qiao melihat halaman di dua tempat seperti tempat yang baru saja dia lewati, dan dia merasa sedikit bingung karena suatu alasan, tetapi dia dengan cepat memikirkan apa yang akan dia lakukan dan perhitungkan dalam dirinya. Untuk sesaat, dia merasa tidak punya banyak waktu lagi.
Boss Qiao dengan paksa menekan kegelisahan di hatinya, memandang tiga lainnya yang penuh kejutan, dan berbisik: "Jangan lupa untuk apa kita di sini! Ketika kita mendapatkannya, lali apa? Kami ingin tinggal di pekarangan seperti apa? Sekarang kami telah menemukan tempat tinnggalnya, jaga tangan dan kakimu tetap ringan, dan jangan biarkan orang-orang di rumah mendengarmu dan melarikan diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...