Chapter 6

1.7K 276 5
                                    

Chapter 6: Mapo tofu

Keesokan harinya, Chen Xing datang ke pintu untuk mengambil tahu pada waktu yang telah disepakati. Setelah mendengar ketukan di pintu, dia segera membuka pintu rumah Gu.

Pemilik kios yang mengetuk pintu dengan tangan terangkat, jelas dikejutkan oleh pintu yang tiba-tiba terbuka, dengan ekspresi malu di wajahnya, dan melihat ke balik bahu Chen Xing untuk melihat adegan di belakangnya Setelah itu, aku hanya bisa bergidik.

Chen Xing melihat reaksi bingungnya, sedikit bingung, "Ada apa?"

Mendengar suara itu, pemilik warung segera tersadar, memikirkan apa yang dia lakukan di sini, dan dengan cepat menunjuk ke tahu di samping, berkata dengan gugup: "Ini tahumu."

Chen Xing melihat kualitas tahu, semuanya baru dibuat hari ini, setelah mengangguk padanya, dia memberinya sisa uang dan deposit besok.

Pemilik warung mengambil uang itu, melirik ke pintu lagi, menggigil lagi, dan lari seperti dikejar hantu.

Melihat bagian belakang pemilik kios buru-buru melarikan diri, Chen Xing mengangkat bahu, membungkuk dan mengambil sepiring tahu di tanah. Ketika dia berbalik dan melihat halaman berumput di belakangnya, dia tiba-tiba terdiam beberapa saat, dan dia sepertinya mengerti mengapa pemilik kios menunjukkan ekspresi seperti itu sekarang.

Tapi melihat rumput liar di depannya, Chen Xing mulai memikirkan masalah lain. Dia ingin memelihara beberapa hewan di sini, dia bisa menangani gulma ini dan memiliki lebih banyak daging, tapi masalah ini harus didiskusikan dengan Gu Lang, bagaimanapun, dia adalah tuannya di sini.

Qiu Jiu, yang sedang memasak obat dengan linglung di dapur, sambil memikirkan apa yang akan dimakan untuk sarapan nanti, dan kemudian memikirkan apa yang dilakukan Chen Xing di luar. Ketika dia melihat Chen Xing kembali, dia masih memegang sepiring tahu di tangannya, dan dia menjadi penasaran, Mungkinkah makanan yang dikatakan Chen Xing ada hubungannya dengan benda ini?

Meskipun dia bingung, Qiu Jiu tidak bertanya, karena dia melihat Chen Xing telah meletakkan sepiring tahu dan mulai menyiapkan sarapan hari ini.

Orang-orang di sini umumnya hanya makan dua kali, tetapi karena Gu Lang tidak sehat, dia tidak bisa lapar atau makan lebih banyak, jadi dia makan tiga kali sehari, sehingga Chen Xing dan Qiu Jiu juga mengikutinya untuk makan seperti ini. Untuk ini, Chen Xing sangat puas.

Chen Xing berkumpul dan merebus sup dengan sisa tulang ikan yang dibuat kemarin. Setelah dia pergi mengambil tahu sebentar, supnya hampir matang. Dia mengambil tiga mangkuk dengan sendok, lalu menambahkan air hingga mendidih, lalu menambahkan mie yang dia buat tadi malam.

Qiu Jiu mengisap air liur yang akan keluar, mendekati Chen Xing, dan berkata dengan penuh semangat, "Resepmu jauh lebih enak daripada milikku!"

Chen Xing mendengarkan kata-kata Qiu Jiu, tetapi hanya tersenyum dan tidak menjawab, lalu menunjuk ke semangkuk mie dengan telur lembut, dan berkata kepada Qiu Jiu: "Tuan Muda Gu sakit perut, mienya tidak mudah dicerna, jadi saya menambahkan sedikit untuknya dan menambahkan telur ekstra, yang dapat dianggap sebagai nutrisi seimbang."

Qiu Jiu mengangguk, menghabiskan mangkuknya terlebih dahulu, lalu mengantarkan obat dan mie ke Gu Lang.

Ketika Qiu Jiu pergi, Chen Xing perlahan menghabiskan semangkuk mienya, dan memperkirakan sudah waktunya untuk mulai memproses tahu.

Sebelum membuat tahu, Chen Xing mengukus nasi, membawa ember yang sudah dibersihkan, memasukkan tahu yang dipotong kecil-kecil, dan menunggu hingga semua tahu terpotong, nasi pun keluar aromanya.

Chen Xing menyiapkan panci di atas kompor, menyiapkan semua bumbu, lalu menuangkan minyak ke dalam panci dan mulai menggoreng. Segera, ada bau cabai yang enak di dapur.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang