Chapter 18: Hawthorn Cake
Begitu Chen Xing dan yang lainnya keluar dari restoran, ada rintik hujan di udara. Tidak terlalu besar tapi sangat mengganggu.
Gu Lang mengambil payung di sampingnya, membukanya dan mengangkatnya ke atas mereka berdua, menutupi mereka berdua di tengah hujan.
Wanita keempat dari keluarga Chen, yang berdiri di dekat pagar di lantai dua, dapat dengan jelas melihat bahwa ketika Gu Lang memegang payung, dia sedikit menyandarkan payung itu ke bahu Chen Xing, dan letakkan semua sampul Chen Xing di bawah.
Pembantu itu memandang wajah nona mudanya dan mengingatkannya dengan suara rendah, "Nona, nyonya berkata bahwa wanita dari keluarga Zhao akan menjadi tamu besok, jadi ingatlah untuk pergi ke Yanzhifang untuk beli pemerah pipi baru hari ini."
Setelah dia selesai berbicara, gadis kecil itu melihat wajah nona mudanya segera runtuh, dan memberinya tatapan garang, gadis kecil itu mengecilkan lehernya dan tidak berani mengeluarkan suara.
Ketika Chen Linger memikirkan putra Nyonya Zhao yang berkepala gendut, dia merasa mual untuk beberapa saat, terutama setelah mengetahui bahwa ibunya juga bermaksud untuk bertunangan dengan orang itu, dia merasa lebih gelisah di hatinya.
Memikirkan Gu Lang yang baru saja muncul, kontrasnya bahkan lebih jelas.
Saat Gu Lang muncul, Nona Chen Keempat, yang berdiri di lantai dua, segera mengenalinya. Mengenakan tunik kasar sederhana, dia juga menunjukkan sikap yang berbeda dari pria di sebelahnya.
Melihat wanita muda itu tidak tahu apa yang dia pikirkan, dia hanya berdiri diam, pelayan di sebelahnya akhirnya tidak bisa tidak mengangkat kepalanya untuk melihatnya, dia tidak bisa membantu tetapi berkata lagi: "Nona?"
Chen Linger menarik diri dari ingatannya dan melihat pelayan gemetar di sebelahnya, nadanya sedikit tidak sabar, "Begitu, ayo pergi ke Yanzhifang untuk membeli pemerah pipi dulu."
"Ya." Melihat wanita muda itu akhirnya lega, pelayan itu menghela nafas panjang dan pergi untuk meminta yang kedua di toko untuk memberi tahu pembawa mereka untuk menunggu di luar restoran.
Sementara gadis kecil ini melakukan hal-hal ini, mata Chen Linger beralih ke Gu Lang dan yang lainnya, dan dia tidak tahu apakah dia akan memiliki kesempatan untuk bertemu Gu Lang lagi di masa depan.
Cuaca semakin hari semakin panas dan hujan semakin berkurang.
Suatu pagi, setelah Chen Xing terbangun karena panas, dia akhirnya menyadari bahwa musim panas telah tiba.
Dengan datangnya suhu tinggi di musim panas, arus penumpang juga menurun. Lagi pula, cuaca semakin panas, dan hal-hal yang mengepul tidak begitu populer.
Fu Gongzi datang ke kios Chen Xing menjelang tengah hari, dan sambil menyeka keringat dari dahinya, dia mengeluh kepada Chen Xing: "Bos kecil, keluargamu ada di sini. Makanan hanya bisa dimakan panas, jika tidak rasanya tidak akan enak. Tapi cuacanya terlalu panas, tidak peduli seberapa lezat makanannya, tidak tahan uji panasnya!"
Setelah selesai berbicara, Tuan Fu menghela nafas panjang. Sepertinya dia benar-benar malu untuk makan makanan panas semacam ini di bawah suhu tinggi.
Chen Xing memiliki kesan yang baik tentang bocah sederhana dan jujur ini, dia menyerahkan makanan yang baru disiapkan dan terkekeh: "Aku akan menemukan cara untuk mendapatkan makanan yang lebih dingin, Tidak akan terlalu panas lagi."
"Kamu berjanji."
Chen Xing menatapnya dan tersenyum, "Aku selalu menghitung apa yang aku katakan."
Dengan jaminan Chen Xing, Tuan Fu mengambil makanannya dan dengan senang hati menemukan tempat duduk dan duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...