Chapter 111 : Explain
Chen Xing sedikit terkejut ketika mendengar kata-kata Gu Lang, karena apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir, dia sudah hampir melupakan apa yang dia katakan beberapa waktu yang lalu, dan dia tidak menyangka Gu Lang akan mengingatnya dan dia menyerahkan barang kepadanya. Itu membuatnya tidak bisa bereaksi untuk sementara waktu.
"Apa?" Gu Lang menatap Chen Xing yang hanya menatap kotak itu dengan bodoh, dan sesekali menatap dirinya sendiri, dengan sedikit keraguan di matanya.
Chen Xing menunjuk ke benda-benda di dalam kotak, dan nadanya penuh ketidakpastian, "Ini semua untukku?"
Gu Lang melihat penampilan Chen Xing, dan tersenyum lembut. Dia mengambil kotak yang diletakkan di atas tangan Chen Xing, lalu mengeluarkan semua barang di dalamnya, dan meletakkannya satu per satu di depan Chen Xing, menjelaskan kepadanya apa yang ada di sana.
"Ini adalah akta kepemilikan toko yang kami sewa. Mulai sekarang, ini milik kami sendiri. Ngomong-ngomong, kami akan meluangkan waktu untuk pergi ke yamen dalam beberapa hari untuk mendapatkan kembali uang sewa yang telah kami bayarkan."
Chen Xing menjawab dengan enggan. Melihat akta tanah, dia bertanya dengan sedikit ragu, "Bisakah kita mendapatkan uang sewanya kembali?" Lagi pula, uang itu ada di tangan Tuan Chen dan yang lainnya, jadi dia merasa tidak peduli apa, itu tidak mungkin mendapatkannya kembali dengan mudah, bukan?
Gu Lang mengangkat matanya untuk menatapnya, dan melihat bahwa matanya penuh dengan keterikatan, dan sepertinya sedikit khawatir. Tiba-tiba, dia memikirkan sesuatu di dalam hatinya, tersenyum pada Chen Xing, dan berkata dengan ringan: "Tentu saja, ini adalah milik keluargaku, dan tentu saja tidak ada alasan untuk membayar keluarga Chen."
Setelah mendengar ini, Chen Xing masih sedikit tidak percaya, dia bergumam dengan suara rendah, "Tapi, benda-benda ini telah masuk ke saku keluarga Chen, apakah mereka bersedia memuntahkannya?"
Mendengar ini, Gu Lang tiba-tiba tertawa, dan senyumnya lebih lebar dari sebelumnya. Segera dia berkata: "Tentu saja, kamu tidak perlu khawatir, yamen ini akan membantu, kita hanya perlu menunggu waktu untuk pergi dan mendapatkan uangnya."
Mendengar ini, Chen Xing segera melebarkan matanya dan tergagap ketika dia berbicara, "Ini, apakah pemerintah masih peduli dengan ini?"
Gu Lang melihat mata Chen Xing sedikit melebar, menunjukkan ekspresi yang tidak bisa dipercaya. Dia merasa sedikit manis, dan mengangguk tanpa sadar, lalu menjelaskan: "Ya."
"Ya Tuhan, ini terlalu bertanggung jawab." Chen Xing merasa bahwa pemerintah disini sama sekali tidak kompeten seperti yang dia lihat di TV. Sebaliknya, mereka telah melakukan banyak hal praktis, yang membuatnya merasa sangat menyukai mereka.
Gu Lang melihat ekspresi terharu di wajah Chen Xing, tetapi tidak menjelaskan kepadanya bahwa alasan mengapa pemerintah begitu aktif sepenuhnya karena hakim ingin berteman dengannya, uang pada akhirnya tidak akan sampai ke tangan mereka.
Hanya ini, Gu Lang merasa bahwa tidak perlu menjelaskan terlalu banyak kepada Chen Xing. Dia melihat ke bawah ke kotak kayu, mengangkat tangannya dan mengeluarkan dua akta kepemilikan lainnya, "Ini adalah akta kepemilikan penyulingan. Restoran kecil kami sekarang berukuran sepertiga, dan ketika saatnya tiba, kami akan memilih orang yang dapat diandalkan untuk menjual anggur buahmu. Ini adalah akta kepemilikan sebuah restoran. Meskipun tempatnya tidak besar, lokasinya juga sangat bagus. Ketika saatnya tiba kamu dapat pergi dan melihat, apa yang kamu inginkan, kami dapat meminta mereka untuk mengubahnya."
Chen Xing melihat bahwa Gu Lang serius dan terus berbicara, membuka mulutnya dan ingin mengatakan sesuatu.
Chen Xing melihat Gu Lang mengeluarkan dua buku catatan kecil dari kotak kayu, dan menyerahkan salah satunya dengan sampul biru kepada Chen Xing, "Ini adalah pengeluaran keluarga, dan pada dasarnya sama dengan penghasilanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...