Chapter 89: dressing
Gu Lang memandang Chen Xing, yang canggung, dan yang jelas tidak mau dia menanggungnya sendiri, mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya, dan berkata dengan lembut, "Oke, ayo jalan-jalan dan lihat apa yang mereka inginkan. Apapun yang harus dilakukan. Selama kita bersama, tidak ada yang perlu ditakutkan."
"Ya." Mendengar kata-kata Gu Lang, Chen Xing mengangguk padanya dengan keras, dia merasa bahwa apa yang dikatakan Gu Lang benar, selama mereka bersama, tidak ada apa-apa untuk ditakuti.
Setelah menghibur Chen Xing yang sedikit gelisah, Gu Lang melihat ke bawah ke surat itu, matanya penuh sarkasme, lalu dia mencibir ringan, dan dengan cepat memalingkan muka.
Waktu janji temu dalam surat dari keluarga Chen adalah tiga hari kemudian, dan ditetapkan pada waktu makan malam, jadi Chen Xing dan yang lainnya tidak menghentikan membuka toko, tetapi memajukan waktu pembukaan, lalu menutup toko lebih awal dan kembali untuk mempersiapkan pertemuan.
Meskipun dia tidak menyukai keluarga Chen, dan sudah memutuskan untuk pergi, Chen Xing tetap menunjukkan sikap sebagai tamu, kembali ke keluarga Gu, mandi, dan bersiap untuk berganti pakaian bersih.
Hanya saja ketika Chen Xing mengambil pakaian itu, dia masih memiliki masalah, Gu Lang mengambil pakaian itu dan mengatakan bahwa dia telah meletakkannya di gudang rumah tua sebelumnya dan tidak ditemukan oleh para perampok di belakang, sayang jika digigit oleh seekor tikus. Kebetulan mereka pergi ke keluarga Chen kali ini, dan itu tepat untuk mengeluarkannya dan memakainya.
Chen Xing tidak tahu dari bahan apa pakaian itu dibuat. Dia hanya merasa bahwa harganya pasti tinggi ketika dia membuatnya. Kalau tidak, pakaian itu tidak akan disimpan begitu lama, dan mereka akan tetap terlihat seperti baru. Yang terpenting adalah bahannya dingin, lembut dan halus saat disentuh, dan bahkan memantulkan cahaya secara samar.
Chen Xing merasa bahwa hanya dari gaun ini, dia bisa melihat sekilas kekayaan asli keluarga Gu, tetapi sekarang kekayaan itu telah menjadi kenangan yang berlalu, hanya menyisakan emosi yang tak terbatas untuk generasi mendatang.
Tapi ini bukan masalah yang perlu dikhawatirkan Chen Xing sekarang, yang paling dia khawatirkan adalah bagaimana cara memakai pakaian itu, karena pakaian itu memiliki tiga lapisan, dan setiap lapisan terlihat seperti memakainya di luar, dan dia benar-benar ingin memakainya di luar. Dia tidak tahu harus mulai dari mana.
Tepat ketika Chen Xing sedang menatap pakaian itu, pintunya tiba-tiba diketuk, diikuti oleh suara lembut Gu Lang yang akrab, "Xing Xing, kamu baik-baik saja?"
Gu Lang yang datang, dan mata Chen Xing berbinar, seolah melihat seorang penyelamat, dia buru-buru berteriak ke luar: "Aku tidak tahu bagaimana cara memakai gaun ini, bisakah kamu masuk dan membantuku memakainya!"
Begitu kata-kata itu keluar, ada keheningan di luar pintu, seolah-olah suara manusia yang baru saja muncul hanyalah halusinasinya.
Tepat ketika Chen Xing bertanya-tanya mengapa Gu Lang tidak berbicara, suara Gu Lang yang sedikit malu terdengar di luar pintu, seolah-olah terjepit dari sela-sela giginya, "Meskipun kita sudah menikah, masih sedikit tidak pantas."
Chen Xing merasa sedikit aneh ketika mendengar suara ini, bukankah dia hanya membantunya berpakaian? Tidak pantas? Apakah ada begitu banyak perhatian di antara mereka laki-laki?
Tetapi segera, Chen Xing tiba-tiba teringat bahwa dia tidak lagi berada di dunia aslinya, dia bukan laki-laki di sini, tetapi seorang ger dengan penampilan laki-laki tetapi subur. Apa yang dia katakan tadi sama dengan seorang wanita mengundang seorang pria untuk masuk dan membantunya berpakaian, dan ambiguitas di antara mereka terbukti dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...