Chapter 106

567 98 6
                                    

Chapter 106 : Sentencing

Suara hakim daerah terdengar, menyebabkan mata semua orang melihat ke arah Chen Ling'er.

Pada saat ini, Chen Ling'er sedang berlutut di tanah, wajahnya pucat, bibirnya bergetar, dia tampak seperti akan pingsan.

Melihat penampilan Chen Linger, hakim daerah mengerutkan kening, menunjuk ke tas kain yang telah dibuka oleh pejabat, memperlihatkan serangkaian alat untuk membakar di dalam, dan berkata dengan sedikit tegas dalam suaranya, "Chen Linger, Apakah kamu tahu tas kain ini, dan apa isinya?"

Chen Ling'er sepertinya terbangun tiba-tiba, dia tiba-tiba menatap hakim daerah, menggigit bibirnya, dan kemudian membuka mulutnya, "Tidak, saya tidak tahu itu hal-hal."

Pada saat itu, Chen Ling'er tahu bahwa dia tidak bisa mengenalinya sekarang. Jika dia melakukannya, maka dia tidak akan pernah bisa berbalik lagi. Jika dia menolak untuk mengakuinya dan membiarkan ayahnya menanganinya nanti, maka dia pasti tidak perlu dihukum, dan dia tidak akan khawatir disiksa.

Melihat ekspresi Chen Linger yang berubah, hakim daerah merasa sedikit terkejut, dia belum pernah melihat wanita yang begitu keras kepala sebelumnya, dan pada titik ini, dia masih tidak mengatakan yang sebenarnya. Dia menampar palu, dan nadanya menjadi sedikit lebih keras, "Kamu tahu, jika kamu berbohong kepada petugas ini, kamu akan dihukum kejahatan yang lebih tinggi. Kamu harus berpikir jernih sebelum berbicara."

Chen Ling'er berpikir dengan baik, dan segera merasa sedikit lebih nyaman. Dia mengangkat kepalanya dan menatap hakim, dan berkata dengan tegas, "Tuanku, saya tidak tahu hal ini, ini bukan milik saya."

Setelah hakim daerah melihat gadis di bawah menjelaskan dirinya sendiri, melihat tampilan wajahnya yang keras kepala, Wajah Hakim daerah menjadi jelek, "Kalau begitu katakan padaku, apa yang pelayan ini katakan?"

Chen Linger menggertakkan giginya, mencoba menenangkan dirinya, dan mengatakan kata demi kata: "Dia mencuri barang-barang dari rumahku, dan aku mengirimnya keluar dalam keadaan marah, tetapi sekarang dia ingin bergabung dengan orang lain untuk menjebakku, aku hanya berharap aku bisa memukulinya sampai mati."

Cui'er menatap Nona muda yang berbicara omong kosong dengan mata terbuka, dia benar-benar tercengang, dia tidak pernah berpikir bahwa Nona mudanya masih bisa mengatakan hal seperti itu saat ini.

Orang-orang yang datang untuk menonton kesenangan itu sedikit terguncang ketika mendengar kata-kata Chen Linger. Bagaimanapun, Chen Linger adalah seorang wanita dari keluarga besar, dan orang yang mengidentifikasinya hanyalah seorang pelayan. Bahkan jika hati mereka enggan, mereka merasa bahwa kata-kata Nona muda itu jauh lebih dapat diandalkan daripada kata-kata pelayan itu.

Setelah kejutan singkat, Cui'er dengan cepat menjadi panik. Dia menatap hakim daerah dengan wajah jelek, bersujud beberapa kali, dan berkata dengan penuh semangat: "Tuan, Tuan Hakim, apa yang aku katakan adalah yang sejujurnya, aku tidak pernah memberi tahu setengah kebohongan!"

Chen Ling'er menatap Cui'er, menggertakkan giginya dan berkata: "Kamu gadis pelayan rendahan, aku dengan baik hati membiarkanmu hidup, tetapi kamu benar-benar bergabung dengan orang luar untuk menyakitiku, seharusnya aku tidak menahanmu sejak awal."

Setelah selesai berbicara, Chen Ling'er menoleh lagi. Melihat hakim daerah di atas, dia mencoba untuk berdebat untuk dirinya sendiri: "Tuan hakim, hanya mengandalkan pengakuan seorang gadis pelayan dan tas kain dari seseorang, bagaimana anda bisa menyimpulkan bahwa saya yang menyalakan api? Bahkan jika saya hanya seorang wanita, saya juga tidak menerima penilaian seperti itu."

Chen Xing menatap Chen Ling'er yang sedang berlutut di bawah, dan melihat bahwa bahkan meskipun wajahnya pucat, dia masih memiliki ekspresi yang tidak rendah hati atau sombong, seolah-olah tuduhan semua orang memfitnahnya secara umum.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang