Chapter 96: but disfigurement
Jeritan pelayan disampingnya membuat Chen Ling'er, yang masih marah, sedikit tenang, tetapi hatinya sedikit bingung, tanpa sadar dia mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya, tetapi dia hanya merasakan semburan kehangatan.
Jantung Chen Linger berdetak kencang, dia meletakkan tangannya ke bawah dan melihat noda darah di atasnya, dia berteriak, "Ah!!! Wajahku." Lalu dia pingsan.
Gadis pelayan memandang nona mudanya yang tergeletak di tanah, dan berteriak, "Nona, nona, jangan menakuti saya! Jika Anda seperti ini, bagaimana saya bisa menjelaskan kepada tuan dan nyonya ketika saya kembali!"
Pemuda itu akhirnya tidak tahan lagi dengan suara keributan di dalam ruangan, dia diam-diam menjulurkan kepalanya untuk melihat ke dalam kotak, hanya untuk melihat dua bos berdiri di sana menatap ke depan dengan ekspresi jelek, dan wanita muda dari keluarga Chen terbaring di tanah dengan darah di wajahnya.
Bocah itu terkejut, dengan cepat menarik kepalanya, dan diam-diam mundur dengan punggung tertekuk. Dia mempelajari rahasia besar hari ini, dan dia akan memberi tahu pengurus rumah tangga ketika dia kembali, dan pengurus rumah tangga akan memberi tahu nyonya, dan nyonya pasti akan menghadiahi mereka.
Gu Lang, yang sedang menghibur Chen Xing, melirik ke tempat persembunyian bocah itu sekarang, lalu menundukkan kepalanya untuk melihat tuan dan pelayan di tanah, dan berkata dengan suara dingin: "Jangan menangis! Nonamu baru saja jatuh ke dalam histeria dan jatuh pingsan. Sepertinya kamu bukan satu-satunya yang mengikuti hari ini, cepat dan panggil seseorang untuk ikut denganmu, dan bawa nona mudamu kembali ke dokter adalah hal yang penting."
Ketika pelayan kecil itu mendengar kata-kata Gu Lang, dia langsung tampak memperhatikan, dia terus menganggukkan kepalanya dan berkata: "Ya, ya, yang paling penting sekarang adalah membawa nona mudaku ke dokter, lalu kembali untuk menemui dokter."
Setelah berbicara, dia berdiri dan lari dengan tergesa-gesa. Chen Xing memandang Chen Ling'er, yang wajahnya berlumuran darah, dan bertanya dengan sedikit kebingungan: "Apakah dia baik-baik saja?"
Pikiran Gu Lang barusan tertuju pada Chen Xing yang ketakutan, dan sekarang dia sedikit terganggu untuk wanita di tanah, dia meliriknya dan berkata dengan acuh tak acuh: "Dia tidak bisa mati, yang terburuk adalah cacat."
Chen Xing merasa bahwa bagi seorang gadis, cacat adalah hukuman terbesar baginya! Bagaimana bisa Gu Lang menggunakan wajah yang begitu tenang untuk mengatakan hal-hal buruk seperti itu!
Chen Xing selalu samar-samar merasa ada yang salah dengan Gu Lang, tetapi dia hanya menangkap seutas benang, dan sebelum dia bisa memilah petunjuk, pikirannya yang tidak dapat dijelaskan langsung dipimpin oleh pelayan kecil yang baru saja keluar dan dia terganggu.
Melihat mereka membawa Chen Linger keluar dengan tergesa-gesa, Chen Xing masih sedikit khawatir, "Meskipun hanya kebetulan dia menjadi seperti ini, akankah keluarga Chen datang menyusahkan kita karena ini?"
Gu Lang mengangkat alisnya dengan ringan , melihat Chen Xing sangat khawatir, dia berkata dengan ringan: "Bahkan tanpa dia, bukankah keluarga Chen akan mengganggu kita?"
Chen Xing tiba-tiba tersedak, ya, keluarga Chen rakus akan resep mereka, itu sebabnya mereka membuat masalah seperti sekarang. Bahkan jika Chen Linger tidak keluar, keluarga Chen tidak akan melepaskannya, jadi mengapa dia harus repot.
Hanya saja keluarga Chen tidak mungkin tidak membuat keributan. Lagi pula, dengan sifat serakah keluarga Chen, mereka bahkan menginginkan resep yang tidak ada hubungannya dengan dia. Bahkan jika mereka memberikan formula, mereka mungkin tidak akan puas. Di masa depan hanya akan ada pemerasan tanpa akhir, yang harus mereka lakukan sekarang adalah menemukan cara untuk melawan keluarga Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...