Chapter 53: . worry
Melihat Chen Xing dan yang lainnya datang, pengrajin terkemuka berdiri dengan sangat bijak dan berteriak pada Chen Xing, "Bos besar, bos kecil."
Chen Xing sedikit terkejut dengan nama mereka, tetapi dia mengangguk dan menjawab sambil tersenyum, melihat mereka bertanya dengan aneh: "Ini belum waktunya untuk memesan, mengapa kamu datang ke sini?"
Pengrajin itu menggaruk kepalanya sedikit malu, dengan sedikit malu dalam senyumnya, "Kami ingin datang lebih awal untuk melihat berapa banyak pekerjaan yang ada, sehingga kami dapat kembali, mengatur dan menyemir."
Mendengar penjelasan mereka, Chen Xing mengangguk untuk menunjukkan pengertiannya, dan segera dia membuka toko di depannya dengan kunci di tangannya.
Setelah mereka semua masuk, Chen Xing meminta Gu Lang untuk beristirahat, dan dia mengambil gambar dan berkomunikasi dengan tukang kayu, memberi tahu mereka bagian mana dari toko yang perlu diubah, dan bagian mana yang perlu diganti. tempat yang membutuhkan perbaikan.
Diukur di toko dan mulai bekerja.
Chen Xing, seorang awam, melihat mereka sibuk, jadi dia tidak menghalangi tangan dan kakinya di samping mereka, dan secara otomatis mundur ke Gu Lang.
Hanya saja Chen Xing tidak ada hubungannya sambil duduk di sana, memikirkan Qiu Jiu yang melakukan bisnis sendirian. Dia sibuk membuka toko akhir-akhir ini, dan bisnisnya diserahkan kepada Qiu Jiu, dan dia tidak tahu apakah bisnis di sana terpengaruh.
Gu Lang melirik tukang kayu yang sibuk, lalu menatap Chen Xing, yang sedikit kusut di sebelahnya, sedikit menurunkan matanya, menatapnya ke samping, dan berkata dengan lembut, "Apakah kamu ingin pergi ke stan? Sekarang aku menonton di sini, kamu bisa pergi dan melihat apakah kamu mau, tidak jauh ke kiri atau ke kanan."
Mendengar lamaran Gu Lang, Chen Xing sedikit tergoda, tapi dia masih sedikit khawatir Gu Lang ada di sini sendirian. Meskipun dia tidak bisa mengatakan mengapa, setiap kali dia melihat wajah pucat Gu Lang, dia merasa tidak tega membiarkannya melakukan apa pun.
Gu Lang melihat Chen Xing ragu-ragu, meskipun dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dia bisa menebak dari matanya, dia dengan lembut melengkungkan sudut bibirnya, dan berkata dengan hangat, "Meskipun aku tidak terlalu sehat, aku tidak pada titik di mana perlu diawasi sepanjang waktu. Aku hanya duduk di sini dan menonton, itu tidak akan berpengaruh apa pun. Lagi pula, aku masih laki-laki, tidak sehalus yang kamu pikirkan.
Chen Xing tiba-tiba menyodok pikiran Gu Lang, menyentuh pipinya dengan sedikit malu, menatap wajah Gu Lang yang tersenyum, akhirnya mengambil keputusan dan mengangguk ringan, berkata dengan sedikit cemas: "Kalau begitu aku akan melihatnya dan aki akan segera kembali."
"Ya." Gu Lang mengangguk, melihat ekspresinya yang sangat lembut.
Chen Xing, yang merasa lega, dengan cepat bangkit dan pergi.
Ketika punggung Chen Xing menghilang di depan Gu Lang, dia masih memiliki senyum lembut yang sama di wajahnya, tetapi suhu di matanya sedikit turun.
"Senangnya masih muda! Tapi sejak aku punya anak, pikiranku sudah pada anak itu, dan aku benar-benar tidak lengket lagi, aku sangat merindukan masa itu!"
Mendengar lelucon si tukang kayu, Gu Lang menurunkan bulu matanya dengan ringan dan menjawab dengan ringan, tetapi dalam hati berkata dalam hati, 'Anak? '
Chen Xing tiba di stan dan melihat bahwa Qiu Jiu sedang sibuk sendirian, dan ada antrean panjang di depannya, yang terlihat sangat ramai.
Chen Xing berjalan dalam tiga langkah dan mengambil dua langkah, mengambil celemek dan mengikatnya, lalu dengan cepat membantu para tamu makan dan makan.
Melihat Chen Xing muncul, wajah Qiu Jiu sedikit terkejut, seolah-olah dia tidak menyangka dia akan muncul di sini.
"Chen Xing, mengapa kamu di sini? Bukankah kamu mengatakan ada sesuatu yang harus kamu lakukan hari ini?"
"Aku hampir selesai. Tokonya dekat sini, jadi aku akan datang dan melihat-lihat."
Qiu Jiu mengangguk ketika dia mendengar kata-kata itu, alih-alih terus bertanya, dia bertanya tentang kemajuan toko.
Selama percakapan di antara mereka berdua, dua tamu yang akrab datang, dan begitu mereka tiba di depan mereka, mereka dengan terampil memesan makanan, lalu memandang Chen Xing dan berkata dengan curiga: "Bos kecil , Kami tidak melihatmu selama beberapa hari, apa yang kamu lakukan hari ini?"
Fu An dan Shen He yang datang, dan Fu An yang berbicara saat ini.
Ketika Fu An bertanya tentang ini, Shen He di sebelahnya menunjukkan sikap acuh tak acuh, tetapi tangannya mengepalkan pegangan kipas dan matanya menatap Chen Xing, tetapi aktivitas batinnya masih bocor.
Mendengar pertanyaan Fu An dan memikirkan toko yang akan segera dibuka, wajah Chen Xing mau tidak mau menunjukkan sedikit senyuman, dan ada sedikit kegembiraan dalam nada suaranya, "Aku sedang mempersiapkan toko baru setiap hari, jadi aku sedikit malas di sini."
Mendengar kata-kata Chen Xing, Fu An segera memberinya senyum cerah dan berkata, "Selamat! Kami akan berada di sana untuk memberi selamat saat kamu membuka bisnis."
"Aku juga." Shen He, yang berada di sebelahnya, melihat bahwa Chen Xing hanya berbicara dengan Fu An dan tidak pernah melirik ke arahnya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terburu-buru.
Suara Shen He begitu mendesak sehingga Chen Xing dan yang lainnya di sebelahnya semua memandangnya dengan sedikit keraguan, dan itu tampak sedikit aneh baginya.
"Tidak." Shen He bertemu dengan mata jernih Chen Xing, dia bingung, dan mencoba membenarkan dirinya sendiri: "Maksudku, aku akan pergi dengan Fu An ketika saatnya tiba. Kami datang, dan akan mengundang teman sekelasku untuk pergi ke toko barumy."
Chen Xing memandangnya, tersenyum padanya, dan berkata dengan penuh terima kasih, "Kalau begitu terima kasih, Tuan Shen."
Shen Dia melihat senyum Chen Xing, wajahnya tiba-tiba memerah, dan dia bahkan tidak bisa berbicara.
Qiu Jiu di sebelah Shen Dia menatap wajah Shen He yang memerah, lalu menatap Chen Xing, yang tidak menyadarinya, dan merasa bahwa dia masih harus memberi tahu Tuan mudanya tentang kelainan perilaku wajah putih kecil ini, jika Chen Xing benar-benar diculik oleh wajah putih kecil ini, maka hari-hari baiknya akan berakhir.
Memikirkan hal ini, Qiu Jiu menghela nafas dalam-dalam.
Chen Xing di sebelahnya mendengar desahan Qiu Jiu, menoleh dan menatapnya dengan bingung. Dia sepertinya tidak mengerti apa yang salah dengannya, dan bertanya dengan lembut, "Ada apa denganmu?"
Qiu Jiu menatap wajah Chen Xing yang tidak tahu, dan menahan kata-kata di dalam hatinya, tetapi berkata, "Kami sepertinya memiliki lebih sedikit bahan hari ini."
Chen Xing awalnya mengira itu masalah besar, tetapi ketika dia mendengar ini, dia tersenyum acuh tak acuh, dan berkata dengan hangat: "Tidak masalah, jika terjual lebih awal, kita akan pergi ke toko untuk menemukan Gu Lang, dia pasti akan menunggu kita di sana."
Qiu Jiu tersenyum tanpa sadar ketika dia melihat Chen Xing menyebut tuan mudanya, dan mengangguk. Dia merasa bahwa Chen Xing seharusnya memiliki perasaan terhadap tuan mudanya, tetapi mungkin dia bahkan tidak menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...