Chapter 74 : Face
Liao Hui memandang pria di depannya dengan hati-hati, dan merasa bahwa cara dia memandangnya dengan acuh tak acuh barusan membuat semua bulu di tubuhnya berdiri tegak, dan membuat seluruh tubuhnya waspada.
Gu Lang meliriknya dengan acuh tak acuh, merasa tingkah lakunya sedikit lucu.
Liao Hui tidak tahu mengapa pria di depannya, yang jelas-jelas seorang sarjana yang lemah, membuatnya bereaksi seperti ini. Hanya saja kalah bukanlah kalah, dia memperhatikan pria di depannya tanpa sadar membusungkan dadanya, berusaha menunjukkan kekuatannya.
Seolah merasakan bahwa suasana di tempat kejadian tidak benar, Chen Xing melirik ke kiri dan ke kanan, akhirnya menatap Gu Lang, dan bertanya dengan sedikit aneh: "Ada apa denganmu?" Gu Lang menoleh untuk melihat Chen Xing di samping, melihatnya menatap mereka dengan wajah bingung, alis dan matanya yang semula acuh tak acuh melembut sesaat, dan berkata dengan lembut, "Bukan apa-apa, aku hanya tidak berharap kita seberuntung itu. Pemuda ini tidak hanya menerobos konspirasi mereka, tetapi bersedia datang dan bersaksi untuk kita saat ini."
Chen Xing mengangguk ketika mendengar kata-kata itu, dan menatap Liao Hui dengan rasa terima kasih. Ya, meski mereka menemukan racunnya, mereka juga tahu sumber dari benda itu. Tetapi tanpa pemberitahuan Liao Hui, mustahil bagi mereka untuk mengetahui bahwa benda itu ditanam dan dijebak secara khusus oleh orang lain untuk menjebak mereka.
Memikirkan hal ini, Chen Xing melunakkan nada bicaranya kepada Liao Hui, "Aku akan menyusahkan Tuan Liao tentang masalah ini."
Setelah menerima tatapan penuh terima kasih dari Chen Xing, dia juga meyakinkan dirinya sendiri saat melihat ger cantik di depannya. Setelah melunak, Liao Hui segera mendapatkan kembali semangatnya, dengan sedikit kebanggaan di wajahnya, "Hal keterlaluan semacam ini, tentu saja, harus memberikan keadilan kepada korban. Jika tidak, jika orang lain mengikutinya, bukankah itu akan menjadi a kekacauan?" "
Mendengar kata-katanya, Chen Xing merasa dia langka, ada banyak orang di dunia ini yang bijak dan melindungi hidup mereka, dan tidak banyak orang seperti dia yang berani mengatakan yang sebenarnya.
Melihat kekaguman Chen Xing terhadap Liao Hui akan terungkap secara nyata, Gu Lang yang berdiri di sampingnya sedikit menyipitkan matanya, lalu menatap pelayan resmi yang tinggal di belakang, dan berkata terus terang: "Tuan, tuan muda ini saksi penting, bukankah kita harus merekam pernyataan?
"Ah, oh, sepertinya begitu. Tuan muda, tolong ikuti saya. "
Petugas yang tiba-tiba dipanggil sedikit bingung, tetapi berpikir bahwa proses mereka terlihat seperti ini, dia menjadi pusing hanya setelah ragu-ragu. Liao Hui turun untuk menulis pernyataan.
Setelah Liao Hui pergi dengan para pejabat, asisten toko terkait lainnya juga diminta oleh para petugas untuk diinterogasi. Hanya Chen Xing dan Gu Lang, yang jelas-jelas adalah bos tetapi tidak tahu apa-apa, tertinggal.
Hanya Gu Lang dan Chen Xing yang tersisa di tempat kejadian. Chen Xing menatap Gu Lang dan berkata dengan sedih, "Maaf."
" Kenapa kamu harus minta maaf?"
Chen Xing tidak melihat ekspresi Gu Lang, tetapi hanya melihat ke jari-jarinya, dan berkata dengan nada meminta maaf, "Jika bukan karenaku, kamu tidak akan mengalami masalah ini." Jelas dia adalah pemilik toko itu, tetapi pada saat itu malah meminta Gu Lang untuk membantunya bertanggung jawab.
Gu Lang melihat ekspresi frustrasi Chen Xing, menepuk kepalanya, dan berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa. Dibandingkan dengan masalah ini, aku lebih senang mengenalmu." Suaranynya penuh kelembutan yang ingin menenggelamkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...