Chapter 104 : arrest
Mendengar apa yang dikatakan Gu Lang, mata Chen Xing menunjukkan sedikit kebingungan, dan dia bertanya dengan sedikit keraguan: "Apa maksudmu?"
Gu Lang memandang Chen Xing, yang memiliki beberapa keraguan di wajahnya, dan kemudian menatap pelayan yang menatap mereka dengan gemetar, seolah-olah dia melihat reaksi mereka, dia dengan lembut melengkungkan sudut bibirnya, berbisik: "Tentu saja, biarkan mereka yang melakukan kesalahan membayar harga yang sesuai."
Mendengar ini, kebingungan di wajah Chen Xing menjadi semakin kuat, seolah-olah dia masih belum mengerti apa yang dimaksud Gu Lang.
Gu Lang tidak bermaksud untuk terus menjelaskan, dia perlahan datang ke pelayan, dan berkata dengan lembut: "Kami menyelamatkanmu, sekarang kami membutuhkan bantuanmu, aku ingin tahu apakah kamu mau?" Cui'er menatap matanya. Pria ini, dia mengenal pria ini. Ketika dia berada di keluarga Chen, dia mendengar orang lain menertawakan pria ini, dan tahu bahwa dia hampir menjadi tuan mereka.
Tapi di mulut orang-orang itu, pria ini hanyalah orang yang tidak berharga, dia tidak pernah tahu bahwa dia akan memberi orang rasa penindasan yang begitu besar. Cui'er sedikit ragu-ragu, tetapi dia mengangguk pada akhirnya, "Tuan, karena kamu menyelamatkanku, aku secara alami akan mendengarkanmu."
Melihat pelayan bernama Cui'er ini berpikir demikian dan tidak membuatnya membuang-buang waktu, Gu Lang puas. Dia mengaitkan bibirnya, lalu menoleh untuk melihat Chen Xing di belakangnya, dan berkata dengan tenang: "Besok aku akan pergi ke yamen untuk menyeragkan kertas itu."
Chen Xing sedikit terkejut ketika mendengar kata-kata itu, tetapi segera menyadari bahwa mereka tidak memiliki latar belakang di sini, dan jika mereka ingin menghukum keluarga Chen, mereka hanya bisa melalui jalan ini. Jadi, dia menatap pria di depannya dan mengangguk, tetapi kemudian berkata dengan gelisah: "Hati-hati."
Gu Lang melihat ekspresi Chen Xing yang sedikit khawatir, mengangguk dengan lembut, dan berkata dengan lembut: "Ya, jangan khawatir."
Cui'er mendengarkan percakapan mereka, sesuatu melintas di matanya dengan cepat, tetapi dengan cepat menghilang.
Pada hari kedua, saat matahari terbit dan orang-orang berlalu lalang di jalan, genderang keluhan yang besar di pintu gerbang yamen dibunyikan.
Pria kurus berbaju hijau menarik perhatian orang yang lewat, yang menatapnya dengan rasa ingin tahu, ingin tahu apa yang telah dia lakukan, lalu mengeluh dengan begitu bersemangat.
Seseorang yang mengetahui identitasnya mengenalinya, memberikan 'huh' lembut, lalu bergumam dalam hati, bertanya-tanya apakah dia datang ke sini demi toko. Dia berhenti tanpa sadar, ingin mengetahui rahasianya, dan pada saat yang sama menertawakan tindakannya yang berlebihan di dalam hatinya. Di hati orang yang lewat, jika bos kecil ini ingin bersaing dengan keluarga Chen, itu sama saja dengan mencoba untuk memblokir kereta dengan tangannya, dan untuk menghentikan keluarga Chen.
Di bawah semua jenis tatapan, Gu Lang berdiri di sana dengan punggung tegak, sampai petugas di yamen keluar, dan melihat bahwa dialah yang menabuh genderang, dia bertanya dengan heran, "Bos Gu, apakah kamu coba tuntut?"
Ekspresi Gu Lang jelas, suaranya jelas, dan meskipun tidak keras, dia berkata perlahan, "Restoranku telah bermasalah selama beberapa hari, dan hampir terbakar beberapa hari yang lalu, sekarang kami memiliki bukti bahwa orang yang membakar toko kami hari itu adalah Nona Keempat dari keluarga Chen, Chen Linger."
Ketika dia mengatakan ini, petugas tidak mengatakan apa-apa, dan orang-orang di bawah yang mendengarkan gosip segera mendidih.
"Apakah dia gila? Nona Keempat dari keluarga Chen adalah seorang gadis, bagaimana dia bisa membakar toko mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...