Chapter 88: kiss
Setelah istirahat sejenak, Chen Xing berjalan menuju dapur untuk membuat makan malam. Dia dan Qiu Jiu bekerja sama untuk membuat hidangan daging kelinci yang di belinya dari pria tua tadi siang.
Saat menunggu rebusan kelinci, Chen Xing yang diam tiba-tiba mengajukan pertanyaan: "Apakah Kamu tau pengeluaran bulanan rumah Gu?" Ketika Chen Xing mengajukan pertanyaan ini, Qiu Jiu sedang menatap daging kelinci di dalam panci dengan penuh semangat, memikirkan kapan akan dimakan di mulutnya, jadi dia tidak terlalu memperhatikannya, dan hanya menjawab dengan santai, "Mengapa kamu menanyakan ini?"
Chen Xing sedikit malu dengan pertanyaan ini, tetapi dia melihat bahwa Qiu Jiu tidak memandangnya, dan pikirannya hanya makan, jadi dia menahan rasa malunya, dan menjelaskan: "Bukankah aku juga anggota keluarga ini? Aku merasa bahwa aku harus melakukan bagianku untuk mata pencaharian keluarga. Setelah mengetahui pengeluaran keluarga, aku dapat melihat apa yang harus aku lakukan?"
Qiu Jiu mengerti apa yang dia katakan saat ini, dan tiba- tiba terbangun, menoleh untuk melihat Chen Xing, yang matanya penuh harapan, dan bertanya dengan ragu: "Maksudmu, kamu ingin tahu pengeluaran bulanan keluarga ini?"
Chen Xing sedikit malu ketika dia ditanya oleh Qiu Jiu, tetapi berpikir bahwa dia akan bersama Gu Lang di masa depan, ini adalah tanggung jawab yang harus dia ambil, dan tidak peduli betapa malunya dia, dia baru saja mengajukan pertanyaan, jadi dia tidak menyembunyikannya, mengangguk dengan murah hati, dan berkata dengan serius: "Ya, akan lebih baik lagi jika kamu bisa memberi tahu saya harga spesifik setiap item."
Qiu Jiu menatap panci itu dengan mata penuh harapan dari sudut matanya, Chen Xing melihat kayu bakar yang ditumpuk rapi tidak jauh dari sana, apalagi kayu bakar yang tampaknya tidak ada habisnya di depannya, tidak ada cara untuk menjelaskannya, apalagi hal-hal lain. Mantan Chen Xing mungkin mudah dibodohi, tetapi sekarang Chen Xing telah membuka toko, dia telah memahami beberapa hal, jadi dia tidak berpikir dia bisa main-main seperti ini.
Melihat mata cerah Chen Xing, Qiu Jiu tidak berpikir dia bisa menyembunyikannya darinya sekarang, tetapi dia juga tidak berpikir dia akan mendapatkan hasil yang baik jika dia mengatakan yang sebenarnya, jadi dia berjuang sejenak, lalu tiba-tiba matanya menyala, dan dia memandangnya dan berkata: "Bos kecil, aku hanya seorang pelayan. Biasanya, aku akan melakukan apa yang tuan muda minta aku lakukan. Aku akan membeli apa pun yang diminta tuan muda untuk aku beli. Kamu mungkin juga tanyakan pada tuan muda, dia bertanggung jawab atas rumah ini. Pengeluarannya pasti lebih baik dari yang aku tahu!"
Melihat ekspresi bingung Qiu Jiu, Chen Xing selalu merasa ada sesuatu yang salah, tetapi dia tidak tahu apa yang salah, lagipula, pemilik sebenarnya dari mansion ini adalah Gu Lang. Dia sendiri paling tahu berapa harganya, dan dia dapat mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu Gu Lang pilihan terakhirnya, jadi dia mengangguk, "Oke, aku akan bertanya Gu Lang."
Melihat bahwa Chen Xing hendak bertanya kepada tuan mudanya, Qiu Jiu, yang telah membawa masalah ke timur, menghela nafas lega dengan tenang, dan pada saat yang sama berdoa dalam hatinya agar tuan mudanya tidak mengetahuinya. bahwa dia mengatakan ini, kalau tidak dia merasa bahwa jika tuan mudanya tidak bisa melupakannya, atau Chen Xing telah memperhatikan petunjuknya, maka dialah yang akan dibersihkan.
Chen Xing tidak tahu pikiran kecil di hati Qiu Jiu. Setelah memutuskan untuk bertanya pada Gu Lang, dia langsung santai. Mencium aroma yang sudah lama membara, dia mengarahkan ke Qiu Jiu yang masih menggumamkan sesuatu di sebelahnya, "Daging kelinci ini akan keluar dari wajan dalam waktu singkat, ayo lihat, aku akan menggoreng dua sayuran lagi, dan kita akan memakannya bersama."
"Baik!" Mendengar bahwa dia akan bisa makan daging kelinci yang sudah lama dia idamkan, Qiu Jiu segera mengesampingkan masalah disiksa oleh tuan muda, dan dengan senang hati membantu Chen Xing. Lagi pula, langit itu besar dan bumi itu besar, dan makan adalah hal terbesar, dan tuan mudanya mungkin tidak tahu apa yang dia katakan, jadi dia bisa makan sebanyak yang dia bisa sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...