Chapter 83

604 95 9
                                    

Chapter 83: nausea

Qiu Jiu melihat ekspresi jelek tuan mudanya, dengan bijak, dia tidak mengatakan apa-apa, dan diam-diam mundur, sambil masih diam-diam mengingat bahwa tuan mudanya sepertinya tidak terlalu menyukai Nona Chen.

Tapi setelah Qiu Jiu pergi, Gu Lang mengerutkan kening dengan jijik saat memikirkan wanita yang menatapnya sepanjang waktu, yang membuatnya ingin mempercepat langkah menjatuhkan keluarga Chen.

Tidak, dia harus menunggu sedikit lebih lama, dia harus membayar kembali apa yang dia derita dua kali lipat, dan memotong daging mereka dengan pisau tumpul, hingga dia layak menjadi orang yang telah menyakiti keluarga Chen mereka dan membuat keluarga Chen menderita.

Tepat ketika Gu Lang mencoba yang terbaik untuk menahan irasionalitasnya, dia tiba-tiba mencium bau yang akrab, dan kemudian alisnya yang semula berkerut rapat berangsur-angsur mengendur, dan ketika dia menoleh untuk melihat Chen Xing yang datang membawa piring, bahkan senyum di wajahnya. Chen Xing meletakkan obat di tangannya di depan Gu Lang, mengangkat matanya untuk melihat wajahnya, dan kemudian bertanya dengan ragu: "Gu Lang, apakah seseorang baru saja membuatmu tidak bahagia?"

Chen Xing menatap wajah Gu Lang, memiringkan kepalanya, melihatnya menatapnya dengan senyum di wajahnya, dia tidak bisa melihat ekspresi tidak senang, dia hanya berpikir dia salah, dia berpikir sejenak dan berkata, "Jika pelanggannya sulit, kamu dapat beristirahat di rumah. Ada Qiu Jiu dan yang lainnya di sini, serta begitu banyak pembantu. Kami bisa menanganinya."

Ketika Gu Lang pertama kali datang untuk membantu, Chen Xing tidak setuju, tetapi kemudian Gu Lang mengatakan kesehatannya yang buruk dan perlu lebih banyak bergerak, jadi dia dengan enggan setuju, dan bahkan memilih pekerjaan yang ringan untuknya.

Namun meski begitu, Chen Xing masih khawatir tubuh Gu Lang tidak akan mampu menahannya, jadi dia memikirkan beberapa suplemen untuk dimakan Gu Lang dari waktu ke waktu, berharap dia akan merasa lebih baik setelah makan, dan semangkuk makanan ini sup seperti ini.

"Hei, bos kecil, apa kabar kalian? Apakah rasanya sangat enak. Aku ingin memesan satu juga." Seorang pelanggan yang datang untuk check out menatap lurus ke sup rebus di konter, matanya penuh keinginan untuk menggigit.

Chen Xing sedikit malu dengan matanya yang tulus, dan diam-diam mengambil rebusan itu, dan meletakkannya di bawah kabinet di mana para tamu tidak bisa melihatnya.

Pelanggan tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat cara Chen Xing menyembunyikannya. Dia adalah pelanggan tetap di toko, jadi dia tidak terlalu ragu untuk berbicara dengan Chen Xing, jadi dia hanya tertawa, "Bos kecil, bahkan jika kamu tidak memberikannya kepadaku, itu baik bagiku untuk menciumnya juga, bukankah terlalu pelit untuk melakukan ini?"

Chen Xing terbakar oleh wajah tamu, dan dia memerah semua, dan kemerahan tampak luar biasa lucu.

Gu Lang melihat penampilan Chen Xing, dan kemudian pada tamu yang bodoh dan menatap di depannya, dia berdiri di depannya dengan tenang, dan berkata dengan dingin, "Maaf, itu untukku, tidak menjualnya kepada orang luar."

Diaduk oleh Gu Kata-kata Lang, pelanggan mengangkat matanya untuk bertemu dengan ekspresi acuh tak acuh Gu Lang, terkejut, dan tertawa nakal, "Aku tidak harus memakannya, tapi baunya terlalu enak."

Pada saat ini, Chen Xing juga merasa bahwa postur mengelaknya tidak terlalu baik. Dia menjulurkan kepalanya dari punggung Gu Lang, menatap tamu itu dan berkata, "Maaf, itu dibuat khusus untuknya. Aku khawatir itu bukan sangat baik untuk dimakan orang lain."

Tamu itu melihat kepala Chen Xing yang tiba-tiba, dan tertawa terbahak-bahak, "Kalian berdua memiliki hubungan yang sangat baik!"

Setelah selesai berbicara, tamu itu menatap wajah tanpa ekspresi di depannya. Dia Menatap suami bos kecil, dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Bos kecil itu sangat baik, kamu harus memperlakukan bos kecil itu dengan baik!"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang