Chapter 22: bowl cake
Dalam beberapa hari berikutnya, Chen Xing tidak bertemu lagi dengan kedua wanita muda itu, juga tidak bertemu siapa pun yang datang ke stan mereka untuk mencari kesalahan.
Setelah mulai khawatir, Chen Xing secara bertahap mengesampingkan masalah ini, hanya berpikir bahwa jika dia bertemu wanita yang dipukuli untuknya suatu hari, dia pasti baik-baik saja. Dia berterima kasih.
Hari ini, ketika Chen Xing dan Qiu Jiu sedang sibuk, mereka tiba-tiba mendengar suara gong dan drum yang familiar tidak jauh dari sana.
Chen Xing sekilas melihat dua pejabat yang datang untuk mempromosikannya terakhir kali.
Kedua pejabat itu berpakaian sama seperti terakhir kali, satu dipukuli dengan gong dan gendang, yang lain berteriak keras setelah suara gong: "Besok siang, keluarga Lai akan dipenggal di jalan, Pedagang di jalan harus berhati-hati dan menghindarinya."
Chen Xing menyaksikan kedua pejabat itu berjalan di sepanjang jalan sambil berpromosi, dan kemudian secara bertahap menghilang.
Chen Xing bertanya pada Qiu Jiu bertanya, "Mengapa mereka ingin pedagang memperhatikan?"
Qiu Jiu mendengar pertanyaan Chen Xing, ekspresi yang masih menonton drama itu membeku untuk sementara waktu, tetapi juga menunjukkan ekspresi bingung, lalu menggelengkan kepalanya dengan bingung, menyaksikan Chen Xing menebak. " Aku tidak tahu, apakah ini semacam kebiasaan di sini?"
"Apa kebiasaannya, itu karena takut cedera tidak disengaja!"
Suara yang tiba-tiba dimasukkan mengejutkan Qiu Jiu dan Chen Xing yang masih berdiskusi. Mereka menoleh dan melihat Fu Gongzi yang tidak tahu harus berbuat apa. Saat ini, dia menatap serius ke dalam. Di depannya, tong kayu itu jelas sedang memilih makanan kesukaannya.
"Tuan Muda Fu, apa yang ingin kamu makan hari ini?" Melihat itu dia, Chen Xing bertanya sambil tersenyum, "Dan apa maksudmu?"
"Aku akan kedinginan hari ini, dan ibuku akan membawaku ke perjamuan nanti. Tidak baik pergi setelah aku kenyang." Dengan wajah dingin, ekspresi tak tertahankan menyerah muncul di wajahnya.
Chen Xing tersenyum ketika dia melihat ini, dan meminta Qiu Jiu untuk memberinya kulit dingin. Pada saat yang sama, dia menatapnya dan ingin tahu apa maksudnya.
Fu Gongzi menginstruksikan Qiu Jiu untuk menambahkan lebih banyak bahan padanya, dan omong-omong, dia melanjutkan apa yang tidak dia katakan tadi, "Apakah kamu tahu bagaimana yamen ini mengawal tahanan hukuman mati?"
Chen Xing menggelengkan kepalanya, dia sudah lama tidak ke sini, dan ruang lingkup kegiatannya terbatas, bagaimana dia bisa tahu hal seperti itu.
Fu Gongzi memandangi bos kecil yang biasanya cerdik, dan menunjukkan tatapan bingung saat ini, dia tidak bisa menahan tawa bangga, dan menjelaskan kepadanya: "Orang-orang itu berasal dari sel penjara pemerintah. Keluar dan masukkan ke kereta penjara dan pergi ke Main Street, tempat eksekusi dilakukan."
Fu Gongzi mengambil mangkuk yang diberikan Qiu Jiu, mengendusnya, tampak puas dengan baunya, dan melanjutkan: "Dan dalam perjalanan ke tempat eksekusi, asalkan tidak ada yang terjadi dalam hal merampok tahanan, perwira dan tentara umumnya tidak peduli dengan apa yang terjadi.”
Mendengar ini, pikiran Chen Xing berkelebat, memikirkan beberapa gambar yang dia lihat di TV, seolah dia mengerti maksudnya.
Seperti yang diharapkan, Tuan Fu melanjutkan: "Jika kamu tidak menarik kebencian orang, tentu saja tidak ada hal besar yang akan terjadi. Tetapi jika memiliki banyak musuh di hari kerja, pasti ada telur busuk, daun busuk, dll di jalan. Dan jika ada terlalu banyak hal kotor, orang yang kehilangan kepala tidak cukup baik, bukankah mudah untuk secara tidak sengaja melukai penjual di sebelahnya? Itu sebabnya hakim daerah memiliki pengingat seperti itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...