Chapter 123

547 88 2
                                    

Chapter 123 : The Dust Settles

Begitu Gu Lang mengucapkan kata-kata ini, penonton terdiam sesaat.

Kulit Tuan Zhao segera menjadi jelek, tetapi setelah dia melihat mata orang lain memandangnya dari sudut matanya, dia memikirkan situasinya saat ini, dan segera menahan ekspresinya yang mungkin mengungkapkan rahasianya, dan menatap orang di depan. tentang dia Gu Lang berkata dengan dingin: "Apakah kamu tidak ingin meludahkan darah!"

Gu Lang menatapnya dengan setengah tersenyum, dan berkata di depan semua orang: "Kamu harus menjadi orang yang paling tahu apakah itu meludahkan darah. ​​Kamu pikir, ketika aku masih muda, aku tidak dapat mengingat banyak hal, tetapi mengapa kamu tidak berpikir bahwa aku akan dapat menyelidiki kebenaran ketika aku dewasa?"

Wajah Tuan Zhao menjadi semakin jelek, dengan temperamennya yang berhati-hati, Bagaimana mungkin dia tidak memikirkan hal semacam ini? Setelah Gu Lang kembali, dia mengirim seseorang untuk menyelidikinya, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia hanyalah orang sakit yang tidak perlu ditakuti, dan dia tidak bisa membuat keributan besar. Hanya saja siapa yang mengira bahwa momen kecerobohan inilah yang menyebabkan kesulitannya saat ini.

Gu Lang melihat gangguan di mata Tuan Zhao, dan tahu bahwa dia pasti memikirkan sesuatu, tetapi dia tidak tertarik untuk menyelidikinya lebih lanjut sekarang.

Gu Lang menoleh untuk melihat orang-orang yang hadir, dan berkata dengan lantang: "Teman-teman, beberapa dari kalian berpikir bahwa pelayan ini mengirim seseorang untuk menyakiti kami atas inisiatifnya sendiri. Hanya saja kita tidak memiliki keluhan dengan pelayan ini, mengapa dia menghabiskan begitu banyak uang untuk itu? Apakah dia punya energi berlebih untuk melakukan ini?"

Begitu kata-kata Gu Lang keluar dari mulutnya, beberapa orang yang menyaksikan kesenangan itu menyela, takut dunia tidak akan kacau: "Tetapi dengan kekayaan dan statusmu dan Tuan Zhao, bahkan lebih tidak mungkin untuk kamu memiliki persimpangan. Bagaimana kamu bisa membuktikan bahwa Tuan Zhao menghasutnya untuk melakukan semua ini?"

Sudut bibir Gu Lang melengkung, dengan senyum menyenangkan di wajahnya, dia menatap orang yang mengajukan pertanyaan, dan setelah melihatnya selesai berbicara dengan sikap bermartabat, orang itu menciutkan lehernya dan bersembunyi dari kerumunan di belakangnya, sepertinya dia sangat takut menghadapi Gu Lang.

Namun, Gu Lang tersenyum ringan, dengan sedikit sarkasme dalam nadanya, "Ya, kamu benar, latar belakang keluargaku saat ini sama sekali berbeda dengan Tuan Zhao, dan bahkan aku tidak sebaik satu jaripun pada Tuan Zhao Tapi lebih dari sepuluh tahun yang lalu, keluarga Gu-ku adalah orang terkaya di kota, tetapi Tuan Zhao tidak sebaik dia hari ini, dia baru saja meninggalkan kampung halamannya bersama seluruh keluarga dan membutuhkan keluarga Gu-ku untuk membantunya, dan menjadi seorang pedagang keliling yang selamat."

Kata-kata Gu Lang menyebabkan kegemparan di antara hadirin, jelas kata-katanya berdampak besar pada semua orang. Gu Lang menatap mata setengah percaya mereka, dan senyum di wajahnya menjadi lebih kuat. Dia melanjutkan: "Saat itu, keluarga Zhao Yuan datang ke sini setelah melarikan diri dari bencana. Keluarga, tua dan muda, tampak sengsara. Ibuku baru saja pergi kuil untuk membakar dupa. Ketika kembali ibuku melewati mereka dan melihat penderitaan mereka, dan langsung merasa kasihan, tidak hanya mengatur hidup mereka, tetapi juga memberi mereka uang untuk menetap."

Mendengar ini, seseorang di antara penonton tiba-tiba menarik napas, dan tiba-tiba berteriak: "Ya, aku juga mendengar dari ayahku bahwa keluarga Zhao adalah orang luar saat itu, dan mereka tinggal disebelah keluargaku saat itu."

Orang di sebelahnya mencibir ketika mendengar apa yang dia katakan, dan berkata dengan acuh: "Aku khawatir kamu sedang bermimpi! Keluargamu tinggal di tempat yang tidak ada kotoran, bagaimana mungkin keluarga Zhao dan keluargamu bertetangga?"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang