Chapter 15

1.5K 239 2
                                    

Chapter 15: lively

Karena satu orang lagi untuk membantu, pekerjaan Chen Xing jauh lebih mudah, dan waktu untuk mendirikan kios juga sangat dipersingkat. Bahkan setelah mengalami ketidaknyamanan awal, dia dengan cepat menambahkan beberapa hidangan ke warung tanpa mempengaruhi waktu untuk pulang. Bahkan tamu yang dulunya telat dan tidak bisa membeli makanan kini bisa membeli makanan asalkan tidak ketinggalan waktu.

Restoran bos Qiao.

Wanita itu bersandar di belakang konter dan memandangi beberapa pelanggan yang tersebar di toko, alisnya penuh amarah, dan akhirnya dia tidak bisa menahan diri untuk berjalan keluar dari balik konter dan melihat ke pintu . Dia ingin melihat apakah ada lebih sedikit orang atau apa yang terjadi. Jumlah tamu di sini semakin sedikit setiap hari, dan pendapatan bulan ini turun hampir 40%. Jika ini terus berlanjut, dia takut tidak dapat mempertahankan restoran.

Itu adalah seorang pria muda berusia awal dua puluhan, dengan sosok yang sedikit gemuk dan pakaian yang mewah. Saat ini, dia berjalan ke jalan dengan wajah penuh antisipasi.

Boss Qiao dengan sengaja meneriakinya ketika dia lewat di depannya, "Tuan Fu!"

"Bos!"

Boss Qiao tersenyum padanya dan berkata lembut, "Ini baru jam makan siang, mengapa Master Fu tidak datang untuk makan?"

Mendengar ini, ekspresi Guru Fu membeku, dan kemudian dia berkata dengan ekspresi yang agak tidak nyaman: "Ini, ini, aku sudah makan, jadi aku tidak akan masuk hari ini."

Boss Qiao melihat ekspresi panik Tuan Fu, dan merasa ada sesuatu yang tidak beres, dan dia akan menanyakan sesuatu lagi. "Aku akan pergi dulu. Aku pasti akan datang untuk makan lain kali saat aku bebas."

Boss Qiao menatap bagian belakang Tuan Fu yang melarikan diri, mengerutkan kening perlahan, lalu memikirkan sesuatu, kembali ke toko, dan memerintahkan Xiao Er yang sedang menguap yang berdiri di pintu Berkata: " Pergi ke ujung jalan untuk melihat apakah Tuan Fu ada di sana."

Xiao Er mendengar ini agak aneh, tetapi melihat wajah suram bosnya, dia tidak berani bertanya lebih lanjut, dan segera pergi ke arah yang dia tunjuk.

Awalnya ujung jalan yang sepi, karena warung kecil Chen Xing, sekarang menjadi luar biasa ramai saat jam makan.

.

Melihat ini, jantung Xiao Er berdetak kencang. Dia merasa jika dia memberi tahu berita itu kepada bosnya, bosnya pasti akan marah di tempat.

Xiao Er tampak khawatir beberapa saat, lalu pergi dengan tenang. Dalam perjalanan kembali, dia masih khawatir tentang bagaimana memberi tahu bos agar dia tidak marah pada dirinya sendiri.

Chen Xing tidak tahu bahwa dia menjadi sasaran lagi. Saat ini, sambil mengumpulkan uang, dia memberi tahu Qiu Jiu apa yang diinginkan tamu baru.

Fu Gongzi pertama-tama melihat tong kayu tempat sayuran diletakkan. Setelah melihat bahwa dia masih memiliki bagiannya, dia pertama-tama menghela nafas lega, dan kemudian mengeluarkan uang yang sudah disiapkan dari lengannya dan langsung Dia menyerahkannya kepada Chen Xing, "Bos kecil, aku ingin nasi dadih dan tahu mapo. Ngomong-ngomong, aku ingin menambahkan daging ke cabai."

Sambil melihat Qiu Jiu untuk membantunya memasak sayuran, Master Fu mengeluh kepada Chen Xing: "Bos kecil, kamu memiliki satu orang lagi untuk membantu sekarang, mengapa kamu tidak bisa berbuat lebih banyak? Aku khawatir setiap hari aku terlambat dari sekolah dan tidak bisa memakan makananmu."

Mendengar ini, Chen Xing merasa sedikit lucu, dan menjelaskan kepadanya dengan sopan: "Maaf, tapi kami benar-benar tidak punya cara untuk menambah jumlah hidangan sekarang, kami hanya bisa melihat apakah kami bisa melakukannya di masa depan. Jika keluarga kami dapat menyewa toko di masa depan, aku pasti akan memperpanjang jam kerja."

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang