Chapter 57

664 122 4
                                    

Chapter 57: Slap in the face

Pria itu mengerutkan kening dan menatap Gu Lang yang sombong di depannya, wajahnya sedikit tidak enak dilihat, hanya pemilik restoran kecil, dia berani berbicara dengannya seperti ini.

Gu Lang tampaknya tidak melihat wajah pria itu yang gelap, menatapnya dengan ekspresi tenang, dan berkata dengan lembut, "Aku tidak tahu nasihat apa yang dimiliki Tuan Muda?"

Wajah pria itu menjadi sedikit jelek lagi, menyipitkan mata, mengepalkan kipas di tangannya, dan sedikit kemarahan dalam nadanya, "Kamu tidak tahu siapa aku?"

"Kamu!" Pria itu kesal dengan nada suaranya yang bersahaja, dia mengulurkan kipas lipatnya untuk menunjuk ke arahnya, dan berkata dengan marah, "Kamu tidak tahu siapa aku, tapi kamu berani berteriak bersamaku di sini!"

Gu Lang menatapnya dengan ekspresi tenang, dan bertanya dengan lembut, "Jadi, siapa kamu?"

Pria itu tampaknya marah dengan ketidaktahuan Gu Lang, tetapi dia tidak dapat menemukan cara untuk menghukumnya untuk sementara waktu, jadi dia mengatakan namanya secara langsung, "Nama saya Liao Hui."

Begitu kata-katanya keluar, seseorang di kerumunan di sekitarnya berseru, seolah-olah mereka akhirnya ingat siapa orang tidak masuk akal yang ada di depannya.

“Apakah dia keponakan dari hakim daerah saat ini?”

"Ya, kamu juga mengenalinya."

"Bos kecil ini akan sial."

"Tidak baik memprovokasi seseorang, tapi malah memprovokasi dia."

"Benar, toko ini juga tangguh, bukan masalah besar? Ini bukan masalah besar. Tidak apa-apa sekarang, ini benar-benar masalah besar."

Gu Lang memiringkan kepalanya sedikit, seolah-olah dia tidak mendengar argumen orang-orang itu, dia hanya melihat Liao Hui di depannya dan menjawab dengan lembut, "Oh, begitu."

Liao Hui memberikan namanya, dan menunggu Gu Lang untuk memujinya setelah mendengarnya, Liao Hui tidak hanya tidak melihat sedikit pun ketakutan di wajah Gu Lang, tetapi bahkan wajahnya tidak berubah. Liao Hui, yang awalnya masih dengan bangga mengangkat dagunya, tiba-tiba merasa bahwa udara di dadanya tiba-tiba menjadi lebih buruk.

Liao Hui menunjuk Gu Lang di depannya, dan berkata dengan marah, "Kamu tahu siapa aku, tapi kamu berani memperlakukanku seperti ini!"

Gu Lang menatapnya dengan marah, dan sepertinya tidak tahu mengapa dia marah, tetapi wajahnya masih tenang, "Jika tuan mudq memasuki pintu restoran kami. Secara alami, dia adalah seorang tamu restoran kami. Hanya saja tuan muda tidak hanya tidak memasuki pintu, tetapi dia bahkan bermain-main di sini. Bagiku, dia secara alami bukan orang penting. Jika dia bukan orang penting, tidak perlu untuk mengetahui siapa dirimu."

Setelah Gu Lang mengucapkan kalimat ini, seolah-olah dia merasa ini tidak cukup, dia berpikir selama dua detik dan melanjutkan: "Oh, ya, seperti kucing dan anjing yang lewat di jalan ini, Apakah kamu perlu peduli dengan nama mereka?"

"Liao Hui, apa yang kamu lakukan?" Gadis yang berdiri di sebelah Liao Hui memperhatikan gerakannya dan dengan cepat mengulurkan tangan untuk memeluknya, tidak ingin dia melakukan tindakan impulsif.

Liao Hui menjabat tangan gadis itu dan berkata dengan tidak sabar, "Apa yang aku lakukan? Aku harus memberi pelajaran pada makhluk bodoh ini, beri tahu dia mengapa bunga ini begitu merah!"

Setelah Liao Hui selesai berbicara, dia mengabaikan halangan gadis itu dan berjalan ke arah Gu Lang dengan agresif.

"Tuan Muda!"

Gu Lang memandang Liao Hui yang hanya beberapa langkah darinya, menggelengkan kepalanya dengan lembut, dan berkata dengan ringan, "Tidak, dia tidak bisa melakukan apa pun padaku."

Qiu Jiu melirik pemuda yang wajahnya tetap tidak berubah, lalu menatap pria yang datang ke depan, ragu-ragu dan mundur. Sejak Tuan mudanya mengatakan itu, dia percaya bahwa Tuan Mudanya harus memiliki solusi.

Liao Hui mendatangi Gu Lang dengan marah, meraih kerahnya, dan berkata dengan angkuh, "Kamu terlihat sangat arogan!"

Orang-orang yang telah menonton sepanjang waktu menyaksikan tindakannya, mengambil napas, dan terus bergumam:

"Biarkan aku mengatakannya, dia pasti tidak akan memiliki akhir yang baik jika dia memprovokasi pengganggu kecil ini!"

"Itu benar, kamu lihat dia akan segera dipukuli!"

"Ya Tuhan, aku tidak tega melihatnya."

"Apa yang dia pikirkan, tidak bisakah kamu bersikap lembut?"

Gu Lang, yang berada di tengah badai, tidak sebingung yang dibayangkan para penonton. Dia memandang pria yang memegang kerah bajunya tanpa mengubah ekspresinya. " Untuk apa ini?"

Liao Hui melihat ketenangan di wajah Gu Lang dan mengatupkan giginya. Dia meraih kerahnya sekarang, itu hanya karena dia terlalu marah untuk menakutinya. Kemudian dia menatap Gu Lang dan menatapnya seolah dia sedang menertawakannya, karena dia sangat ingin memukulnya.

Gu Lang dicengkeram kerahnya, ekspresinya tidak berubah sama sekali, matanya tertuju pada kepalan tangan Liao Hui, dan dia bertanya dengan ringan: "Kamu ingin memukulku ?"

Liao Hui mengayunkan tinjunya, seolah-olah akan melaksanakan kata-kata Gu Lang.

Gu Lang tidak takut, wajahnya yang tidak pernah emosional, akhirnya menunjukkan busur sarkastik, dan berbisik: "Apakah pamanmu tahu apa yang kamu lakukan di luar?"

Ekspresi Liao Hui berubah, dan amarahnya sedikit mereda.

Gu Lang memandangnya, rasa dingin di sudut mulutnya sedikit lebih dalam, "Kamu hanya mengandalkan pamanmu yang sibuk dengan urusan resmi dan tidak punya waktu untuk mengurusmu, jadi kamu melakukan hal-hal di luar atas namanya."

Ejekan di mata Gu Lang bahkan lebih buruk, menatapnya dan melanjutkan: "Apakah kamu tahu siapa aku?"

Liao Hui, yang sudah sedikit bingung, mendengar kata-katanya dan segera berkata, "Apa identitasmu?"

"Aku Juren." Setelah Gu Lang selesai berbicara, dia melanjutkan di mata Liao Hui yang luar biasa: "Jika kamu berani menyentuhku hari ini, aku pasti akan pergi ke yamen untuk mengeluh. Kamu akan melihatnya, apakah pamanmu akan membantumu atau aku?"

Begitu kata-kata Gu Lang keluar, Liao Hui melepaskan tangannya sepenuhnya.

Kaisar baru dari dinasti ini sangat menekankan urusan sipil dan militer, dan masa jabatannya singkat, dan orang-orang dengan materi nyata sangat dibutuhkan untuk membantu membangun negara. Oleh karena itu, proses pemeriksaan yang disiapkan lebih ketat dari sebelumnya, bahkan seorang anak kecil dipilih oleh ribuan orang, belum lagi kandidat tingkat yang lebih tinggi dari pejabat Tongsheng.

Jika pamannya tahu bahwa dia tidak hanya menindas orang di luar, tetapi juga menindas seorang Juren, Liao Hui tidak bisa membayangkan hukuman apa yang akan dia terima.

Gu Lang melirik orang-orang di sekitarnya yang bertanya-tanya mengapa dia tidak dipukuli, menatap Liao Hui di depan dengan panik, dan berkata dengan lembut, "Jika kamu ingin makan restoran kami, silakan datang lebih awal besok."

Liao Hui mendengarkan kata-kata Gu Lang, berpikir bahwa dia akan benar-benar menjadi akuntan di sini, dan dia menanggungnya lagi dan lagi, dan akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata kepadanya, "Tunggu saja!" Ketika selesai, dia seperti dikejar anjing, jadi dia menarik gadis itu dan melarikan diri.

Qiu Jiu berdiri di samping Gu Lang, melihat punggung Liao Hui melarikan diri, beberapa tidak mengerti apa masalah tuan mudanya.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Pembaruan hari ini lebih sedikit, dan kompensasi akan dilakukan besok.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang