Chapter 45

903 135 0
                                    

Chapter 45: send

Tahanan wanita baru itu terbaring di tepi pagar.

Melihat bahwa mak comblang menjaga dirinya sendiri, wajah malu Boss Qiao segera menunjukkan tampilan yang menyenangkan, dan berbisik: "Tuan, bisakah kamu mengirimi aku pesan?"

"Aku di sini untuk menjagamu, bukan untuk menjadi gadis pelayanmu di sini."

Ekspresi Boss Qiao berubah, dan dia memandangnya dan berkata: "Tentu saja, tuan tidak melakukan hal-hal sepele seperti itu, tetapi aku terjebak di sini sekarang, dan benar-benar tidak ada cara untuk bertanya kepada Nyonya untuk membantuku kali ini."

Boss Qiao menatapnya tanpa pergi atau berkata untuk membantunya, tiba-tiba memikirkan sesuatu, menatapnya dan berkata dengan mata cerah: "Tuan, tolong beri aku beberapa menit lagi."

Saat Boss Qiao menyadari bahwa dia mengeluarkan daun emas ini, tatapan serakah muncul di mata mak comblang, yang membuatnya menghela nafas lega. Jika dia serakah, maka akan memiliki harapan dari membantu diri sendiri.

Memikirkan hal ini, Boss Qiao menghela nafas lega, melihat mak comblang di depannya, menyerahkan daun emas keluar dari pintu penjara, dan berkata dengan lembut, "Tuan, ini aku menghormatimu, tolong bantu aku dengan sebuah kalimat."

Si mak comblang pertama kali melihat daun emas, dan kemudian menatap wanita yang masih bisa melihat sedikit kecantikan bahkan jika dia berada di penjara. Dia terdiam sejenak, seolah sedang berpikir. Apakah ingin membantunya.

Mengangkat kelopak matanya, dia berkata kepada wanita di penjara, "Katakan padaku, apa pesannya?"

Dia masih lajang, karena takut orang di depan akan mengabaikannya jika mengatakan sudah terlambat. "Tuan, kamu membantuku membawa pesan kepada tuan dari keluarga Chen, dan kamu mengatakan bahwa aku berharap dia akan menyelamatkanku kali ini demi melayani dia dengan sepenuh hati."

Setelah selesai berbicara, Boss Qiao memikirkan sesuatu, dan terus menambahkan: "Juga, katakan padanya bahwa aku masih memiliki pegangannya."

"Akan kubawakan untukmu."

"Terima kasih tuan, terima kasih tuan!" Bos Qiao segera menunjukkan ekspresi gembira di wajahnya, dan tidak bisa berhenti berterima kasih padanya.

Si mak comblang menatapnya lagi dalam-dalam, berbalik dan meninggalkan tempat yang gelap dan lembap itu.

Nostalgia, dan demi kalimat terakhirnya, dia akan memenangkannya sekali.

Si mak comblang di ujung lain keluar dari sel dan datang ke kantor Yamen yang berdekatan, langsung menuju meja Tuan Xu, mengubah sikap arogan di depan Boss Qiao tadi, dengan rendah hati berkata: " Tuan, wanita baru itu benar-benar memintaku untuk menyampaikan pesan untuknya."

Tuan Xu perlahan meletakkan kuas di tangannya, menatap wanita di depannya, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Oh, apa yang dia katakan?"

Tuan Xu memandangi daun emas, membelai janggutnya, dan tertawa dengan suara rendah, "Ini agak menarik, tunggu aku minum teh."

Si mak comblang tidak berani membantah, dan setelah melihat Tuan Xu selesai mengatakan ini, dia mengeluarkan selembar kertas putih dari samping dan mulai menulis di atasnya, dia tidak bisa mengerti tetapi samar-samar Si Mak Comblang bisa menebak bahwa apa yang dia tulis adalah apa yang baru saja dia ulangi.

"Kirim ini!"

"Ya." Sang mak comblang mengambil amplop itu, tetapi berdiri di sana dan tidak bergerak, matanya menatap daun emas.

"Simpan! Jangan biarkan kamu pergi dengan sia-sia."

Si mak comblang terlihat senang di wajahnya, tapi dia berkata, "Ini tidak pantas, kan?"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang