Chapter 40

1K 146 11
                                    

Chapter 40: plan

Ketika dia mengucapkan kata-kata ini, dia menatap Boss Qiao seperti elang, seolah-olah jika Boss Qiao berbohong, dia akan segera menerkamnya dan mencabik-cabiknya.

Boss Qiao mengerutkan bibirnya yang mulai mengering, dia ragu-ragu sejenak, tetapi berkata langsung, "Akta tanah ada di keluarga Gu!"

Wanita itu mengerutkan kening ketika dia mendengar kata-kata itu, wajahnya penuh keraguan, seolah-olah dia tidak dapat mengingat bahwa keluarga Gu adalah keluarga Gu. Tetapi segera dia berhenti memikirkannya, dia mengulurkan kakinya dan menendang wanita itu ke tanah, dan bertanya dengan tatapan jijik: "Maksudmu keluarga Gu itu?"

Boss Qiao tidak tahu harus berpikir apa, wajahnya jelek untuk sesaat, tetapi dia menjawabnya dengan jujur, "Keluarga Gu yang dihancurkan sepuluh tahun yang lalu."

Mendengar bahwa toko itu sebenarnya milik keluarga Gu, wajah wanita itu menjadi sedikit jelek, dia menatap wanita itu di tanah, dan bertanya dengan curiga: "Karena itu adalah keluarga Gu, jadi apa? Mengapa itu ada di tanganmu?"

Mata Boss Qiao berkedip sedikit, jelas dia tidak benar-benar ingin membicarakannya.

Boss Qiao mati rasa karena garukannya, melihat wajah wanita itu yang agak mengerikan, dia masih memberi tahu asal toko, "Aku mendapatkannya dari keluarga Chen."

Wanita: ? ? ?

Dia menatap wanita di kakinya, tetapi dia tidak mengerti mengapa sebuah toko begitu terlibat, dan pada saat yang sama dia menjadi tidak sabar, "Jika kamu punya masalah, cepatlah bicara, jangan bicara sedikit, saya tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan di sini bersamamu."

Boss Qiao memandangi wajah wanita itu yang semakin kasar, menjilat bibirnya dengan ringan, dan akhirnya menceritakan masalah itu secara keseluruhan, "Ketika keluarga Gu mengalami kecelakaan, banyak properti atas namanya dibagi-bagi. Sekarang, toko ini dialokasikan oleh keluarga Chen pada waktu itu. Namun, karena keluarga Chen hancur total pada waktu itu, akta kepemilikan untuk toko ini tidak ditemukan. Aku memiliki sedikit persahabatan dengan Tuan Chen, dan setelah kami terpisah, dia menganggap toko ini sebagai kompensasiku."

Jika dia mau, dia juga mendapatkan toko ini sebagai kompensasi.

Wanita itu mencibir, memandang wanita bisu itu, dan berkata dengan sinis, "Kamu punya nyali, toko tanpa akta kepemilikan, beraninya kamu melakukannya selama bertahun-tahun."

Wajah Boss Qiao menunjukkan sedikit rasa malu, dan dia berbisik, "Tidak ada yang mengira anak dari keluarga Gu masih akan tampak hidup!"

Boss Qiao dan Master Chen berpikir bahwa keluarga Gu sudah mati, dan tidak ada yang akan muncul lagi, jadi tidak masalah jika ada akta tanah, bagaimanapun, tidak ada yang akan datang untuk merampok dia. Jika wanita ini tidak mendorongnya dengan keras hari ini, dia tidak akan mengatakan yang sebenarnya.

Setelah Boss Qiao selesai mengucapkan kata-kata ini, dia diam-diam melihat ekspresi wanita itu, dan melihat bahwa kemarahan di wajahnya berangsur-angsur menghilang, dia terus berkata: "Kamu ingin toko ini, tidak takut bibit sakit datang ke pintu hari itu.

Wanita itu mencibir, seolah mengejek kepolosannya, "Aku masih takut hantu berumur pendek seperti itu yang tidak bisa membunuh cinta tidak akan berhasil?"

Boss Qiao memandangnya dan memuji: "Tentu saja kamu tidak takut padanya, tetapi pada akhirnya akan sedikit merepotkan. Jika aku memberimu toko di satu sisi, dia akan menemukannya akta tanah di ujung sana memintaku untuk mengembalikan toko ini kepadanya, maka kamu tidak sebanding dengan kerugiannya. Apalagi aku membayar kembali uang nyata, bukankah itu lebih aman daripada sesuatu yang dapat diambil kapan saja?"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang