Chapter 103 : Maid
Setelah mendengarkan deskripsi pemuda itu, reaksi pertama Chen Xing di dalam hatinya adalah bahwa orang itu adalah Chen Ling'er, tetapi setelah memikirkannya, dia dengan cepat menggelengkan kepalanya, mengira itu adalah hal yang konyol. Lagi pula, tidak peduli bagaimana Chen Linger adalah seorang wanita, bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu.
Namun, ada suara samar di hati Chen Xing yang memberitahunya bahwa tebakannya benar, orang yang menyalakan api adalah Chen Ling'er.
Pria muda itu tidak tahu apa yang digumamkan Chen Xing, dia hanya bisa melihat ger ini yang terlihat lemah tetapi sebenarnya tampaknya mengendalikan situasi secara keseluruhan, matanya menunjukkan beberapa keraguan.
Segera, dia melihat ger ini menoleh dan melihat ke arahnya, matanya masih bersinar terang, dia terkejut, mundur selangkah tanpa sadar, dan berkata dengan panik: "Mengapa? Ada apa?"
Chen Xing menatapnya , dan berkata dengan lembut, "Jadi, jika kamu melihat orang itu lagi, apakah kamu masih mengenalinya?"
Pemuda itu ragu-ragu pada awalnya ketika dia mendengar kata-katanya, sampai dia melihatnya pria lembut di belakangnya menatap mereka dengan mata damai dan menakutkan. Dia segera kehilangan akal sehatnya, mengangguk dengan cepat, dan berkata dengan sangat pasti: "Ya, aku pasti akan mengenalinya."
Mendengar ini, Chen Xing mengangguk puas. Tugas selanjutnya adalah menemukan jalan untuk membiarkan orang ini bertemu Chen Linger, sehingga dia bisa memastikan apakah orang itu adalah Chen Linger atau bukan.
Memikirkan hal ini, Chen Xing tidak jauh dari menemukan orang yang menyalakan api, dan dia merasa jauh lebih santai. Dia menoleh untuk melihat pemuda yang masih berdiri di sana, dan melanjutkan, "Aku tidak tahu di mana kamu tinggal. Jika memungkinkan, dapatkah kamu meninggalkan alamat, mungkin aku perlu bantuanmu lain kali."
Mendengar kata-kata Chen Xing, pemuda itu langsung memasang wajah pahit, wajahnya menjadi sangat jelek, jelas dia agak menolak lamaran Chen Xing, tapi segera dia tidak tahu itu karena suatu alasan, meskipun mereka enggan, mereka menyetujui permintaan Chen Xing dan meninggalkan alamat rumah mereka.
Chen Xing meminta maaf atas luka mereka, dan memberi mereka uang yang sesuai sebagai permintaan maaf, dan kemudian meminta Qiu Jiu untuk mengirim mereka keluar.
Melihat sosok mereka menghilang ke halaman, Chen Xing hanya menoleh untuk melihat Gu Lang di belakangnya, dan berkata dengan serius, "Aku pikir orang yang mereka bicarakan mungkin adalah Chen Ling'er."
Tidak ada ekspresi di wajah Gu Lang. Tidak ada ekspresi keheranan atau keterkejutan apa pun muncul, dan itu tampak sangat tenang.
Melihat ini, Chen Xing merasa sedikit aneh pada dirinya sendiri, menatapnya dengan sedikit keraguan dan berkata, "Tidakkah menurutmu kecurigaanku tidak masuk akal?"
Gu Lang melihat tatapan seriusnya, menggelengkan kepalanya dengan ringan, dan berkata dengan lembut: "Aku kira tidak, aku pikir kecurigaanmu benar, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"
Melihat Gu Lang mengajukan pertanyaan ini, Chen Xing berhenti menyembunyikannya dan berkata langsung: "Aku akan meminta orang menatap keluarga Chen,selalu perhatikan gerak-gerik Chen Linger, jika dia keluar rumah, aku akan mencari cara untuk membiarkan dia bertemu dengan dua orang tadi. Setelah memastikan apakah itu dia, aku akan membuat rencana lain."
Gu Lang mendengarkan Chen Xing, tidak tahu mengapa mendengar rangkaian pengaturan ini membuatnya sedikit lega. Dia mengangkat tangannya dan menyentuh kepala Chen Xing, nadanya sangat lembut, "Baiklah, rencanamu sangat bagus, kami akan mengikuti apa kamu katakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...