Chapter 78

627 109 2
                                    

Chapter 78 : Xue Mei Niang

Ketika Pelayan Zhou mendengar apa yang dikatakan pemuda itu, wajahnya langsung berubah menjadi jelek. Jika dia menebak dengan benar, seharusnya Tuan Chen mendapat berita itu, dan sekarang dia meminta dirinya untuk pergi dan bertanya.

Pria muda itu memandangi wajah Pelayan Zhou yang tiba-tiba menjadi jelek, dan bertanya dengan bingung: "Pengurus rumah tangga, ada apa denganmu, apakah ada yang tidak nyaman? Apakah kamu perlu aku kembali dan memberi tahu tuan dan kamu bisa kembali lagi nanti?"

Karena Pelayan Zhou sangat dihormati oleh Tuan Chen dan Nyonya Chen pada hari kerja, dia dapat berbicara tentang hal-hal besar dan kecil. Oleh karena itu, melihat ekspresi Paman Zhou yang tidak baik saat ini, bocah itu menanyakan pertanyaan ini hanya untuk menyenangkan hatinya.

Mendengar apa yang dia katakan, Pelayan Zhou tiba-tiba menoleh dan meliriknya, membuka mulutnya untuk setuju, lalu sepertinya memikirkan sesuatu, menggelengkan kepalanya dengan cepat, dan berhasil menenangkan diri, "Tidak, aku akan pergi menemui Tuan bersamamu, ayo kita pergi sekarang."

Mendengar apa yang dikatakan Pelayan Zhou, bocah itu mengangguk dengan sikap cuek, dan tidak berkata apa-apa lagi.

Bibi Zhou, yang berada di sebelah Pelayan Zhou, melihat bahwa dia belum menyelesaikan masalah putranya, tetapi sekarang dia ingin mengikuti anak laki-laki itu, jadi dia segera berhenti, segera meraih lengan bajunya, dan berkata dengan penuh semangat: "Kakak, anakku masih di penjara sekarang, kamu harus menyelesaikan urusannya terlebih dahulu sebelum kamu bisa pergi!"

Pelayan Zhou sudah sangat kesal karena kecelakaan Zhou Qing, tapi sekarang dia khawatir Tuan Chen akan menghukumnya dan merasa tidak puas. Masih ingin terus keterikatan, dia dengan tidak sabar menepis tangannya yang memegangnya.

"Aduh ~"

Yang tidak Pelayan Zhou duga adalah Bibi Zhou tiba-tiba terlempar keluar karena terlalu banyak kekuatan di tangan Pelayan Zhou. Ketika dia jatuh ke tanah, dahinya membentur sudut meja, bukan hanya saja dia berdarah, bahkan langsung pingsan.

Sejak kakak ipar Ny. Zhou datang ke sini dan berteriak dan mengatakan begitu banyak hal yang tidak relevan, Nyonya Zhou tidak ingin berbicara dengannya lagi, jangan sampai semakin Ny. Zhou berbicara dengannya, dan Bibi Zhou akan semakin bersemangat.

Saat mengganggu suaminya tadi, Ny. Zhou baru saja menonton pertunjukan, siap menunggu suaminya membersihkan adik ipar yang tidak mengerti apa-apa ini. Siapa yang tahu itu hanya satu lambaian tangan, dan kepala Bibi Zhou berlumuran darah, dia terlihat sangat menakutkan.

"Ah-" Ny. Zhou menatap Bibi Zhou yang wajahnya berlumuran darah, dia berteriak, segera berdiri, dan berkata dengan panik, "Apa, apa yang harus aku lakukan? Apakah dia akan mati?"

Pelayan Zhou tidak berharap bahwa dia akan menyebabkan konsekuensi seperti itu dengan lambaian tangannya. Setelah beberapa saat bingunh, dia segera pulih dari jeritan Ny. Zhou, memandangi wanita yang berteriak itu, dan segera berteriak: "Baiklah, diam! Cepat bawa dia ke kamar, lalu minta dokter untuk datang dan memeriksanya."

"Oh, ya, kita harus bergegas dan membawanya ke kamar, atau bagaimana jika dia mati!" Ny Zhou segera kembali padanya. akal sehat, memerintahkan pelayan kecil di sampingnya untuk mengikutinya dan membawa Bibi Zhou ke kamar.

Hanya saja terlalu sulit bagi kedua gadis lemah itu untuk menghadapi tubuh berat Bibi Zhou. Pertama kali mengangkatnya, mereka tidak mengangkatnya, dan jatuh kembali ketika tingginya hanya setengah orang dari tanah.

Bibi Zhou, yang awalnya sadar, terlempar lagi setelah membuka matanya sebentar, memutar matanya dan pingsan lagi.

"Ada apa denganmu?" Pelayan Zhou memperhatikan dari samping, dan tidak bisa menahan teriakan.

Nyonya Zhou memandang suaminya yang meneriaki mereka, dengan sedikit keluhan di wajahnya, dan berkata tanpa daya, "Bagaimana aku tahu kalau dia begitu berat."

Pelayan Zhou adalah seorang pria, dan dia juga menganggap dirinya seseorang status tertentu, telah mengejar etiket memberi dan tidak melewati batas antara pria dan wanita. Jadi ketika dia mendengar istrinya mengeluh seperti ini, dia tetap tidak pergi untuk membantu, tetapi berkata dengan cemas: "Karena dia tidak bisa diangkat, maka kamu menyeretnya masuk! Itu hanya terluka di bagian kepala, kalian bisa memegangnya di kiri dan kanan."

"Oh, ya, apa yang kamu katakan itu benar." Wajah Nyonya Zhou menunjukkan ekspresi kesadaran yang tiba-tiba, dan kemudian dia dan pelayan kecil itu menyeret tubuh bagian atas Bibi Zhou.

Anak laki-laki itu menatap wanita yang masih berteriak tadi, dan diseret keluar seperti anjing mati saat ini. Dia mengetuk kakinya beberapa kali saat menuruni tangga, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerakkan kelopak matanya. Dia tidak tahu mengapa, tapi tiba-tiba merasa bahwa kakinya mulai sakit.

Setelah Nyonya Zhou menyeret Bibi Zhou pergi dan benar-benar menghilang dari pandangannya. Setelah Pelayan Zhou mengirim seseorang untuk mengundang dokter, dia segera menoleh untuk melihat pemuda di sebelahnya, dan berkata dengan suara rendah, "Ayo, mari kita pergi menemui Tuan."

Anak laki-laki itu masih tenggelam dalam pemandangan yang dia lihat barusan, dan dia tidak menyadarinya sekaligus. Mendengar apa yang dikatakan Pelayan Zhou, dia mengangguk dengan acuh tak acuh, dan mengikutinya kembali ke rumah Chen.

Keluarga Gu.

Saat ini, Chen Xing sedang sibuk di dapur, dan Qiu Jiu berdiri di sampingnya dengan wajah penasaran. Keduanya menatap 'Xue Mei Niang' yang akan segera dibuat bersama-sama, dengan harapan berbeda muncul mata mereka.

Memikirkan aroma menggoda yang dia cium barusan, Qiu Jiu tidak bisa menahan diri untuk menelan, memandang Chen Xing di sebelahnya dan berkata, "Bos kecil, apakah ini enak?"

Chen Xing melihat Makanan penutup yang tidak jauh berbeda dari 'Xue Mei Niang' yang dia vuay sebelumnua, dan dia tidak terlalu yakin: "Rasanya harus hampir sama."

Banyak bahan mentah di zaman kuno berbeda dari yang modern, bahkan jika Chen Xing mencoba menemukan semua bahan untuk mengembalikan rasa 'Xue Mei Niang', tapi metode produksinya masih agak berbeda, misalnya mentega dibuat dengan mesin di zaman modern, tetapi di sini hanya bisa dipukul dengan tangan, untungnya Qiu Jiu cukup kuat untuk membantunya menyelesaikan masalah ini dengan sempurna, jadi dia tidak bisa menjamin apa yang dia dibuat hampir sama dengan yang modern.

Meskipun dia berpikir seperti itu, Chen Xing masih percaya diri dengan apa yang dia buat, jadi setelah dia menyelesaikannya, dia tidak sabar untuk membaginya dengan Gu Lang dan Qiu Jiu, dan membiarkan mereka mencicipinya.

Ketika Qiu Jiu mendapatkan benda itu, dia membuka mulutnya lebar-lebar dan menggigit besar seperti sapi mengunyah peony. Dia mengerutkan kening terlebih dahulu, lalu matanya berbinar, dan dia mengacungkan jempol pada Chen Xing, memuji keahliannya.

Chen Xing melihat wajahnya yang lucu penuh dengan makanan, dan langsung tertawa, matanya langsung tertunduk membentuk bulan sabit. Kemudian dia dengan cepat melihat ke arah Gu Lang di sebelahnya, ingin melihat reaksinya, karena dibandingkan dengan Qiu Jiu, makanan penutup semacam ini jelas lebih disukai oleh Gu Lang.

Sementara Chen Xing berpikir seperti ini, dia juga melihat ke arah Gu Lang yang tidak jauh, dan melihat bahwa ketika Qiu Jiu hendak memakan seluruh kue, Gu Lang masih menatap makanan penutup di depannya, seolah-olah dia melihat dari apa rasanya secara umum. Lalu dia perlahan mengambilnya dan memasukkannya ke mulutnya dengan anggun.

Melihat cara makan Gu Lang yang elegan, Chen Xing terkadang merasa bahwa dia benar-benar seperti anak bangsawan yang dia tahu ketika dia membaca buku, setiap gerakannya terdidik.

Sementara Chen Xing menatap Gu Lang dengan bingung, Gu Lang memakan Xue Mei Niang di tangannya. Tampaknya menyadari bahwa seseorang sedang menatapnya, dia menoleh dan bertemu dengan tatapan fokus Chen Xing. Gu Lang sedikit terkejut sesaat, dan kemudian menunjukkan senyum yang menyenangkan ke arah Chen Xing.

Melihat senyum cerah Gu Lang, Chen Xing merasa seolah-olah hatinya telah dipukul oleh sesuatu, dan segera menunjukkan senyum konyol.

Gu Lang memandang Chen Xing yang menatapnya linglung dengan puas, dan kemudian diam-diam melihat banyak Xue Mei Niang yang tersisa di sampingnya, dengan sedikit godaan dalam suaranya: "Makanan penutup yang tersisa, bisakah tinggalkan untukku makan nanti ?"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang