Chapter 86: plan
Ketika Nyonya Chen mendengar kata-kata Chen Linger yang tidak tahu malu, kemarahan akhirnya muncul di wajahnya yang tanpa ekspresi. Dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali, mencoba menenangkan dirinya, menatap putri keras kepala di depannya, dan mencoba mengetahui alasannya, "Katakan padaku, kapan dia berhubungan denganmu, dan kapan kamu memiliki pemikiran seperti itu?"
Mendengar pertanyaan Ny. Chen, Chen Linger memikirkan Gu Lang yang tidak pernah melihat dirinya sendiri secara langsung. Chen Ling'er menggigit bibirnya karena malu, dan berkata langsung : "Dua keluarga kami bertunangan untuk menikah, dan kami seharusnya menikah. Bukankah tepat bagiku untuk menikah sekarang?"
Nyonya Chen memandang putri di depannya. Dia menggosok dahinya dan mencoba untuk berdebat dengannya, "Jangan bicara tentang kemiskinannya, dia sudah menikah sekarang. Mungkinkah kamu, wanita tertua dari keluarga Chen, datang dan akan menikah dengannya sebagai selir, jadi kamu akan menjadi selir bajingan itu?"
Chen Ling'er tampak terstimulasi ketika dia mendengar apa yang dikatakan ibunya, dan membalas dengan penuh semangat: "Dia kaya, dan restoran yang dia buka sekarang bisa menghasilkan uang, ketika ayahku menghancurkan restorannya, biarkan dia menyerahkan resepnya. Aku akan membiarkan dia menceraikan sampah yang tidak berguna itu dan menikah denganku, dan kemudian dia pasti akan menurut dan menurutiku!"
Awalnya Nyonya Chen, yang sangat marah, terkejut ketika dia mendengar kata-kata Chen Linger, dan kemudian menunjukkan ekspresi terkejut. Melihat putri yang tahu dia telah membuat kesalahan lidah dan tetap diam, dia bertanya dengan curiga: "Restoran, restoran apa? Dan bagaimana dengan ayahmu?"
Chen Ling'er meneriakkan pikiran batinnya ketika dia sedang panik sekarang, tetapi ketika dia sadar kembali, dia tahu bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang salah, dan ibunya tidak mengetahuinya. Nah sekarang, dia mengatakan itu semua. Saat ini, ketika dia mendengar pertanyaan mendesak ibunya, dia tidak tahu bagaimana menjawabnya, jadi dia memandangnya dengan polos, mencoba berpura-pura tidak tahu apa-apa.
Nyonya Chen tidak menyukainya. Dia paling tahu seperti apa putrinya. Sekarang setelah dia berpose seperti ini, dia pasti telah melakukan kesalahan, jadi dia tidak berani mengatakannya, dan dia masih ingin lolos begitu saja.
Nyonya Chen menyipitkan matanya sedikit, dan menyaksikan suaranya menjadi dingin, "Aku ibumu, dan aku tidak akan menyakitimu. Aku akan memberimu seperempat jam untuk memikirkan apakah kamu ingin memberitahuku atau tidak. Jika kamu tidak memberi tahuku, dan kamu mendapat masalah lagi di masa depan, jangan datang kepadaku sebagai seorang ibu."
"Ibu, jangan katakan itu." Chen Linger langsung panik setelah diancam olehnya seperti ini, dan dengan cepat menceritakan semua berita yang dia dengar ketika dia pergi mencari ayahnya hari itu, dan apa yang dia minta kepada pelayan di sekitarnya untuk diselidiki nanti.
"Menurut apa yang kamu katakan, pemuda yang sakit itu masih memiliki beberapa keterampilan." Nyonya Chen duduk di kursi, mengetuk meja dengan ujung jarinya dengan ringan, mengeluarkan suara 'da da da' yang renyah.
Chen Ling'er ingin membantah Nyonya Chen, bahwa Gu Lang bukan orang yang sakit, dia hanya bertemu dengan mata tegas ibunya, tetapi dia masih tidak berani mengatakannya, jadi dia hanya bisa bergumam dengan suara rendah: " Tentu saja, jika tidak, ibu, apakah menurutmu bajingan itu dapat memiliki kemampuan seperti itu? Gu Lang seharusnya dalam kondisi kesehatan yang buruk sebelumnya, jadi dia tidak dapat membuat hal-hal itu untuk mencari nafkah. Tapi sekarang keluarga Chen mengirim seseorang ke sana, dan bahkan memberi Gu Lang kontrak penjualannya. Dia secara alami kehilangan sedikit keberatan, jadi dia berani mengambil resep itu."
Nyonya Chen mengangguk berulang kali setelah mendengarkan analisis Chen Linger, dan merasa bahwa apa yang dia katakan agak masuk akal, meskipun putrinya impulsif , tetapi terkadang Nyonya Chen harus mengatakan bahwa otaknya cukup fleksibel, dan tidak buruk untuk dapat memikirkan hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...