Chapter 92

548 100 0
                                    

Chapter 92: limit

Nada suara Gu Lang luar biasa lembut, dan ada emosi di dalamnya yang tidak bisa dibedakan oleh Chen Xing.

Setelah Chen Xing sedikit terpana, dia mengangkat matanya dan melihat alis dan mata lembut Gu Lang, bulu matanya yang tipis tersebar, dan dia menatap liontin giok di pinggangnya dengan lembut. Dia tidak bisa membantu mengulurkan tangannya untuk membelai liontin giok, merasa agak tak terlukiskan di dalam hatinya.

"Sepasang liontin giok ini adalah tanda cinta dari orang tuamu. Bukankah sedikit buruk bagimu untuk memberikannya kepadaku secara langsung seperti ini? "

Gu Lang mengangkat matanya untuk melihat Chen Xing yang sedikit gugup, dengan senyum di bawah alisnya yang lembut, dia mengulurkan tangannya dengan ringan. Dengan lembut membelai pipi Chen Xing, membuatnya menatap langsung ke arahnya, dan berkata dengan tegas: "Bukankah sudah disepakati bahwa kita akan bersama seumur hidup? Jika demikian, maka liontin giok ini sudah pasti untukmu".

Chen Xing menatap mata Gu Lang, bertanya-tanya apakah itu ilusinya, dia melihat sedikit kekuatan yang belum pernah melihat sebelumnya, di alis dan mata yang biasanya lembut itu, dan itu membuatnya tersipu pada pandangan pertama. dan merenuh kasih sayang dalam sekejap.

Chen Xing secara bertahap mengepalkan liontin giok di tangannya, memandang Gu Lang dan mengangguk berat, dan berkata dengan tegas: "Baiklah, kami telah setuju."

Gu Lang menatap Chen Xing dengan mata tegas, sedikit mengangkat sudut bibirnya, dan di bawah tatapan heran Chen Xing, dia mencondongkan tubuh ke depan dan menciumnya.

Chen Xing kaget dengan tindakan Gu Lang, tapi kemudian dia melingkarkan tangannya di pinggang Gu Lang, dan segera menjadi kecanduan. Lagi pula, dekat dengan orang yang kamu sukai adalah hal yang sangat normal.

Gerbong itu berderak, dan Qiu Jiu, yang sedang mengemudi di luar, menatap bulan purnama di langit, berpikir bahwa besok juga akan menjadi hari yang baik!

Di hari kedua, saat toko hendak tutup.

"Bos kecil, beras di dapur hampir habis." Qiushi menyeka keringat dari dahinya, menatap Chen Xing yang sedang mengelus bibirnya, berdiri di ambang jendela, bertanya-tanya apa yang sedang dipikirkannya, dan bertanya dengan suara rendah , "Bagaimana kalau kita pergi membeli barang hari ini?"

Qiu Shi memanggil, dan segera menarik Chen Xing kembali ketika dia terganggu.

Kemarin, Chen Xing dan Gu Lang berciuman sampai ke rumah Gu, dan pada akhirnya mereka bahkan sedikit bersemangat, tetapi karena suatu alasan, Gu Lang akhirnya menahan diri, mengirim Chen Xing kembali ke kamar dan pergi, meninggalkan Chen Xing tampak bingung dan jelas agak bersemangat.

Sampai hari ini, Chen Xing tidak tahu mengapa Gu Lang tiba-tiba berhenti melanjutkan kemarin, dia jelas merasa bahwa Gu Lang telah bereaksi, dan itu bukan karena dia tidak bisa melakukannya? ! Jadi apa alasannya?

Chen Xing berpikir lama tetapi masih tidak tahu mengapa, jika dia bertanya langsung kepada Gu Lang, dan dia khawatir Gu Lang akan merasa bahwa dia tidak puas dengan keinginannya dan merasa bahwa dia terlalu bebas.

"Hei ~" Chen Xing menghela nafas dalam-dalam. Dia merasa bahwa dia bisa menahannya lebih lama lagi. Jika Gu Lang memiliki keraguan, jelas tidak mungkin baginya untuk bergegas maju dalam keadaan linglung.

Qiushi di sebelahnya memandang Chen Xing mengerutkan kening sebentar, menghela nafas sebentar, dan santai sebentar, dan akhirnya dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Bos, apakah kita akan pergi membeli beras hari ini?"

Chen Xing mengalihkan pandangannya ke Qiushi di sebelahnya, ketika dia mendengar dia mengulangi apa yang dia katakan barusan, dia sepertinya tiba-tiba menyadari: "Apakah beras di toko tinggal sedikit?" Qiushi mengangguk, melihat bos kecil yang telah terganggu hari ini, masih ragu apakah ada masalah.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang