Chapter 11: Pumpkin Dessert
Ketika Chen Xing mendengar tentang penangkapan keluarga Lai, dia mengangguk kaget, menunjukkan ekspresi gembira, "Benarkah? Aku akan pergi melihatnya besok."
Gu Lang melihat senyum cerah Chen Xing, menggerakkan jarinya sedikit, tiba-tiba ingin menyentuh kepalanya, dan akhirnya menahan dorongan hatinya dan terbatuk dengan satu suara yang menyamar.
Chen Xing mendengar batuk Gu Lang, dan segera pulih dari kegembiraan, memandang Gu Lang dengan gugup dan berkata, "Ada apa, apakah kamu merasa tidak sehat?"
Chen Xing tahu bahwa kesehatan Gu Lang buruk, jadi dia biasanya tidak keluar. Bahkan jika ada keperluan, dia memerintahkan Qiu Jiu untuk melakukannya, dan hari ini dia baru saja keluar untuk dirinya sendiri . Jika sesuatu terjadi pada Gu Lang karena ini, dia akan sangat marah.
Setelah Gu Lang batuk, melihat Chen Xing menatapnya dengan gugup, dia melambaikan tangannya dengan lembut, senyum menenangkan muncul di wajahnya yang pucat, "Aku baik-baik saja, ini hanya penyakit lama, Biasakan untuk itu."
Melihat dia selesai berbicara, Chen Xing menatapnya masih khawatir, Gu Lang tiba-tiba mengubah topik pembicaraan dan berkata, "Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di dapur barusan?"
Mendengar ini, Chen Xing tiba-tiba teringat kue labu yang baru saja dia kukus di atas api! Dia bergegas ke kompor, memadamkan api di kompor, dan kemudian membuka tutup kukusan.
"Mau mencobanya? Ini labunya di luar, dan pasta kacang yang aku gunakan di dalam."
Setelah Gu Lang mengangguk, Chen Xing mengambil dua piring kecil, diapit tiga di antara Gu Lang dan Qiu Jiu, dan menyerahkannya kepada mereka.
"kue kering."
Chen Xing tersenyum dan tidak menjawab. Dia dulu mengkhususkan diri dalam memasak, tetapi dia tidak terlalu akrab dengan kue, yang merupakan salah satu dari sedikit.
Gu Lang melihat sekilas, lalu mengambilnya dan memakannya, menggigitnya, dan aroma beras ketan yang dicampur dengan labu melayang keluar, lalu menggigitnya lagi, rasa manis pasta kacang, dikombinasikan satu sama lain, menyatu menjadi kelezatan yang aneh.
Gu Lang mengambil gigitan pertama, matanya menyala, dan kemudian kecepatannya menjadi lebih cepat dan lebih cepat, dan dia selesai makan hidangan dalam tiga atau dua gigitan, dan kemudian matanya menatap panci, dia masih ingin makan lagi.
Chen Xing memperhatikan matanya, menutup tutupnya dan tidak membukanya, memandang Gu Lang dan berkata: "Benda ini memiliki nasi ketan dan pasta kacang, yang keduanya sulit dicerna. Setelah makan itu, kamu tidak bisa makan lebih banyak."
Melihat kekecewaan di mata Gu Lang, Chen Xing mengerucutkan bibirnya dan membujuk: "Makanan penutup ini bisa disimpan lebih lama. Jika kamu ingin memakannya, kamu bisa memakannya besok."
Ekspresi wajah Gu Lang sedikit membaik ketika dia mendengar itu, dia meletakkan piring seolah-olah tidak ada yang terjadi, memandang Chen Xing dan berkata, "Kalau begitu, aku akan pergi ke istirahat dulu, lalu panggil aku saat makan malam." Katanya lalu berbalik dan pergi perlahan.
Chen Xing melihat ke belakang kepergian Gu Lang, dan tidak tahu apakah itu ilusinya. Ketika Gu Lang pergi sekarang, dia tampak melihat panci dengan penyesalan.
Memikirkan keengganan Gu Lang untuk melepaskan permen, Chen Xing tiba-tiba merasa bahwa dia imut~
Setelah sarapan keesokan harinya, Chen Xing, yang khawatir, memutuskan untuk pergi ke jalan untuk mencari tahu tentang Lai Jiu.
Ketika Chen Xing tiba di jalan, dia mendapati jalan itu semarak seperti biasanya, dan sepertinya tidak ada perubahan.
Penuh dengan orang, masih menunggu Nenek Sun untuk melayani wontons.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...