Chapter 62

727 108 6
                                    

Setelah mengambil keputusan, Chen Xing menghitung keuntungan dalam beberapa hari terakhir. Setelah dikurangi biaya, masih ada banyak keuntungan. Dia mengambil bagian dari uang dan dengan cepat memesan banyak toples keramik dan peralatan untuk pembuatan anggur.

Hanya setelah semua ini siap, Chen Xing mulai mengkhawatirkan hal lain.

Gu Lang duduk di belakang meja dan menghangatkan buku itu, menyaksikan Chen Xing memegangi kepalanya dengan wajah sedih, dia dengan lembut meletakkan buku itu di tangannya, dan berkata dengan hangat, "Ada apa? "

"Hah?" Chen Xing sangat asyik memikirkan banyak hal, jadi dia tidak sadar saat pertama kali Gu Lang bertanya, dan menatap Gu Lan dengan ekspresi bingung di dahinya.

Gu Lang melihat penampilan Chen Xing yang acuh tak acuh, dan hanya berpikir itu sedikit lucu, jadi dia dengan sabar mengulangi pertanyaan tadi, "Aku pikir kamu telah khawatir untuk waktu yang lama. Apa masalahnya?"

Mendengar pertanyaan Gu Lang, Chen Xing menggaruk kepalanya dengan sedikit malu. "Aku ingin membuat wine buah lagi, tapi hanya aku dan Qiu Jiu yang bisa melakukannya. Jika aku menemukan seseorang, aku khawatir ... "

Bahkan jika Chen Xing tidak melanjutkan, Gu Lang mengerti apa arti Chen Xing yang belum selesai, dan dia khawatir jika mempekerjakan seseorang untuk melakukannya, resepnya akan bocor.

Gu Lang memandang Chen Xing yang merasa malu, tetapi dia tidak menyangka bahwa Chen Xing, yang selalu ada baik, dapat memikirkan hal ini, dan dia merasa agak lega di dalam hatinya.

Gu Lang memandang Chen Xing, yang masih kesal, bibirnya yang tipis terbuka sedikit, dan menyarankan: "Jika kamu khawatir tentang masalah ini, mengapa kamu tidak mempekerjakan saudara Qiu Shi dan Qiu Wu? dan memberi mereka banyak uang untuk tanda tangani kontrak dengan mereka. Jika mereka mengkhianati kesepakatanmu di masa depan, kamu juga dapat menghukum mereka satu atau dua melalui batasan kontrak."

Mendengar Gu Lang mengatakan ini, Chen Xing masih sedikit bingung, ragu-ragu, dan bertanya, "Jika mereka menolak mengakui bahwa mereka membocorkan resepku, bagaimana aku bisa menghukum mereka?"

Gu Lang memalingkan muka dari wajah Chen Xing, memandangi awan yang melayang dengan santai di luar jendela, mengaitkan sudut bibirnya, dan tanpa alasan memasang wajah lembutnya yang dingin,

"Menurut hukum dinasti ini, semua kontrak yang diajukan kepada pemerintah, tidak peduli kontrak apa, apakah itu akta rumah, akta tanah, atau kontrak kerja, dilindungi oleh hukum dinasti ini. Mereka yang memalsukan, melanggar, dan melanggar hukum akan dihukum berat oleh pemerintah."

Mendengar Gu Lang mengatakan ini, Chen Xing mengatupkan mulutnya dan berkata dengan tercengang, "Apakah hukum di sini begitu maju?"

Ketika Gu Lang mendengar Chen Xing mengatakan ini, alisnya sedikit berkerut, dan dia berbalik untuk melihat Chen Xing yang duduk di sana dengan perasaan bersalah, matanya sedikit lebih menyelidiki kebingungan atas kata-kata asing yang tiba-tiba keluar dari mulutnya.

Melihat Gu Lang menatapnya sambil melihat ke atas dan ke bawah, Chen Xing menelan ludahnya dan bertanya dengan hati-hati, "Ada apa?" Mungkinkah dia tidak sengaja mengatakan sesuatu yang salah barusan. Jadi dia dicurigai oleh Gu Lang?

Chen Xing tidak pernah meragukan ketajaman Gu Lang. Lagi pula, setiap kali dia merasa sedikit tidak nyaman, Gu Lang adalah orang pertama yang menyadarinya. Hanya saja ketika ketajaman ini digunakan untuk meragukannya sekarang, itu juga akan membuatnya merasa sedikit malu. Untungnya, Gu Lang hanya menatapnya sebentar dan kemudian mengalihkan pandangannya.

"Siapa yang memberi tahumu kata-kata itu?"

Mendengar pertanyaan Gu Lang, Chen Xing menampar haha, dan berkata dengan bingung: "Aku tidak tahu siapa yang aku dengar mengatakan itu, tetapi aku secara tidak sengaja mengingatnya."

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang