Chapter 36: cat
Chen Xing melihat Qiu Jiu berhenti, dan masih sedikit bingung, "Qiu Jiu, ada apa?"
Pada saat ini, Qiu Jiu berdiri dan berjalan menuju rumput, membuat gerakan defensif, dan berkata tanpa melihat ke belakang: "Ada sesuatu di rumput, dan kecepatan gerakannya cukup cepat."
Bagaimana jika itu benar-benar ular, atau ular berbisa?
Chen Xing memikirkan hal ini, wajahnya segera menjadi gugup, dia menyeka tangannya dengan cepat dan menarik Gu Lang, yang duduk dengan mantap di sampingnya, dan melangkah mundur, wajahnya gugup Berkata: "Ayo bersembunyi belakang dulu dan lihat apa yang datang lebih dulu."
Gu Lang memandang Chen Xing yang gugup, lalu melihat pergelangan tangannya ditarik, dan dia (GL) membiarkannya (CX) menarik dirinya ke bawah atap tanpa melawan.
Qiu Jiu menatap rumput dengan ekspresi bermartabat, dan menemukan bahwa masih ada gerakan barusan, tetapi saat ini sunyi lagi, dan berbalik untuk melihat ke arah Chen Xing dan orang lain di belakangnya, ingin mereka pergi lebih jauh, dia pergi untuk melihat apa itu.
Akibatnya, ketika dia menoleh, dia melihat dua orang yang masih berada di meja tadi, dan mereka sudah jauh darinya. Melihatnya menoleh, Chen Xing bahkan bertanya dengan gugup, "Ada apa, bukankah itu hal yang mengerikan? Aku khawatir Gu Lang takut, jadi aku menariknya untuk menghindarinya terlebih dahulu."
Melihat ekspresi polos di wajah Chen Xing, lalu menatap Gu Lang yang acuh tak acuh dan tidak takut sama sekali, Qiu Jiu menelan kalimat 'Kamu menjauh' yang ingin dia lontarkan, dia menoleh untuk melihat ke arah rumput dengan marah, dan pada saat yang sama mengambil tongkat di sebelahnya dan berjalan di sana.
Hal-hal ini, mereka harus tertangkap, dan pada saat yang sama berkata kepada Gu Lang di sebelahnya: "Jangan takut, itu seharusnya bukan ular! Kami bertiga tidak takut."
Gu Lang dengan tenang menatap Chen Xing, yang penuh dengan kegugupan, matanya menyapu tangannya yang tergenggam erat, dan menjawab dengan suara kooperatif, "Yah, aku tidak takut."
Ketika semua orang menunggu dengan penuh perhatian, lengkungan rumput yang bergetar tiba-tiba menjadi lebih besar, dan kemudian bayangan putih tiba-tiba keluar darinya.
Chen Xing tiba-tiba meremas lengan Gu Lang, lalu wajahnya tiba-tiba mengendur, dan dia mengeluarkan 'ya'.
"Meong~"
Chen Xing dan Qiu Jiu memandangi anak kucing yang genit dan imut, dan wajah mereka penuh dengan ekspresi terkejut. Hanya ketika Gu Lang melihat kucing itu, wajahnya memiliki ekspresi tenang yang sama seperti sebelumnya .
Chen Xing menghela nafas lega, dan kegugupannya mereda, dan kemudian dia merasa telapak tangannya perlahan menghangat, dan dia menyadari bahwa dia tidak tahu kapan harus meraih tangan Gu Lang. Dia dengan cepat melepaskan tangan yang dia pegang seolah-olah dia telah terbakar, menatap Gu Lang dengan malu, dan berkata dengan wajah merah: "Aku, aku tidak bermaksud sekarang."
Gu Lang melihat penampilan malu Chen Xing, mengangguk dengan tenang di wajahnya, dan berkata dengan pengertian: "Yah, aku tahu kamu khawatir bahwa aku takut."
Chen Xing mendengar Gu Lang mengatakan ini, matanya langsung menyala, dan merangkak di sepanjang tiang: "Ya, aku terlalu khawatir tentangmu, jadi aku tidak sengaja meraihmu. Jelas tidak bermaksud berpegangan padamu."
Gu Lang memandang Chen Xing, yang tampak sedikit bingung karena ingin menyembunyikannya, dan meringkuk bibirnya, berkata dengan lembut, "Yah, aku tahu kamu tidak bersungguh-sungguh, aku tidak salah paham."
Chen Xing merasa bahwa Gu Lang menyiratkan dia, tetapi dia tidak dapat menemukan bukti dari wajah lembut Gu Lang.
Tepat ketika Chen Xing kesal dan ingin menjelaskan motifnya, Qiu Jiu datang dengan kucing itu sekarang, "Tuan, aku menangkapnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...