Chapter 17

1.4K 234 10
                                    

Chapter 17: official messenger

Chen Xing ragu-ragu dan tidak tahu bagaimana menjawab, tetapi Gu Lang di sebelahnya berkata dengan acuh tak acuh, "Aku suaminya."

Mendengar gelar ini, pejabat itu tertegun sejenak, pertama melirik Chen Xing dengan wajah malu, lalu ke Gu Lang dengan wajah tenang, dia tergagap: "Kalau begitu, lalu aku berharap kaliam seratus tahun harmoni!"

Gu Lang sedikit mengangkat sudut bibirnya dan berkata dengan lembut, "Terima kasih, kami akan melakukannya."

Tidak sampai Gu Lang pergi dengan Chen Xing yang memerah, petugas itu sadar kembali, menatap punggung kurus Gu Lang, dan bergumam pada dirinya sendiri, "Mengapa orang ini lebih menakutkan daripada hakim daerah? Dan mengapa hal di atas secara khusus memerintahkan kita untuk merawatnya?"

Dia pergi ke tempat duduknya dan terus mengangkat kaki Erlang.

Sejak Gu Lang mengatakan itu, panas di wajah Chen Xing tidak pernah berkurang. Terakhir kali Qiu Jiu mengatakan hal seperti ini, dia bisa melakukannya sebagai upaya terakhir. Tapi Gu Lang mengucapkan kalimat ini, tapi pikirannya mulai terganggu.

Chen Xing merasa ada yang tidak beres dengannya, kalau tidak mengapa dia begitu mudah memerah saat menghadapi Gu Lang.

Gu Lang melirik Chen Xing, yang wajahnya memerah, dan bisa menebak apa yang dia pikirkan, jadi dia hanya tinggal di sisinya dengan tenang dan tidak melanjutkan mengatakan apa-apa lagi.

Tak satu pun dari mereka mengatakan sepatah kata pun, mereka berjalan diam-diam di jalan, dan tiba-tiba mendengar suara keras tidak jauh dari sana.

Chen Xing tanpa sadar melihat ke tempat suara itu muncul, dan dengan rasa ingin tahu melihat apa yang terjadi di sana, dan melihat sekelompok orang dikelilingi oleh yamen tidak jauh, kebanyakan dari mereka masih orang tua dan anak-anak, hanya beberapa orang muda.

Chen Xing merasa sedikit aneh, dan dia tidak peduli dengan pikiran halus yang baru saja muncul, dan pikirannya semua tertarik oleh sekelompok orang yang tidak tahu apa yang mereka lakukan .

Melihat dia penasaran, Gu Lang mengingatkannya dengan lembut di telinganya: "Karena kamu penasaran, sebaiknya kita pergi melihatnya."

Chen Xing merasa tidak baik ikut bersenang-senang di masa lalu, tetapi dia belum pernah melihat adegan seperti itu, dia ragu-ragu, tetapi mengangguk.

Ketika keduanya lewat, Chen Xing mengetahui dari kata-kata mereka bahwa orang-orang ini diganggu oleh Tuan Lai. Dia mendengar bahwa hakim daerah membersihkan Tuan Lai, dan sekarang dia ingin mencari saksi dan korban, mereka bergegas. Beberapa orang yang tinggal jauh bahkan berangkat semalaman setelah mendengarnya.

Chen Xing melihat sebagian besar dari mereka, pakaian mereka compang-camping, dan beberapa bahkan tidak memiliki sepasang sepatu yang bagus. Namun meski begitu, Tuan Lai tidak pernah membiarkan mereka pergi demi dirinya sendiri.

Chen Xing merasa bahwa dia sangat beruntung, dan dia sangat beruntung karena keluarga Lai telah dihukum sebelum dia diganggu oleh Lai Jiu.

Melihat gaya seragam resmi, seharusnya hakim daerah.

"Sekarang, kami telah menyiapkan sup jahe untuk semua orang, semua orang meminumnya terlebih dahulu, dan kemudian mengantri, kami akan memiliki orang khusus untuk merekamnya."

Chen Xing menyaksikan hakim daerah dengan tertib mengeluarkan perintah dari kejauhan, dan kemudian melihat wajah yang paling banyak kurang dari 30, dan tidak bisa menahan nafas: "Hakim daerah ini benar-benar muda dan menjanjikan!"

Gu Lang, yang dengan acuh tak acuh menyaksikan semua ini di depannya, perlahan mengalihkan pandangannya kembali ke Chen Xing setelah mendengar apa yang dikatakan Chen Xing, dan ketika dia melihatnya menatap hakim daerah dengan kekaguman. itu, dia tiba-tiba berkata, "Bukankah kamu mengatakan kamu ingin membawaku berjalan-jalan di county?"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang