Chapter 116 : Attacked
Mendengar kata-kata meyakinkan Gu Lang, Chen Xing menganggukkan kepalanya, seolah dia menerima kata-katanya.
Melihat ini, Gu Lang menarik tangannya, membiarkannya duduk, dan melanjutkan kepadanya: "Bukankah kamu baru saja mengatakan ingin menulis dan menggambar? Baru saja kamu bebas, aku akan mengajarimu untuk mengenali alat paling dasar."
Mendengar kata-kata itu, Chen Xing tidak memikirkan apa yang baru saja dikatakan Nona Zhao, dan duduk di samping Gu Lang, menyaksikan matahari bersinar di separuh wajahnya, memantulkan garis halus, dan mendengarkan perkenalannya yang bertele-tele tentang alat untuk melukis.
Dalam beberapa hari berikutnya, kata-kata Nona Zhao muncul di benaknya dari waktu ke waktu, tetapi karena tidak ada yang terjadi, Chen Xing tanpa sadar sedikit rileks.
Pada hari ini, Chen Xing dan Gu Lang bersama-sama memeriksa semua toko, setelah memastikan bahwa semua orang termotivasi, keduanya memutuskan untuk pergi ke pasar terlebih dahulu untuk melihat apakah ada sesuatu untuk dibeli sebelum pulang.
Chen Xing dan Gu Lang sedang berjalan pulang dengan keranjang dan bahan-bahan yang baru dibeli di punggung mereka, ketika mereka melewati sebuah gang, tiba-tiba mereka merasa ada yang tidak beres.
Chen Xing diseret oleh Gu Lang untuk berhenti tiba-tiba, dia menoleh untuk melihat ke arah Gu Lang tanpa bisa dijelaskan, dan melihat bahwa dia sedang melihat ke depan dengan wajah serius saat ini, seperti singa yang akan bertarung.
Chen Xing menelan kata-kata yang ingin dia tanyakan, dan melihat ke arah yang dilihat Gu Lang, hanya untuk melihat sekelompok pria muda dengan wajah setengah tertutup berdiri di sana dengan pakaian ramping. Dia berdebar dalam hatinya, samar-samar merasakan firasat buruk.
Melihat kerumunan yang bermusuhan, Chen Xing menarik lengan Gu Lang tanpa ragu, dan berbisik: "Gu Lang, menurutku mereka bukan orang baik, ayo kembali dan berjalan dari belakang."
Gu Lang sepertinya dihibur oleh Chen Xing, menyingkirkan auranya, lalu menoleh, ingin keluar dengan cara yang sama seperti Chen Xing.
Tetapi ketika melihat ke atas, Gu Lang melihat bahwa jalan di belakang juga dihalangi oleh sekelompok orang yang tidak tahu kapan mereka datang. Gaya dan pakaiannya sama dengan kelompok di depan, dan sepertinya dari kelompok yang sama.
Chen Xing mengatupkan bibirnya, memegang tangan Gu Lang, berkeringat tanpa henti, dan jantungnya berdebar kencang. Dia tidak menyangka akan melihat pemandangan yang belum pernah dia lihat di zaman modern, tetapi dia benar-benar akan melihatnya di zaman kuno.
Pemimpin di depan memandangi dua orang yang diapit oleh mereka di dalam dan di luar, dan tiba-tiba tertawa, "Maaf, kalian berdua. Siapa yang menyuruhmu menyinggung seseorang yang tidak seharusnya tersinggung, aku juga hanya menuruti perintah."
Setelah berbicara, pria itu mengangkat tangannya dan berteriak, "Ayo, kata bosku, tidak apa-apa jika kamu tidak mati. Cepatlah, jangan sampai ada yang datang nanti."
Melihat orang itu berlari ke arah mereka sambil memegang tongkat, Chen Xing tahu bahwa pertarungan mereka tidak bisa dihindari, dia memeluk ransel di belakangnya, dan berkata kepada Gu Lang, "Aku akan keluar dari celah nanti, kamu mengambil kesempatan ini untuk memanggil seseorang."
Gu Lang menatap sekelompok orang yang sedang bergerak, menoleh untuk melihat Chen Xing setelah mendengar kata-kata Chen Xing, matanya luar biasa rumit, "Kamu ..."
Chen Xing tidak dapat mendengar kata-katanya, karena sudah ada 1 orang yang datang ke depannya. Chen Xing mengarahkan keranjang beban di tangannya ke kepala orang itu dan membantingnya dengan keras, lalu menendang dada pria di sebelahnya dengan sekuat tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...