Chapter 98

566 98 4
                                    

Chapter 98: success

Chen Xing mengundang para pejabat itu hanya untuk tipu muslihat, lagipula, apakah itu kuno atau modern, efek selebritas selalu efektif.

Awalnya, Chen Xing hanya berencana untuk mengirim undangan kepada orang-orang yang sering datang ke toko mereka, tetapi masih ada beberapa orang yang berstatus yang di undang untuk makan malam. Setelah memikirkannya, dia menambahkan beberapa orang yang belum pernah dia lihat tetapi mendengar tentang ketenaran itu, dan mengirimkan total dua belas undangan.

Chen Xing berpikir bahwa selama dia bisa datang empat atau lima kali, maka dia akan menghasilkan uang setelah berputar-putar begitu lama kali ini, tetapi dia tidak menyangka bahwa dari dua belas undangan yang dia kirimkan, dia benar-benar akan menerimanya. delapan balasan, yang berarti semua orang itu akan datang.

Ketika jumlah orang ditentukan, Chen Xing dan yang lainnya mengaturnya dengan lancar. Pada hari perjamuan, sebagai kepala koki, dia bahkan lebih sibuk, berusaha untuk tidak membuat kesalahan.

"Tuan Gu, lama tidak bertemu."

Chen Xing sedang sibuk di dapur belakang, dan Gu Lang, pemilik toko lainnya, secara alami mengemban tugas penerimaan.

Menghadap hakim daerah yang menyapanya dengan sopan, Gu Lang memiliki senyum yang tepat di wajahnya, dan berkata tidak rendah hati atau sombong: "Aku sangat senang bahwa hakim daerah ada di sini, dan aku harap kamu makan enak hari ini, aku akan membiarkan Xiaoer membawamu masuk sekarang."

"Penjaga toko bersikap sopan, bawa aku k kamar pribadi! Aku sudah setuju dengan keluarga Ji, mereka akan duduk bersamaku di meja yang sama nanti." Gu Lang mengangguk, dan setuju dengan kebaikan, dan meminta Qiu Wu untuk membawa hakim masuk.

Liao Hui datang dengan hakim daerah, menatap paman yang sopan, dan kemudian ke pria itu dengan senyum lembut. Setelah berjuang beberapa saat, dia memutuskan untuk menghilangkan rasa jijik di wajahnya. Dia merasa masih aman saat ini. Sedikit lebih baik.

Dibandingkan dengan Liao Hui yang tidak terkejut, diikuti oleh Zheng Yuan, yang turun dari kereta dan ingin menyapa hakim daerah, dia sedikit marah ketika melihat bahwa dia tidak dapat menyela pembicaraan, tetapi kemudian melihat sikap hakim daerah terhadap penjaga toko, meskipun orang ini tidak dapat menemukan kuncinya, dia juga tahu bahwa dia tidak dapat dengan mudah menyinggung orang ini sekarang.

Oleh karena itu, ketika Gu Lang menghibur Zheng Yuanwai yang legendaris yang memiliki temperamen buruk, yang dilihatnya adalah Buddha Maitreya yang tersenyum. Dia sedikit terkejut, lalu dia sopan dan meminta Xiaoer untuk menuntunnya.

Dalam waktu kurang dari setengah jam, baik kotak di dalam maupun kursi di luar sudah penuh dengan orang. Alasan mengapa orang-orang ini datang ke sini adalah pikiran kecil mereka sendiri. Setelah duduk, mereka sedikit terkejut melihat orang-orang yang akrab, dan kemudian mereka melihat bahwa semua orang yang datang berasal dari tingkat atas. Mereka merasakan sedikit di hati mereka, dan mereka segera mulai berbasa-basi.

Hanya saja mereka tidak sempat bertukar beberapa kata, dan ketika aroma yang masuk menjadi semakin kuat, bahkan mereka yang membual bahwa mereka telah makan banyak makanan lezat dari pegunungan dan laut mulai mengeluarkan air liur, merasa sedikit serakah.

Akhirnya, salah satu anak laki-laki yang lebih muda akhirnya bertanya, "Apa yang kalian lakukan di sini! Aku akan mati kelaparan!"

Begitu dia selesai berbicara, tetua di sebelahnya memukulnya dan mengajarinya pelajaran tidak tahu etiket.

Orang-orang lainnya bertindak seolah-olah mereka tidak melihatnya, karena mereka juga ingin menanyakan pertanyaan yang sama. Ketika pemuda itu selesai berbicara, mereka mau tidak mau menoleh untuk melihat Gu Lang yang berdiri di sana. Mata mereka memiliki emosi yang persis sama dengan pemuda itu, kamu bisa melihatnya secara langsung.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang