Chapter 44: worried about his injury
Pada saat Chen Xing mengeluarkan suara, Gu Lang berhenti sejenak, lalu membungkuk seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan mengambil anak kucing yang tidak berani bergerak di tanah, lalu berbalik. Dia tersenyum pada Chen Xing, "Mengapa kamu datang ke sini?"
Chen Xing memandangi senyum lembut di wajahnya seperti biasa, lalu menatap anak kucing di lengannya, menggaruk kepalanya, dan berkata dengan sedikit tersandung: "Aku sudah selesai, aku akan memanggil kalian untuk makan makan! Aku hanya tidak menyangka Snowball ada di sini juga."
Berbicara, Chen Xing menatap anak kucing di pelukan Gu Lang, sedikit keraguan di matanya, dia jelas ingat bahwa Xueqiu tidak suka dekat dengan Gu Lang!
Menerima emosi bingung Chen Xing, Gu Lang menunduk dan melihat ke dalam pelukannya. Karena dia memegangnya di lengannya, dia tidak berani bergerak, mata anak kucing itu menatap lurus ke arah Chen Xing, mengaitkan sudut bibirnya, "Aku juga tidak memikirkannya."
Setelah Gu Lang mengatakan ini, dia mengangkat alisnya sedikit, lalu menyerahkan kucing dalam pelukannya kepada Chen Xing di depannya, dan berkata dengan ringan, "Pegang dia tidak suka cara aku memegangnya."
Ketika Gu Lang mengatakan ini, anak kucing, yang seperti kucing palsu di pelukan Gu Lang, memutar tubuhnya yang lembut dan kehilangan kepalanya di pelukan Chen Xing. Pantatnya diarahkan ke arah Gu Lang.
Chen Xing melihat tindakan Xueqiu dan merasa marah dan lucu. Dia selalu merasa bahwa Xueqiu melakukannya dengan sengaja. Tapi kemudian dia merasa sedikit aneh. Xueqiu selalu terlihat lembut di hari biasa. Siapa pun bisa menyentuhnya. Mengapa dia menolak begitu banyak saat dia berada di tangan Gu Lang yang lembut?
Chen Xing mengatakan ini secara alami.
Setelah mendengarkan, Gu Lang memandang anak kucing yang manja dan sombong di pelukannya, dan berkata dengan lembut, "Mungkin aku tidak terlalu menarik perhatian hewan kecil!"
Setelah selesai berbicara, Gu Lang mengalihkan pandangannya kembali ke wajah bingung Chen Xing dan tersenyum padanya, "Bukankah kamu bilang makanannya sudah siap?."
Chen Xing berkedip dan merasa bahwa topiknya sedikit berubah tiba-tiba, tetapi dia mengangguk dan setuju dengan proposalnya. Sebelum pergi, dia menatap anak kucing di lengannya, menepuk pantatnya yang berbulu, dan berbisik, "Kamu tidak bisa begitu disengaja di masa depan, kamu harus rukun dengan anggota keluarga!"
Xueqiu mengeluarkan 'meong' lembut dan membenamkan kepalanya di lengan Chen Xing sedikit lagi, terlihat sangat sedih.
Gu Lang melihat gerakan Chen Xing, dan matanya sedikit gelap ketika matanya jatuh ke kucing centil di lengan Chen Xing.
Saat tiba waktunya makan, Gu Lang dan Qiu Jiu menyadari bahwa sup ikan, daging cincang, dan tahu untuk makan malam hari ini semuanya adalah hidangan yang mudah ditelan, bahkan nasinya dua atau tiga poin lebih lembut dari biasanya.
Melihat Gu Lang mencoba beberapa suap tanpa rasa tidak nyaman, Chen Xing menunjukkan senyum cerah, "Bagaimana, apakah makanan hari ini enak?"
Gu Lang mengangguk tanpa sadar ketika dia mendengar ini, dan setelah beberapa detik hening, dia melanjutkan, "Apa yang kamu buat hari biasa enak, tapi yang kamu buat hari ini luar biasa enak."
Senyum di wajah Chen Xing menjadi semakin cerah. Bagaimanapun, hal-hal yang dia kerjakan dengan susah payah telah diakui oleh pihak lain, dan dia merasa sangat bahagia.
Melihat Chen Xing, yang akan menertawakan bunga, dan Gu Lang, yang menatapnya dengan mata penuh kasih sayang, Qiu Jiu, yang duduk di meja yang sama untuk makan malam, tidak bisa membantu menggigil
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...