Chapter 120

611 81 2
                                    

Chapter 120 : In Court

Sampai Chen Xing mengikuti para pejabat ke pemerintahan, dia bertanya-tanya siapa yang akan menyakiti mereka seperti ini, dan pikirannya melayang ke keluarga Chen.

Tapi memikirkan situasi keluarga Chen saat ini, Chen Xing menjadi tidak pasti lagi, lagipula, keluarga Chen bisa dibilang terluka parah sekarang. Jika dia adalah keluarga Chen, dia tidak akan pernah menyusahkan mereka saat ini.

Tapi segera Chen Xing merasa bahwa keluarga Chen mungkin telah melakukannya, lagipula, keluarga Chen telah menjadi seperti ini, dan bukan tidak mungkin untuk menyeret mereka ke dalam air bersama dan membuat mereka merasa tidak nyaman.

Gu Lang menoleh dan melihat Chen Xing mengerutkan kening. Dia tampak sangat bermasalah, dan bertanya dengan lantang, "Ada apa?"

Chen Xing menatap Gu Lang yang sedang menatapnya, menggelengkan kepalanya ke arahnya, menunjukkan senyum tipis, "Tidak apa-apa."

Setelah memasuki yamen, mereka akan dapat melihat siapa yang membunuh mereka, dan tidak perlu terburu-buru.

Ketika Gu Lang mendengar apa yang dikatakan Chen Xing, dia hanya menatapnya tajam, dan kemudian tidak bertanya lagi. Dia hanya mengambil tangannya dengan ringan, dan berkata dengan lembut kepadanya: "Jangan khawatir."

Chen Xing menatap Gu Lang, menatap matanya sendiri, dan balas tersenyum padanya, "Ya."

Petugas yang memimpin jalan menolehkan kepalanya, dia ingin menjelaskan situasi di dalam kepada mereka, tetapi pada akhirnya dia melihat pemandangan dua pasangan yang dibawanya, saling memandang dan tersenyum. Dia tidak tahu mengapa dia merasa sedikit mati rasa, dan tanpa sadar mengguncang tubuhnya.

Pada akhirnya, Gu Lang yang pulih dari suasana aneh, menoleh untuk melihat petugas yang menatap mereka, dan berkata dengan sopan: "Tuan, apa yang bisa anda inginkan?"

Petugas tadi melihat Gu Lang menatap suaminya dengan senyum lembut, tapi sekarang dia tanpa ekspresi padanya, dan diam-diam mengeluh di dalam hatinya.

Namun, petugas itu dengan cepat mengingat misinya lagi, mengangkat senyum tipis, dan berkata kepada mereka, "Kalian mungkin harus menunggu beberapa saat setelah masuk nanti."

"Tidak apa-apa." Dengan busur, Gu Lang berkata dengan sopan kepada petugas itu: "Ini tidak ada hubungannya dengan kalian, para petugas juga akan menunggu lama bersama kami."

Mendengar Gu Lang mengatakan ini, petugas itu juga merasa jauh lebih nyaman. Dia awalnya berpikir bahwa Gu Lang, sebagai seorang pemimpin, pasti memiliki kesombongannya sendiri, tetapi dia tidak berharap bahwa dia tidak hanya tidak memiliki udara sombong, tetapi berbicara sangat sopan, dan dia segera memiliki banyak niat baik terhadapnya.

Apa yang tidak mereka duga adalah ketika mereka memasuki yamen bersama, hakim daerah, yang seharusnya muncul nanti sesuai perintah resmi, dan tuannya duduk di peron tinggi, sepertinya menunggu kedatangan mereka.

Petugas jelas terkejut ketika dia melihat hakim daerah duduk di sana, dan segera memberi hormat kepada dua orang di atas setelah dia menyadarinya.

Hakim melambaikan tangannya ke petugas, memberi isyarat bahwa dia tidak perlu terlalu sopan, dan kemudian menatap Gu Lang dan Chen Xing yang datang di belakangnya untuk memberi hormat, dan berkata kepada mereka dengan akrab: "Kalian berdua, lama tidak bertemu. Aku mendengar bahwa Gu Juren memiliki sedikit masalah beberapa waktu lalu, aku tidak tahu apa yang terjadi sekarang? "

Ketika hakim mengatakan ini, sebagian besar matanya tertuju pada Gu Lang, dan matanya melihat ke atas dan bawah, seolah-olah sedang memeriksa sesuatu.

Gu Lang menatapnya tanpa mengubah ekspresinya, dan menangkupkan tangannya ke arahnya, "Terima kasih atas perhatian Anda, Tuan, semuanya baik-baik saja."

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang