Chapter 81

664 104 2
                                    

Chapter 81 : Visitor

"Hah? Mengapa ada begitu banyak pesanan?"

Chen Xing pikir dia telah mendengar apa yang Qiu Jiu katakan salah. Jika dia tidak salah, bukankah toko mereka baru saja buka, dari mana datangnya pesanan?

Melihat Chen Xing berdiri di sana tanpa bergerak, Qiu Jiu berpikir bahwa dia tidak mendengar apa yang dia katakan dengan jelas, jadi dia menyerahkan beberapa lembar di tangannya, menatapnya dan berkata, "Bos kecil, sekarang bukan waktunya untuk menjadi linglung, kita harus mulai memasak."

Chen Xing melihat daftar yang diserahkan di depannya, melihat piring di atasnya, dan kemudian tiba-tiba kembali sadar, dan menemukan bahwa apa yang dikatakan Qiu Jiu adalah benar, dia tiba-tiba bangun, sedikit bersemangat: "Di mana ada begitu banyak pelanggan?"

Qiu Jiu sangat jelas. Mendengar pertanyaan Chen Xing, dia langsung berkata: "Sepertinya mereka telah mendengar bahwa restoran kami dijebak yang lain karena makanan kita enak. Tuan-tuan yang tidak pernah makan enak segera datang setelah mendengar bahwa kami buka kembali. Akan ada orang yang datang satu demi satu, dan kita pasti akan lebih sibuk nanti."

Tepat di Qiu Jiu sedang menjelaskan pada Chen Xibg, Qiu Wu, yang juga melayani di lobi, masuk dengan membawa beberapa lembar lagi.

Saat itulah Chen Xing mempercayai apa yang dikatakan Qiu Jiu, dan segera tertawa, dan berkata dengan penuh semangat, "Semuanya, kita mulai bekerja!"

"Oke!" Yang lain di dapur merespons satu demi satu, dan seluruh dapur sibuk.

Toko baru saja dibuka, dan pelanggan yang datang masih memesan, Gu Lang di meja depan memandangi pelanggan yang datang satu demi satu di depan pintu, dan ada sedikit kebosanan di matanya yang dangkal.

Baru setelah beberapa cendekiawan yang akrab masuk, mata Gu Lang menunjukkan minat.

"Bos Besar, aku mendengar bahwa Restoranmu telah dibuka kembali, dan kami datang ke sini khusus untuk menghiburmu. Kali ini, kamu telah mengalami bencana yang tidak masuk akal." Fu An, yang sudah lama tidak melihatnya, adalah yang pertama untuk berbicara, diikuti oleh beberapa temannya Di antara teman sekelasnya, yang paling mencolok adalah Shen He.

Sejak dia mengetahui bahwa bos kecil itu memiliki pasangan yang baik terakhir kali, Shen He merasa tidak nyaman, dan dia membuat skandal besar di sini, dan dia tidak datang ke pintu untuk sementara waktu. Kali ini, Shen He mendengar bahwa toko mereka mengalami bencana yang tidak masuk akal, jadi ketika Fu An berkata bahwa dia akan datang untuk mendukung Restoran itu, dia berjuang sebentar dan mengikuti.

Pada saat ini, melihat pria yang duduk di belakang konter, Shen He masih memiliki pandangan yang sedikit rumit di matanya, meskipun menurutnya pria ini tidak cukup baik untuk bos kecil itu, tetapi dia selalu merasa sedikit tidak nyaman. Tepat ketika dia berpikir seperti ini, dia melihat pria itu meliriknya dengan ringan, tidak ada banyak emosi di matanya, tetapi itu membuatnya gemetar.

Gu Lang selalu memiliki ingatan yang baik, jadi dia secara alami ingat siapa orang-orang ini, terutama pria di belakang Fu An yang mengintip Chen Xing, tetapi dia tidak terlalu memperhatikan para sarjana yang belum lulus ini.

Setelah Gu Lang melirik pria yang masih berusaha memprovokasi dia, dia menarik pandangannya, menatap anak yang bahagia di depannya, menunjukkan senyum lembut, dan berkata dengan lembut: "Terima kasih sudah datang. Kali ini dibuka kembali, restoran kami telah memutuskan untuk memberi setiap meja tamu sebotol anggur buah ekstra dan sepiring hidangan rahasia kami, dan karena kamu adalah pelanggan lama Chen Xing, aku mengusulkan untuk memberimu sebotol tambahan."

"Ini hubungan yang baik !" Fu An tidak sabar untuk mendengar hidangan rahasia. Hidangan biasa di restoran kecil ini sudah enak, dan hidangan rahasianya mungkin enak. "Ayo, ayo cepat datang untuk memesan!"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang