Chapter 48: set a shop
"Ini yang pertama. Bagaimana?"
Bao Tuo mungkin dia melihat Chen Xing tidak bereaksi ketika dia melihat toko itu, pemuda itu bertanya dan tertawa, memandang Chen Xing dan berkata dengan penuh minat: "Apakah kamu ingin masuk dan melihat-lihat?"
Chen Xing menoleh untuk melihatnya, sedikit kejutan di matanya, dia pikir akan lebih baik jika dia bisa masuk dan melihatnya.
Di toko yang dibuka, dia berbicara dengan pemilik yang menjaga toko, dan kemudian mengambil kembali seikat kunci dan membantu mereka membuka pintu di depan mereka.
Hanya ada satu hal yang membuat Chen Xing merasa sedikit malu, yaitu tempat restoran berada terlalu jauh, tidak ada tempat untuk berbelanja di dekatnya, dan ada rumah tangga yang sporadis . Bahkan jika Chen Xing tidak khawatir tentang keterampilan memasaknya, dia tidak merasa bahwa dia bisa menjadi tamu di tempat seperti ini.
Bao Tuo juga sangat sabar dalam bertanya. Setelah melihat Chen Xing mengangguk, dia langsung membawa Chen Xing dan yang lainnya ke toko kedua untuk disewa.
Chen Xing memandangi restoran di depannya, yang berada di ujung jalan, dan sepertinya berusia beberapa tahun. Dia khawatir jika dia menyewa toko ini, dia harus mengeluarkan uang untuk memperbaikinya.
Bao Tuo memiliki kemampuan mengamati kata-kata dan perasaan. Melihat keraguan Chen Xing, dia tersenyum dan berkata bahwa dia bisa pergi duluan dan melihat apakah itu akan berhasil.
Chen Xing mengangguk tanpa ragu, dan mengikutinya dengan secercah harapan. Dia merasa bahwa jika perabotan di dalam dua atau tiga lantai lebih baru daripada di luar, dia akan dapat menerimanya.
Dia sedikit penasaran bagaimana toko itu begitu bobrok, bagaimana bisa bertahan sampai sekarang.
Bao Tuo bertanya kepada Chen Xing, yang tampak kecewa dan penasaran, dan menjelaskan dengan ramah: "Toko ini telah ada selama sekitar 40 tahun sekarang. Ketika aku dewasa, anak-anakku tidak ada, jadi aku ingin menyewakan toko sehingga aku dapat menukar beberapa biaya hidup."
Omong-omong, sudut mulut Bao Tuo tersenyum, dan melanjutkan: "Tentu saja, jika seseorang ingin membelinya, mereka juga bersedia."
Chen Xing mendengar ini dan secara naluriah bertanya, "Berapa yang mereka inginkan?"
Senyum di mulut Bao Tuo semakin dalam, dan dia melanjutkan: "Empat ratus tael!"
Chen Xing menarik napas dalam-dalam, dia merasa bahwa harganya terlalu mahal untuknya, dia tidak mampu membelinya sama sekali, dan toko ini tidak terlalu berharga.
Sepertinya mengerti apa yang dipikirkan Chen Xing, dan sepertinya telah ditanyai berkali-kali. Setelah melihat keterkejutan di wajah Chen Xing, Bao Tuo langsung berkata: "Meskipun toko ini terlihat tua, tetapi di lokasi yang baik, jika kamu membelinya dan merenovasinya, itu akan menjadi tempat yang bagus untuk pusaka keluarga."
Chen Xing mengerti, ini disebut premium, tetapi dia tidak punya uang sekarang, jadi dia melihat pria di depannya yang sepertinya pembicara yang baik, dan bertanya dengan sedikit malu: " Kita bisa pergi melihatnya lagi. Apakah kamu punya yang lain?"
"Tentu saja."
Bao Tuo berkata tanpa sedikit pun ketidaksabaran di matanya, dan membawa mereka ke restoran dua lantai lain untuk disewa di seberang jalan.
Melihat tanda baru di pintu, Chen Xing sedikit tergerak. Ketika dia masuk dan melihat dekorasi baru di dalam toko, dapur bersih, dan halaman kecil dengan teras , dia ingin lebih banyak di tempat dan paket untuk bertanya dan menetap.
Bao Tuo bersandar santai di dekat pintu, menatap Chen Xing yang bersemangat, tahu bahwa dia pasti sangat puas, jadi ketika dia selesai membaca, dia berkata: "Apakah kamu menyukai yang ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...