Chapter 69 : Hold Hands
Karena kejadian itu terjadi begitu tiba-tiba, Chen Xing tidak bisa tidur nyenyak malam itu, dia bermimpi lagi dan lagi, tetapi dia tidak dapat mengingat apa yang dia mimpikan ketika dia bangun.
Ketika dia bangun keesokan paginya, Chen Xing masih pusing karena efek mabuk, baru setelah dia datang ke ruang makan dan melihat Gu Lang duduk di sana tersenyum padanya dengan wajah lembut, dia tiba-tiba teringat apa yang terjadi mereka lakukan kemarin.
Dia pertama kali menyetujui pengakuan Gu Lang. Kemudian keduanya berpelukan cukup lama.
Pada akhirnya, Chen Xing kembali ke kamar dengan linglung, tidak bisa tidur nyenyak sepanjang malam karena pengakuan Gu Lang.
Mengingat ini, Chen Xing tidak tahu ekspresi apa yang harus digunakan untuk menghadapi Gu Lang sekarang. Meskipun dia berpikir untuk bersama Gu Lang sebelumnya, itu semua didasarkan pada fantasi. Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari itu akan menjadi kenyataan.
Sekarang, semuanya terjadi terlalu tiba-tiba, yang membuat Chen Xing merasa tidak nyata. Dia tidak pernah jatuh cinta di dunia aslinya, jadi dia menghabiskan waktu luangnya untuk meneliti resep, atau berfokus pada hal-hal yang dia minati. Secara alami, dia tidak tahu bagaimana bergaul dengan kekasihnya, jadi sekarang ketika mengingat semua yang dia dijanjikan, dia langsung merasa bingung.
Untungnya, Gu Lang juga sepertinya melihat rasa malunya, melihat wajah Chen Xing yang memerah dan matanya yang mengelak, dia masih berkata kepadanya dengan nada lembut yang sama seperti sebelumnya: "Kamu tidak perlu merasa terbebani."
Hati Chen Xing menegang dan dia mengangkat matanya untuk menatap Gu Lang, dan melihat bahwa Gu Lang tersenyum lembut padanya, tetapi ada lebih banyak hal yang tidak bisa dia mengerti daripada sebelumnya.
Gu Lang menatap Chen Xing dengan mata gelap itu, dan melanjutkan: "Jika kamu tidak terbiasa dengan perubahan dalam hubungan kita sebelumnya, maka kita bisa kembali seperti semula."
Berbicara tentang ini, Gu Lang berhenti sejenak memandangnya menjadi semakin lembut, seolah dipenuhi cahaya bintang, "Aku selalu berharap kamu bahagia."
Gu Lang tidak tahu seberapa besar Chen Xing menyukainya, atau apakah dia menyukainya karena wajahnya, tapi dia akan menghormati semua keputusan Chen Xing. Selama hasil akhirnya bagus, tidak peduli berapa lama prosesnya, dia bisa bekerja sama, dia bisa menunggu, tidak masalah.
Kegugupan barusan diencerkan oleh kata-kata Gu Lang. Melihat pria yang lembut dari awal hingga akhir ini, Chen Xing memikirkan tentang cara pasangan lain rukun, dan tersipu saat memikirkan apa yang dia janjikan kemarin. Berkata: " Aku pikir kita bisa melakukannya sedikit demi sedikit, um, mari kita mulai dengan berpegangan tangan."
"Oke." Gu Lang menatap Chen Xing yang malu setelah mengatakan ini, dan menjawab dengan lembut.
Jadi, saat mereka bertiga selesai sarapan dan pergi ke restoran bersama. Gu Lang dan Chen Xing berjalan di belakang Qiu Jiu, dan sentuhan santai jari mereka saat berjalan membuat telinga Chen Xing memerah tanpa sadar.
Merasakan sentuhan jari yang bergesekan satu sama lain, Gu Lang menoleh untuk melihat orang di sebelahnya, hanya untuk melihat Chen Xing menatap lurus ke depan, namun ujung telinganya memerah.
Gu Lang tertawa diam-diam, dan ketika mereka berdua saling menggosokkan jari, Gu Lang meraih tangan Chen Xing. Dia bisa merasakan telapak tangan yang sedikit lebih hangat dan tubuhnya agak kaku, lalu dia rileks dan membiarkannya memegangnya.
Pikiran Chen Xing sekarang penuh dengan Gu Lang yang memegang tangannya, dan suhu tangan Gu Lang lebih rendah dari tangannya, rasanya seperti batu giok saat disentuh, tidak jauh berbeda dari yang dia bayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...