Chapter 25

1.3K 201 1
                                    

Chapter 25: Foodstuff

Chen Xing langsung tersipu ketika dia mendengar kata-kata Gu Lang seolah-olah dia sedang membujuk anak itu, mengawasinya mencoba membela: "Aku, aku tidak takut."

"Kamu tahu, saat kepala seseorang menyentuh tanah, itu memantul dua kali di tanah seperti bola yang dianyam dengan tanaman merambat dan kemudian berhenti. Dari leher yang patah, sejumlah besar darah merah cerah menyembur keluar dan jatuh di seluruh tanah. Jika..."

Gu Lang menatapnya dengan ngeri, senyum yang masih ada di matanya telah mereda, dan bahkan sedikit permintaan maaf muncul. Dia hanya menutupi mata Chen Xing hanya karena dia tidak ingin dia melihat gambar mengerikan itu, tetapi sekarang dia mengambil inisiatif untuk menyebutkan bahwa itu adalah kesalahannya.

Chen Xing menutup mulut Gu Lang ketika kepalanya panas, dan ketika dia sadar kembali, dia merasakan kelembutan di bawah telapak tangannya, dan menyadari bahwa itu adalah bibir Gu Lang. Wajah pucat itu berubah berdarah lagi.

Chen Xing dengan cepat melepaskan tangan yang ada di wajah Gu Lang, dan menatap Gu Lang dengan wajah memerah,

"Maaf."

"Maaf."

Dua permintaan maaf yang terdengar bersamaan membuat keduanya yang semula saling berpandangan terdiam sejenak.

Gu Lang bereaksi lebih dulu, dan berkata kepada Chen Xing, yang telah pulih, "Maaf, aku seharusnya tidak berbicara untuk menakut-nakutimu."

Chen Xing memandang Gu Lang, yang meminta maaf padanya, dan merasa wajahnya terbakar panik. Ini awalnya masalahnya sendiri, dan dia harus meminta Gu Lang dan dia untuk meminta maaf.

Chen Xing melambaikan tangannya dengan cepat, dan buru-buru berkata: "Tidak, ini bukan salahmu, ini masalahku, kamu tidak perlu meminta maaf padaku."

Gu Lang memandang Chen Xing yang terus memikirkan masalahnya sendiri, dan merasa bahwa jika dia terus berdebat, masalah ini mungkin tidak akan berakhir.

Oleh karena itu, Gu Lang memandang Chen Xing dengan senyum lembut yang sama seperti sebelumnya, dan mengubah topik pembicaraan: "Biaya naskah diselesaikan hari ini, dan aku akan mengundangmu ke restoran untuk makan malam nanti."

Chen Xing, yang masih berusaha meminta maaf kepada Gu Lang, melihat bahwa topiknya berubah menjadi makan. Awalnya, dia tidak bisa bereaksi, tetapi dia terus mengikuti kata-katanya, "Ini, Ini agak buruk."

Gu Lang melihat ketidaktahuan di mata Chen Xing, lengkungan sudut mulutnya berangsur-angsur menjadi lebih besar, dan suaranya menjadi semakin lembut, "Tidak bagus di sana?"

"Aku tidak membawa Qiu Jiu saat aku makan, dan dia juga tidak datang kali ini. Kurasa agak buruk bagi kita untuk makan sendiri."

Gu Lang, yang telah menebak apa yang akan dikatakan Chen Xing, tertawa pelan ketika mendengar dia mengatakan ini, dengan nada sedikit memanjakan yang bahkan dia sendiri tidak menyadarinya. "Kita kembali dan memanggil Qiu Jiu dan membiarkan dia pergi bersama kita?"

Melihat Gu Lang membujuk dirinya lagi dan lagi, Chen Xing, yang sudah tersipu, merasa semakin malu, dia bahkan tidak berani menatap mata Gu Lang, matanya tidak menentu dan rendah. Mengatakan: "Tidak, mari kita pergi membeli beberapa bahan dan kembali dan membuat sendiri. Aku pikir apa yang aku buat sendiri tidak jauh lebih baik daripada di luar."

Gu Lang memandang Chen Xing yang melihat ke kiri dan ke kanan tetapi tidak melihatnya, dengan sedikit senyum di matanya, dan berkata dengan hangat, "Oke, terserah kamu."

Jantung Chen Xing berdetak lebih cepat tanpa sadar, dan merasa bahwa adalah pelanggaran bagi Gu Lang untuk berbicara dengannya seperti ini.

Ketika dia tiba di toko, Chen Xing bertugas mencari bumbu yang dia butuhkan, dan Gu Lang mengikuti di belakangnya untuk membantu Chen Xing membawa bumbu yang sudah dikemas.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang