Chapter 84

546 105 10
                                    

Chapter 84: return the deed of sale

Chen Xing tidak langsung melihat kotak itu, tetapi dengan hati-hati menyeka air pada rambut panjang Gu Lang yang setengah kering, dan setelah memastikan tidak ada lagi tetesan air yang menetes darinya, dia meletakkan handuk panjang di tangannya dan menaruhnya, lalu pandangannya pindah ke kotak.

Kotak itu hanya seukuran dua telapak tangan, dan diukir dengan bunga, terlihat agak tua, dan tidak tahu sudah berapa tahun digunakan.

Chen Xing melihat ke kotak itu, lalu menatap Gu Lang yang telah menatapnya dengan tatapan lembut, menunjuk ke dirinya sendiri, dan bertanya dengan ragu, "Apakah kotak ini untukku?" Gu Lang mengangguk padanya.

Mengangguk, dan menjawab dengan sebuah senyuman, "Seharusnya aku memberikannya padamu sejak lama, untungnya, belum terlambat sekarang, kamu bisa membukanya dan melihatnya."

Mendengar kata-kata Gu Lang, Chen Xing ragu-ragu, tetapi tetap dengan patuh membuka kotak itu. Selama periode ini, dia masih bertanya-tanya apa yang ada di dalamnya, untuk melihat apakah gaya ini bisa menjadi semacam perhiasan, tapi apa yang Gu Lang berikan padanya perhiasan?

Chen Xing sedang berpikir seperti ini, tetapi dua lembar kertas yang terlihat lusuh terlihat, dia melirik curiga ke arah Gu Lang yang duduk di sana, dan mengambil dua lembar kertas di bawah dorongan matanya.

Melihat kata-kata di atas, Chen Xing tertegun. Di atas kepala dua lembar kertas itu, ada tiga kata besar 'Akta Jual Seseorang' tertulis di atasnya, dan di bawahnya ada banyak kata sukarela menjual tubuh seseorang, dan nama cap tangan di bawah adalah kata 'Qinglian'.

Melihat nama aneh ini, Chen Xing segera menebak-nebak di dalam hatinya, dan kemudian dia dengan cepat mengambil yang belakang dan melihatnya, kepala yang sama, teks yang sama, tetapi tanda merah di ujungnya adalah jejak kaki seorang anak, dan tulisan di atasnya adalah 'Chen Xing'.

"Ini, ini?" Gumam Chen Xing, jika dia menebak dengan benar, salah satu kartu itu adalah miliknya, dan kartu lainnya dengan nama yang aneh seharusnya menjadi milik ibu dari tubuh aslinya. Dia awalnya berpikir bahwa Gu Lang hanya memiliki kontrak penjualan dirinya sendiri, tetapi dia tidak menyangka Nyonya Chen begitu kejam sehingga dia bahkan mengirim ibu aslinya.

Gu Lang di sebelahnya melihat penampilannya yang bingung, mengulurkan tangannya dan menariknya untuk duduk di kursi, lalu berkata dengan lembut: "Ini dimasukkan ke dalam maharmu ketika datang ke sini, dan itu disimpan untukmu selama ini. Aku pikir harus mengembalikannya kepadamu. "

Chen Xing, yang masih tenggelam dalam pikiran bahwa Nyonya Chen adalah wanita yang kejam, pulih setelah mendengar apa yang dikatakan Gu Lang, dan menatap Gu Lang yang menatapnya dengan tatapan mata lembut. Dia membuka mulutnya, tapi tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa. Namun, Gu Lang memandang Chen Xing dan melanjutkan dengan lembut: "Jangan khawatir, aku sudah pergi ke yamen pada siang hari untuk mencoret namamu dan kontrak penjualan lainnya dari catatan pemerintah, dan sejak saat itu. Kalian semua bebas."

Chen Xing mengira Gu Lang keluar lebih awal dari mereka hari ini, dan tidak mengatakan pada dirinya sendiri apa yang akan dia lakukan. Dia masih bingung untuk sementara waktu, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia benar-benar akan melakukan hal-hal ini. Entah kenapa, Chen Xing tiba-tiba merasa sedikit hangat di hatinya.

Gu Lang memandang Chen Xing menatapnya, seolah-olah dia tidak bisa pulih untuk sementara waktu karena dia sangat terkejut dengan berita itu, dia terlihat seperti kelinci konyol.

Dia mengaitkan sudut bibirnya, melihat percikan api menari di atas meja, dan berkata seolah mengingat: "Juga, aku tahu kamu telah menabung untuk membayar maharku."

Karena itu, Gu Lang tersenyum lembut, matanya menjadi semakin lembut di bawah cahaya lilin, "Tapi aku tidak pernah berpikir untuk memintamu membayar kembali uangnya. Aku hanya mengatakan itu di awal, dan aku hanya ingin menggodamu, bagaimana aku bisa berpikir bahwa kamu akan menganggapnya serius dan bekerja sangat keras setelahnya."

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang