Chapter 79: End
Melihat wajah cantik Gu Lang, Chen Xing hampir mengangguk ketika mendengar suaranya yang lembut di telinganya. Untungnya, saat Chen Xing akan mengangguk, dia tiba-tiba seperti memikirkan sesuatu, dan segera menghentikan kecenderungannya untuk mengangguk.
Gu Lang memandang Chen Xing yang baru saja akan setuju dengan dirinya sendiri, tetapi tiba-tiba berhenti pada saat ini, dan bertanya dengan bingung: "Ada apa?"
Chen Xing menatap pria di depannya, dan melihat bahwa dia memiliki wajah yang murni dan baik hati. Melihat dirinya sendiri, matanya penuh keraguan, seolah dia benar-benar bingung.
Gu Lang memperhatikan Chen Xing menatapnya tanpa bicara, ekspresi bingung di wajahnya semakin dalam, yang membuat wajahnya yang cantik terlihat lebih polos, "Apakah ada yang salah dengan pertanyaan yang baru saja aku tanyakan?"
Melihat Gu Lang yang begitu polos, Chen Xing tiba-tiba bertanya-tanya apakah dia terlalu sensitif, tidak peduli betapa Gu Lang suka makan Xue Mei Niang ini, dia tidak bisa menjual penampilannya untuk membuatnya menyimpan makanan ini.
Memikirkan hal ini, Chen Xing menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, lalu mengangkat kepalanya untuk melihat pria yang menatapnya di depannya, dan berkata dengan lembut: "Tidak, aku akan mengirimkan sisanya sebagai hadiah terima kasih kepada para pembantu di toko dan Tuan Liao. Untuk berterima kasih kepada mereka karena telah membantu kami bersaksi di Yamen. "
Gu Lang mendengar kata-katanya, sedikit kekecewaan terlihat di wajahnya, dan bahkan ketika dia menoleh untuk melihat ke sisa Xue Mei Niang, masih ada sedikit keengganan di matanya.
Melihat itu, Chen Xing mulai merasa bersalah, bertanya-tanya apakah dia terlalu jahat, karena dia bahkan tidak memenuhi permintaan Gu Lang yang hanya ingin makan beberapa Xue Mei Niang.
Tapi Gu Lang menoleh saat ini, menatapnya lagi dan berkata dengan lembut: "Kamu benar, mereka membantu kami, kami harus berterima kasih kepada mereka, aku bisa menunggumu untuk memasaknya lain kali"
Chen Xing melihat bahwa Gu Lang jelas enggan, tapi pura-pura bersedia, dan ingin memberi tahu Gu Lang bahwa Xuemei Niang yang tersisa adalah milik Gu Lang, dan dia bisa makan apapun yang dia mau. Tetapi rasionalitas menariknya, dan dia akhirnya menahan diri dan berkata, "Kalau begitu aku akan melakukan lebih banyak lain kali, dan meninggalkan lebih banyak untukmu."
"Ya." Gu Lang menjawab sambil tersenyum, tetapi menghela nafas dalam hati, tidak ada gunanya dia bahkan berpura-pura menyedihkan sekarang. Berpikir bahwa makanan penutup ini, yang belum dia makan beberapa suap, akan segera diberikan pada orang luar dan bawahannya yang tidak kompeten, dia merasa patah hati untuk sementara waktu.
Namun, setelah Chen Xing selesai makan Xue Mei Niang di tangannya, dengan sedikit rasa bersalah terhadap Gu Lang, dia segera mengemas sisa Xue Mei Niang dan meminta Qiu Jiu untuk mengirimkannya kepada orang-orang itu.
Setelah menyelesaikan semua ini, Chen Xing menatap Gu Lang yang tampak agak melankolis, dan mulai berpikir tentang apa yang harus diberikan untuk membuat Gu Lang bahagia, dia bahkan melupakan semua tentang kemarahan aslinya.
Di sisi lain, Pelayan Zhou kembali ke keluarga Chen dengan anak laki-laki yang masih sedikit kusut.
Berdiri di depan pintu tinggi dengan balok berukir dan pilar dicat, memikirkan tuan Chen yang akan di hadapinya, Pelayan Zhou menunjukkan pandangan ragu-ragu untuk pertama kalinya.
Pelayan di sebelah Pelayan Zhou memandangnya berdiri diam, menoleh untuk menatapnya dengan sedikit ekspresi bingung di wajahnya, dan berdiri bersamanya selama hampir sebatang dupa sebelum akhirnya dia tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Kepala Pelayan Zhou, apakah kamu tidak akan masuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...