Chapter 119 : Zhao Family
Melihat senyum Gu Lang, Chen Xing tertegun sejenak, ekspresi wajahnya terlihat sangat konyol.
Melihat penampilannya, Gu Lang kembali tersenyum lembut, lalu mengambil obat di tangannya dan meminumnya dalam sekali teguk.
Baru setelah Gu Lang selesai meminum obat di mangkuknya, Chen Xing tiba-tiba tersadar, menyingkirkan ekspresi sedikit konyol di wajahnya barusan, dan menyerahkan makanan penutup di tangannya.
Gu Lang melihat makanan penutup yang diberikan kepadanya, mengambil sepotong yang tidak terlalu besar dan memakannya, lalu mengambil sepotong lagi yang disukai Chen Xing untuk dimakan pada hari biasa dan membawanya ke bibirnya, berkata dengan suara hangat: "Kamu juga makan beberapa untuk meredam perutmu."
Chen Xing mencium aroma kue di tangan Gu Lang di ujung hidungnya, dan Chen Xing menggerakkan bibirnya. Kue itu dimakan bersih.
Setelah menyaksikan Chen Xing memakan kue seperti binatang kecil, Gu Lang perlahan menarik tangannya dan membelai ujung jarinya dengan ringan, seolah-olah bisa merasakan perasaan saat Chen Xing tanpa sadar menjilat di sana ketika dia sedang makan kue.
Ujung lidahnya lembut, dengan sedikit sentuhan licin, yang memberinya perasaan tersengat listrik. Memikirkan hal ini, mata Gu Lang sedikit menggelap.
Chen Xing memiringkan kepalanya dan menatap Gu Lang menatap ujung jarinya sendiri dengan bingung. Dia tidak begitu mengerti apa yang dilakukan Gu Lang, tapi kemudian dia memikirkan apa yang dia pikirkan di jalan hari ini, dan dalam sekejap, penampilan aneh Gu Lang terlupakan.
Chen Xing kembali sadar, menatap Gu Lang, yang sendirian, menjilat bibirnya yang masih ada sedikit residu, menatap Gu Lang dan berkata, "Gu Lang, ada yang ingin kubicarakan denganmu."
Mata Gu Lang tertuju pada bibir Chen Xing yang tertutup rapat saat ini, ketika Chen Xing baru saja menjulurkan lidahnya untuk menjilatnya, dia memiliki pikiran yang menawan lagi, tetapi pikiran itu ditarik sedikit demi sedikit dengan pembukaan Chen Xing.
"Ada apa?"
Chen Xing hanya merasa bahwa mata Gu Lang sedikit aneh, tetapi dia tidak tahu apa yang aneh di sana. Pada akhirnya, dia hanya bisa mengaitkannya dengan pemikirannya yang terlalu banyak. Dia meluruskan pikirannya , dan kemudian mengungkapkan pikirannya keluar, "Haruskah kita mengundang beberapa pengawal?"
Setelah Chen Xing selesai berbicara, dia segera melihat mata bingung Gu Lang. Dia kemudian dengan cepat berpikir bahwa mungkin tidak ada kata untuk pengawal saat ini, jadi dia melihat Gu Lang menjelaskan kata itu lagi dengan kata-kata yang bisa dia mengerti, "Aku ingin mengatakan, aku ingin mengundang beberapa orang untuk melindungi kita. Lagi pula, para perusuh itu belum tertangkap, dan kita tidak tahu dari mana asalnya, jika kita bertemu lagi lain kali, kitalah yang akan menderita."
Setelah mendengarkan kata-kata Chen Xing, Gu Lang segera mengerti apa yang dia maksud, tapi menurut Gu Lang itu tidak perlu, lagipula, sudah ada banyak orang di sekitarnya yang melindunginya, hanya saja tidak nyaman untuk muncul.
Tapi sebelum Gu Lang membuka mulutnya untuk mencari alasan untuk membodohinya, dia mendengar Chen Xing di depannya berkata lagi, "Aku sangat takut ketika kamu melakukan apa yang kamu lakukan terakhir kali, dan aku tidak ingin itu terjadi lagi."
Chen Xing memikirkannya, tidak peduli berapa banyak uang yang mereka habiskan, bahkan jika mereka kehilangan semua uang yang mereka peroleh selama periode ini, mereka tetap akan mengundang pengawal. Baginya sekarang, uang itu sama sekali tidak berharga dibandingkan dengan keselamatan Gu Lang.
Melihat Chen Xing yang cemberut, Gu Lang merasakan jantungnya berdetak kencang, dan tiba-tiba menyadari bahwa ini adalah pertama kalinya Chen Xing mengatakan kekhawatirannya secara blak-blakan. Dia menghela nafas diam-diam di dalam hatinya, akhirnya mengangkat kepalanya untuk menatapnya, dan berkata dengan nada kompromi: "Oke, terserah kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...