Chapter 68: Confession
Di malam hari, setelah ibu Zhou Qing membayar uang tebusan di yamen, dia akhirnya melihat Zhou Qing yang dipukuli dan memar.
Ekspresi acuh tak acuh Bibi Zhou hilang ketika dia melihat kondisi putranya yang tragis, dan bergegas untuk mendukung pria yang akan berjalan goyah, dan tiba-tiba menangis, "Ya ampun Nak, siapa yang memukulmu, bagaimana kamu bisa diganggu seperti ini?"
Bibi Zhou awalnya berpikir bahwa putranya mengalami banyak masalah dengan teman-temannya seperti biasa, dan kali ini anaknya hanya memasuki yamen seperti biasa, dan dia tidak dapat memahami seberapa parahnya, tapi siapa tahu itu akan dipukuli seperti ini.
Melihat ibu yang menangis dengan ingus dan air mata, tidak sekuat sebelumnya, memikirkan semua keluhan yang dideritanya hari ini, bahkan sebelum dia keluar, dia dipukuli dua kali. Mengingat hal ini, sedikit kebencian muncul di wajah Zhou Qing, dan dia mendengus dengan keras, "Ibu, jangan khawatir, aku akan membalas 2 kali lipat dari semua yang telah aku derita hari ini."
Bibi Zhou memandang putranya yang disumpah, air mata di matanya segera diambil kembali, dan kemudian dia menunjukkan ekspresi terkejut, menatapnya dengan waspada: "sudahku katakan, kamu bisa memberi pelajaran kepada orang lain, tapi jangan sampai kamu terluka lagi."
Zhou Qing memandang ibunya, menunjukkan senyuman, dan berkata dengan lembut, "Ibu, jangan khawatir! Aku pasti akan menemukan metode yang sangat mudah kali ini."
Setelah Zhou Qing mengatakan ini, senyum mengejek muncul di wajahnya, seolah-olah dia akan segera melihat adegan sial Gu Lang yang membuatnya sangat malu. Sayang sekali senyumnya terlalu lebar, dan dia tidak bisa menghentikannya, itu membuat luka di sudut mulutnya, yang membuatnya berteriak kesakitan.
Bibi Zhou memandangnya dari samping, dia menggerakkan tangannya tetapi masih tidak memukulnya. Lupakan saja, dia akan memberinya pelajaran ketika anaknya menjadi lebih baik.
Di sini, di Gu Mansion, Chen Xing dan yang lainnya sedang menyelesaikan makanan mereka.
Chen Xing membenamkan kepalanya ke dalam makanannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Gu Lang mengambil piring perlahan, dan Qiu Jiu memandang orang-orang di kedua sisi dari waktu ke waktu, selalu merasa bahwa suasananya agak aneh.
Chen Xing sedang makan makanan di depannya, dan dia terus memikirkan apa yang dikatakan Gu Lang ketika dia kembali, merasa kepalanya akan berantakan.
'Apa sebenarnya maksud Gu Lang? Apakah Gu Lang bersungguh-sungguh ketika dia mengucapkan kata-kata itu? Mengapa Gu Lang mengucapkan kata-kata itu? Apakah hanya mempermainkannya untuk bersenang-senang?"
Pertanyaan melayang di benak Chen Xing seperti bola salju dari wol, dan tidak ada cara untuk mengetahuinya.
Chen Xing ingin bertanya kepada Gu Lang apa maksudnya. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia menatapnya dengan ekspresi tenang seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan dia memasukkan kata-kata itu ke tenggorokannya lagi. Diam-diam bertanya-tanya apakah dia bodoh, mungkin kalimat itu hanya secara harfiah, dan tidak memiliki arti lainnya.
Tepat ketika Chen Xing berantakan dan bingung dengan pikirannya sendiri, dia tiba-tiba memiliki sepotong iga babi asam manis di mangkuknya.
Melihat ke arah sumpit, Gu Lang dengan tenang menarik kembali tangannya, dan ketika dia melihat ke atas, dia tersenyum pada dirinya sendiri, lalu berkata dengan hangat, "Ada apa? Apakah ada sesuatu yang kamu pikirkan? Kamu makan dengan linglung."
Chen Xing melihat ekspresi Gu Lang yang biasa, seolah-olah kata-kata yang dia ucapkan hari ini hanyalah lelucon biasa, dan dia yang telah memikirkannya sepanjang waktu seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...