Chapter 32

1.1K 166 2
                                    

Chapter 32: discuss

Wajah yang luar biasa arogan dan mendominasi sudah tertutup butiran keringat tipis saat ini, terlihat sangat malu.

Wajah Ibu Zhao yang terpelihara dengan baik penuh kekejaman saat ini, dia mengangkat tangannya dengan kuku kelopak yang indah, menunjuk langsung ke pria yang berlutut di tanah, marah, "Bagaimana kamu memberitahuku sebelumnya, dan bagaimana kamu melakukannya sekarang? Jika bukan karena rekomendasimu sendiri, aku tidak akan membiarkanmu melakukannya, tetapi kamu melakukannya untukku!"

"Dia mengambil Qiao dan menolak lamaranku. Aku ingin menggantikannya dengan asisten dari dapur restoran keluarga Zhao, tapi dia tidak mau, bahkan mengejekku."

Ketika ibu Zhao mendengar dia mengatakan ini, wajahnya menjadi semakin jelek, dia mengangkat tangannya dan menepuk meja di sampingnya, wajahnya penuh amarah, "Tidak masuk akal, Ger itu sangat bodoh."

Pembantu rumah tangga memandang Ibu Zhao dengan sangat marah, dan mengikutinya: "Ya, Nyonya! Yang lain tahu bahwa saya adalah pengurus rumah tangga keluarga Zhao, dan mereka biasanya memberi saya sedikit wajah, tapi yang ada hanya ger itu, bukan hanya sikap Sombong, namun begitu jahat."

Ibu Zhao kehilangan kesabaran, tetapi perlahan-lahan menjadi tenang. Dia menyipitkan mata pada pria yang berlutut di tanah, ekspresinya agak tidak terduga.

Di bawah tatapan dingin Ibu Zhao, kepala pelayan, yang masih agresif sekarang, secara bertahap menjadi sedikit takut, ingin menyusut menjadi bola dan bersembunyi di tempat yang tidak bisa dilihatnya.

"Siapa yang bisa tersinggung dan siapa yang tidak. Aku tidak percaya dia bisa menjadi seseorang yang tangguh."

"Ya." Mendengar kata-kata Ibu Zhao, pengurus rumah sangat gembira dan merasa bahwa kesempatannya telah datang.

Tepat ketika Ibu Zhao akan mengirim seseorang keluar dan membiarkan dia melaksanakan rencananya, tirai pintu dibuka dari luar, dan kemudian sosok yang agak gemuk masuk.

Ibu Zhao memandangi putri bungsunya, Zhao Jing.

Melihat dia di sini, wajah Ibu Zhao menunjukkan ketidaksenangan yang jelas, dan suaranya masih sedingin sebelumnya, "Apa yang kamu lakukan di sini jam segini?" Zhao Jing selalu sangat takut pada ibunya. Pada saat ini, ketika dia mendengar pertanyaannya, dia mengerutkan bibirnya sedikit gelisah, tetapi memikirkan apa yang akan dia katakan, dia mengumpulkan keberaniannya dan berbisik: "Putrimu ada di sini sekarang. Aku mendengar apa yang ibu katakan di depan pintu."

Ketika ibu Zhao melihat wajahnya yang pengecut, dia tidak marah, tetapi itu adalah miliknya sendiri, jadi dia selalu menanggungnya. Sekarang mendengarnya mengatakan ini, alisnya segera terangkat dan berkata dengan tidak puas , "Apa yang ingin kamu katakan?"

Zhao Jing mengerutkan bibirnya, dengan hati-hati melirik ibunya yang tanpa ekspresi, dan bersikeras untuk mengungkapkan pikirannya, "Putri ini tidak punya niat lain, tetapi ibu memaksa bos kecil untuk membantu. Jika masalah makanan penutup mencapai istri hakim daerah, dia mungkin tidak akan menyukainya, kan? Lagi pula, hakim daerah dan istri hakim daerah terkenal karena tidak menyukai intimidasi orang lain."

Setelah mendengarkan kata-kata Zhao Jing, ibu Zhao mengerutkan kening semakin erat, dia terdiam beberapa saat, dan kemudian berkata dengan ringan: "Lalu bagaimana menurutmu, apa yang harus aku lakukan?"

Melihat kata-kata ibu Zhao sedikit melunak, Zhao Jing tahu bahwa bujukannya agak efektif. Dia mengerucutkan bibirnya dan mengajukan sarannya sendiri.

"Lebih baik putri ini bernegosiasi dengan bos kecil dulu untuk melihat apakah dia bersedia terus menyajikan makanan penutup untuk kita. Jika tidak, belum terlambat bagi ibu untuk memikirkan cara lain. Karena bos kecil bersedia memberiku hal itu sebagai hadiah, dia tidak boleh pelit untuk berbuat lebih banyak. Karena dia sukarela, itu tidak akan merusak reputasi rumah kita. "

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang