Chapter 122 : Sophystry
Pria itu diikat di belakang punggungnya, dan berjalan ke lobi di bawah pengawasan semua orang, dengan ekspresi frustrasi di wajahnya dengan beberapa bekas luka.
Saat Tuan Zhao melihat pria itu, dia menjadi gelisah. Dia menunjuk pria itu dengan jari kurusnya, matanya penuh dengan ekspresi yang tidak dapat diterima, "Apa yang kamu lakukan?"
Gu Lang menatap wajah putus asa Tuan Zhao. Dengan ekspresi tenang, dia bertanya kembali: "Tuan Zhao, kamu sangat marah, apakah kamu mengenal orang ini?"
Ekspresi marah di wajah Tuan Zhao mandek sesaat, dan kemudian dia sepertinya menyadari sesuatu, dan sedikit rasa malu muncul di wajahnya. Dengan ekspresi gelisah, Tuan Chen bergumam: "Dia, dia adalah pelayan keluargaku, dan aku baru bertemu dengannya beberapa kali."
Melihat ekspresi tidak nyaman Tuan Zhao, Gu Lang tampaknya sedikit tertarik, "Oh Apakah itu benar? Tapi Tuan Zhao, aku mendengar bahwa dia bukan hanya pelayan keluargamu, tetapi juga orang kepercayaanmu. Dialah yang akan melakukan apa pun yang kamu perintahkan. Apakah ini benar?"
Tuan Zhao mendengarkan kata-kata Gu Lang, melihat ekspresi tenangnya yang tampak agak aneh, dan tiba-tiba menyadari sesuatu. Untuk memastikan bahwa semuanya aman, setelah mengetahui bahwa para preman itu hilang, dia segera memindahkan pelayan yang telah mencari mereka di awal, dan berencana untuk memindahkan mereka kembali setelah masalah mereda.
Tapi sekarang, orang yang seharusnya muncul ribuan mil jauhnya benar-benar muncul di lobi, bahkan dalam posisi yang memalukan. Matanya bertemu dengan tatapan Gu Lang yang dingin dan penasaran.
Tuan Zhao tiba-tiba memiliki ide yang tidak masuk akal di dalam hatinya, Gu Lang tahu apa yang dia lakukan, dan juga tahu siapa yang dia minta untuk melakukan hal-hal itu, dan dia berdiri di sini hanya untuk melihat leluconnya sendiri.
Melihat Tuan Zhao berhenti berbicara, Gu Lang tampaknya tidak peduli. Dia memberi isyarat kepada dua orang yang menahan pria itu untuk mengikutinya, dan di bawah tatapan mata Tuan Zhao yang tak terbayangkan, dia menyeret pria itu ke kejauhan dan melihat ke depan orang banyak, dia bertanya dengan lantang: "Semuanya, apakah ada di antara kalian yang mengenal pria ini?"
Mendengar pertanyaannya, ada desas-desus diskusi di antara orang banyak, seolah-olah mereka sedang mendiskusikan bagaimana menjawab pertanyaan Gu Lang. Pada akhirnya, salah satu pria kurus dengan berani mengangkat tangannya, lalu menunjuk pria itu dan berkata dengan lantang: "Aku kenal dia, dia adalah pelayan Fei yang bekerja di sisi Tuan Zhao pada hari biasa."
Begitu kata-kata itu keluar, seolah-olah sebuah saklar dihidupkan, dan sepertinya membuat orang lain mengesampingkan keraguan mereka, dan sekelompok orang membuka mulut mereka satu demi satu.
"Ya, itu dia. Dia biasanya mengikuti Tuan Zhao untuk memamerkan kekuatannya."
Semua orang berbicara dengan tergesa-gesa, dan bahkan karena mereka terlalu emosional, suara mereka menjadi semakin keras. Setelah mendengarkan kata-kata mereka dengan wajah kosong, Gu Lang membawa pria itu ke depan para gangster lagi, memandangi para gangster yang mencurigakan, dan bertanya, "Apakah Anda mengenal pria ini?" Para gangster saling memandang ketika mereka mendengar kata-kata itu. Lalu dengan hati-hati menilai pria yang agak malu di depannya, dan akhirnya berkumpul untuk berdiskusi lama, dan akhirnya pemimpin kecil di antara mereka berdiri dan berkata kepada Gu Lang: "Tuanku, dia adalah Orangnya, yang memberi kami uang untuk menyakitimu."
Begitu dia mengucapkan kata-kata ini, Gu Lang sepertinya tidak perlu bertanya lagi, dia menoleh untuk melihat hakim di atas.
Hakim daerah menerima tatapan Gu Lang, menampar palu di tangannya, dan mengeluarkan suara 'pop', menoleh untuk melihat Tuan Zhao dengan wajah muram di bawah, dan berkata dengan suara keras: "Zhao Yuan, Setelah sampai sini, apa lagi yang harus kamu katakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...