Chapter 115 : Miss Zhao
Chen Xing mengangguk setengah mengerti, dia masih merasa sedikit bingung, tetapi selama dia tahu bahwa mereka menandatangani kontrak, dan seseorang membuat langkah kecil, dia bisa pergi ke pemerintah dengan bukti di tangannya dan menuntut mereka, untuk membiarkan pemerintah datang untuk hukuman.
Setelah mengetahui hal ini, Chen Xing tiba-tiba menarik tangannya dari tangan Gu Lang, dan kemudian tersenyum bahagia padanya, "Begitu, aku akan pergi dan mengatur kandidat sekarang. Lagi pula, aku akan membuka tiga toko di masa depan."
Akhirnya, setelah diskusi dan saran Gu Lang, Chen Xing mengirim Qiu Jiu untuk mengelola kilang anggur, dan berjanji dalam kontrak yang ditandatangani bahwa dia akan memberikan Qiu Jiu 3% dari keuntungan sebagai dividennya.
Qiushi membantunya untuk sementara waktu, dan dia secara pribadi memverifikasi bahwa keahliannya telah lulus ujian. Selain tidak banyak bicara, dia juga sangat andal dalam pekerjaannya. Dia memutuskan untuk mengirimnya ke toko mie untuk menjual Lo-Mei, dan perawatannya sama dengan Qiu Jiu. Adapun personel logistik dan layanan lainnya, Chen Xing membiarkan mereka memilih sendiri.
Dalam beberapa hari berikutnya, Chen Xing memulai lagi kehidupan tiga titik dan satu barisnya yang sibuk, menonton orang-orang memasak di restoran kecil, dan pergi ke restoran mie atau toko anggur untuk mengawasi kemajuan dekorasi. Setiap kali dia pergi ke toko anggur atau toko mie, dia akan membawa orang yang bertanggung jawab yang telah dia kenal sebelumnya.
Setelah menjelaskan tujuan beberapa hal kepada mereka, dia juga akan meminta pendapat mereka untuk melakukan beberapa perbaikan.
Setelah sebulan melempar seperti ini, kilang anggur dan toko Lo-mei dengan merek keluarga Gu resmi dibuka. Gu Lang dan Chen Xing, yang merupakan pemiliknya, tampak pergi ke kilang anggur untuk melihat bersama, dan setelah memastikan bahwa Qiu Jiu dapat menanganinya, mereka pergi ke toko Lo-Mei. Melihat pintu masuk toko yang sebelumnya kosong, menjadi sangat meriah saat ini Chen Xing merasa sangat bangga.
Chen Xing memandang Qiu Shi yang sibuk di dalamnya, dan menghela nafas sedikit: "Aku pikir Qiu Jiu dan Qiu Shi akan dapat memiliki uang untuk segera menikahi seorang istri."
Gu Lang, yang masih sedikit tersenyum, sudut bibirnya terkulai sedikit dengan tenang, lalu dia mengangkat matanya untuk melihat Qiushi yang sedang sibuk tidak jauh, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan kemudian menunjukkan senyum cerah, "Ya, kamu benar, seperti itu. Kehidupan biasa sebenarnya cukup bagus."
Gu Lang meraih tangan Chen Xing dan berkata sambil tersenyum: "Ayo pergi, kita harus kembali. Kamu terlalu lelah akhir-akhir ini, dan sekarang mereka semua bisa mengurus diri sendiri, kamu bisa berisirahat."
Chen Xing menoleh untuk melihat Gu Lang, menjabat tangan yang mereka pegang, dan mengangguk ringan, "Aku juga berpikir begitu, setelah makan malam, aku ingin tidur nyenyak. Apa yang ingin kamu makan saat kamu kembali, bagaimana kalau aku memasak ikan rebus untukmu?"
"Yah, selama itu buatanmu, tidak apa-apa."
Suara samar Gu Lang datang, dan punggung mereka berjalan pergi bersama.
Keluarga Chen.
Setelah periode kultivasi diri, serta tonik bahan obat berharga yang tak terhitung jumlahnya, Tuan Chen, yang dibawa kembali hanya dengan satu tarikan napas, akhirnya diselamatkan, dan sekarang dia hampir tidak bisa bangun dari tempat tidur untuk beristirahat.
Di bawah dukungan gadis pelayan, Tuan Chen bangkit dari tempat tidur dengan gemetar dan berjalan berkeliling, tetapi dia kehabisan napas dan tidak bisa lagi berjalan setelah berjalan beberapa langkah.
Tuan Chen sedikit kesal dan ingin melambaikan tangan pelayan yang menopangnya, tapi sayangnya, karena kekuatan yang terlalu sedikit, lengan yang semula melambai berubah menjadi getaran kecil, dan akhirnya dia hanya bisa meneriaki pelayan di kemarahan, "Keluar! Pergilah. Aku tidak butuh dukunganmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...