Extra 2 : Toy Store

717 85 7
                                    

Ketika Gu Lang membawa pelayannya ke aula depan, teman-temannya sudah menunggu di sana, dan ketika mereka melihatnya datang, mereka menunjukkan ekspresi aneh di wajah mereka.

Jika tamu yang baru saja berada di Paviliun Longfeng masih ada di sana, mereka pasti bisa mengenali orang-orang ini sebagai tamu di meja di sebelahnya tadi.

Salah satu pemuda genit maju dan memandang Gu Lang, yang ekspresinya tidak berbeda dengan orang biasa dan tidak terlalu sakit, dan berkata dengan sedikit terkejut: "Kakak Gu, setelah beberapa hari bertemu denganmu lagi. Kamu terlihat semakin sehat. Beberapa dari kami merasa kasihat saat mendengar bahwa kamu berada di tempat terpencil ini dan mengkhawatirkan hidupmu yang tidak bahagia, tetapi sekarang tampaknya kami terlalu khawatir. "

"Aku baru saja mengatakan bahwa dia baik-baik saja, dan kamu tidak percaya padaku." Zhao Huan, yang mengikuti, memandang pria yang berbicara dengan wajah mengejek, mengangkat alisnya ke arah Gu Lang dan melanjutkan: " Kali ini adalah berkah tersembunyi, dan dia menikah dengan seorang pria yang baik. Dulu aku tinggal di rumahnya. Tapi ketika aku melihat dengan mata kepala sendiri bahwa suaminya membuat makanan tambahan dan berolahraga bersamanya, bagaimana dia tidak sehat juga, kamu tidak tahu, beberapa alat di rumah mereka ajaib. Aku akan membawamu untuk melihatnya nanti."

Tuan muda memandang Zhao Huan, yang berseri-seri karena kegembiraan, dan berkata dengan ringan, "Jadi ini sebabnya berat badanmu bertambah banyak saat pergi?"

Zhao Huan, yang awalnya berbicara dengan gembira tiba-tiba terlihat seperti ayam yang tenggorokannya tercekik, alis dan matanya terkulai, dia tampak sedikit tidak bahagia, dan ada sedikit kesedihan di matanya ketika dia melihat pria itu, "Kakak Zhu, kamu tahu ketika aku kembali, butuh banyak usaha untuk meyakinkan saudaraku bahwa aku menjalani kehidupan yang menyedihkan di luar."

Begitu kata-katanya jatuh, pemuda di antara mereka tidak sabar untuk mengatakan, "Jadi kamu berbohong kepada saudaraku, dan katakan padanya bahwa kamu lapar dan bengkak, dan ketika kamu kembali, aku akan mengajukan keluhan dan melihat apa yang akan kamu lakukan?"

Zhao Huan menepuk kepalanya dengan kipas di tangannya, dan berkata dengan wajah lurus, "Kakak sedang sibuk dengan pekerjaan, jadi jangan ganggu dia dengan hal-hal sepele seperti itu."

Gu Lang memandang kelompok teman yang main-main ini, wajahnya tenggelam seperti air, seolah dia sudah bisa meramalkan kekacauan di masa depan.

Pada saat ini, pria besar di antara mereka membuka mulutnya dengan suara rendah, nadanya penuh keberanian, "Kakak Gu, kudengar kau bahkan punya seorang anak selama periode ini, dan masih sepasang anak kembar. Sekarang saudara-saudara kita ada di sini, mari kita lihat anak itu, sehingga kita dapat memberikan hadiah yang disiapkan oleh saudara-saudara kita kepada anak itu."

"Ya, ya, aku masih ingin melihat anak seperti apa yang kamu dan suamimu lahirkan!" Zhao Huan juga mulai mencemooh.

"Menurutku menurut karakter Kakak Gu, anak yang lahir pasti sangat pintar."

"Belum tentu, orang sering mengatakan bahwa harimau adalah ayah dan anjing! Jika mereka tidak sebaik Kakak Gu, bukankah itu akan merusak reputasi Kakak Gu."

"Seperti apa anak itu, kamu harus melihatnya dengan mata kepala sendiri untuk mengetahuinya. Sekarang kita berbicara di sini tanpa bukti, dan kita tidak bisa menganggapnya serius."

Semua orang mengucapkan kata-kata, baik di dalam maupun di luar yang memiliki arti ingin melihat anak.

Gu Lang secara alami mengetahuinya juga. Dia memikirkan sifat kedua anak itu, dan dia tidak berpikir itu akan berdampak pada membawa mereka untuk melihat anak-anak itu, jadi dia berkata dengan lugas: "Karena kalian semua ingin melihat mereka, kamu bisa melakukannya dengan santai. Ikuti aku!"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang