Chapter 112

593 94 0
                                    

Chapter 112 : Treating Guest

Berdiri di pintu kamarnya, Chen Xing mengedipkan mata dua kali, matanya penuh kebingungan, seolah dia tidak begitu mengerti mengapa dia berdiri di sana.

Chen Xing melihat ke bawah, dan melihat bahwa kotak itu dimasukkan ke dalam pelukannya oleh Gu Lang di beberapa titik, dan ada hal-hal yang baru saja ditunjukkan Gu Lang kepadanya.

Chen Xing menoleh dan melirik ke arah dia datang, dia sedikit ragu apakah akan mengambilnya kembali dan mengembalikannya ke Gu Lang, tetapi ketika dia memikirkan Gu Lang, dia ingat ciuman panas tadi, dan Gu Lang menekan tubuhnya yang panas.

Chen Xing tersipu dan menggelengkan kepalanya, ingin menyingkirkan dugaan barusan, dan ketika pipinya tidak terlalu merah, dia melihat benda-benda di lengannya dan bergumam dengan suara rendah: "Lupakan, biarkan aku meletakkan ini di sini dulu. Bagaimanapun, bagaimanapun juga kita akan menjadi keluarga."

Chen Xing sedikit tersipu ketika dia memikirkannya. Dia melangkah ke kamarnya dengan kotak di tangannya, siap untuk menyembunyikan barang-barangnya, dan kemudian pergi ke dapur untuk melihat apakah Qiu Jiu membeli cukup sayuran, jika tidak, akan berlebihan jika para tamu datang nanti.

Setelah sebatang dupa, Chen Xing menyingkirkan barang-barang itu, merapikan dirinya, dan pergi ke dapur. Hanya saja sebelum masuk, dia melihat Qiu Jiu berjongkok di sana, dan tidak tahu apa yang dia lakukan sendirian.

Chen Xing berjalan mendekat, hanya untuk melihat bahwa Qiu Jiu sedang memegang ikan di tangannya, dan dia tidak terlalu cepat menghilangkan sisik ikan di atasnya, saat melakukannya, dia bergumam: "Hari ini benar-benar berkah, kita bisa makan ikan rebus, ikan asam manis, sup tahu ikan."

Mendengar gumaman Qiu Jiu, Chen Xing tiba-tiba memiliki senyum masam di wajahnya, menurutnya apa yang sedang dilakukan Qiu Jiu? Hanya saja dia tidak menyangka Qiu Jiu sangat suka makan ikan, jadi bukan tidak mungkin dia memasak lebih banyak ikan nanti.

Ketika Qiu Jiu mendengar gerakan di belakangnya, tangan Qiu Jiu berhenti, lalu dia menoleh dan melihat Chen Xing berdiri di belakangnya. Melihat wajah Chen Xing yang tersenyum, memikirkan hal-hal bodoh yang baru saja dia katakan, dia memikirkan seberapa banyak Chen Xing mendengarkan, dia tiba-tiba memanggil dengan malu, "Bos Kecil."

Chen Xing memandang Qiu Jiu, mengetahui bahwa Qiu Jiu akan sangat tidak nyaman ketika dia menyebutkan kejadian barusan. Jadi, dia segera mengganti topik pembicaraan, melihat tong kayu dengan beberapa ikan berenang, dan berkata dengan lembut: "Kamu pergi untuk memberi tahu para pekerja di toko untuk datang makan malam pagi ini. Kapan mereka akan tiba?"

Qiu Jiu melihat Chen Xing tidak mempermasalahkan apa yang dia sebutkan barusan. Qiu Jiu sedikit santai dan segera menjawab: "Waktu yang kita sepakati adalah Weishi."

Weishi, diubah menjadi waktu modern, berarti pukul tiga sore hari.

Masih ada dua atau tiga jam sebelum Weishi, Chen Xing merasa waktunya sudah cukup, dia memandang Qiu Jiu yang masih berjuang dengan ikan, dan berkata dengan lembut: "Kalau begitu, mari luangkan waktu kita, tidak ada yang bisa dilakukan hari ini."

Qiu Jiu mengangguk, dan berkata: "Ya, bos kecil benar."

Chen Xing dan Qiu Jiu sibuk di dapur. Mereka makan mie goreng untuk makan siang, dan pergi ke dapur setelah makan mie.

Hanya saja selama periode ini, Chen Xing kembali ke kamarnya, membuat beberapa amplop merah, dan berpikir untuk memberikan amplop merah ini kepada mereka setelah makan malam nanti, lagipula, mereka bekerja sangat keras dengannya begitu lama. Mereka juga khawatir dan ketakutan, jadi inilah saatnya memberi dia hadiah yang baik.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang