Chapter 90

585 105 3
                                    

Chapter 90: reply

"Nyonya Chen!"

Suara laki-laki yang muncul tiba-tiba bercampur dengan sedikit ketegasan, yang membuat semua orang yang hadir tegang, dan mereka mau tidak mau mengalihkan pandangan mereka ke Gu Lang yang sedang berbicara.

Mereka melihat pria itu berdiri tegak di sana, menatap Nyonya Chen yang duduk di depannya dengan tidak memihak, dan ketika dia menatapnya, dia merendahkan suaranya dan berkata: "Chen Xing sekarang adalah suamiku, jika dia melakukan sesuatu yang salah atau mengatakan sesuatu, aku, suaminya, tentu saja akan menjadi orang yang mengajarinya, dan sama sekali bukan giliranmu untuk mengajarinya sesuatu. Aku harap Nyonya dapat memahami ini."

Nyonya Chen tidak tahu apakah dia telah salah dengar. Dia bahkan merasa bahwa ketika Gu Lang berbicara, dia secara khusus memberi aksen pada kata 'orang lain'. Dipermalukan oleh seorang junior, meskipun dia memiliki perhitungan di dalam hatinya, dia tidak bisa menahannya.

Suasana di arena tiba-tiba menjadi canggung karena kata-kata Gu Lang. Pada akhirnya, Tuan Chen yang menyukai Gu Lang sebelum perlahan memecah ketenangan di aula, "Oke, Keponakan Gu jarang datang ke sini. Mari kita berhenti berbicara ini, bisnis itu penting."

Tuan Chen mengatakan ini kepada semua orang di lapangan, tetapi matanya tertuju pada Nyonya Chen, dan setelah selesai berbicara dengannya, dia mengalihkan pandangannya pada Chen Xing yang menyapu, dan akhirnya mendarat pada Gu Lang di sebelahnya. Dia menunjuk ke kursi di sebelah Gu Lang, dan berkata sambil tersenyum, "Keponakan, silakan duduk!"

Gu Lang mengangkat matanya untuk melihatnya, dan ada kilasan ketertarikan di matanya, tanpa berkata apa-apa lagi, dia mengambil Chen Xing dan langsung duduk.

Melihat sikap patuh Gu Lang, Tuan Chen menjadi sedikit lebih yakin tentang apa yang akan dia katakan. Dia membelai janggutnya yang pendek dan berkata dengan riang, "Aku tidak tahu bagaimana keponakanku hidup baru-baru ini." Tanya Tuan Chen untuk meredakan suasana, tetapi Gu Lang tidak ingin memberinya wajah ini, dia mengangkat matanya ke arah Tuan Chen, dan berkata dengan lugas: "Tuan Chen, orang tuaku sudah pergi sekarang, hubungan antara kedua keluarga kita adalah kamu dan aku mengetahuinya dengan baik. Karena ini masalahnya, tidak perlu mengatakan apa-apa lagi. Kali ini, Gu tidak berniat mempromosikan persahabyan ini. Dia hanya ingin mendapatkan kembali token yang digunakan dalam dua pernikahan. Jika Tuan Chen tidak melakukannya tidak apa-apa, tolong Permudah."

Tuan Chen tercekik oleh kata-kata langsung Gu Lang, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Sejak dia menjadi Tuan Chen, sudah bertahun-tahun sejak tidak ada yang berani mengatakan kata-kata sombong di depannya.

Tetapi memikirkan rencana besar yang telah mereka diskusikan, Tuan Chen dengan keras kepala menahan ketidak masuk akal Gu Lang, dan tersenyum padanya, "Keponakan, aku tahu kamu marah, dan menyalahkan paman atas kesalahanku saat itu. Itu hanya satu pemikiran, dan itu tidak akan merusak persahabatan jangka panjang antara dua keluarga kita."

Gu Lang menatapnya, nadanya dingin dan tanpa emosi, "Tuan Chen, pria itu telah meninggal dunia, tolong jangan gunakan pria tua itu sebagai alasan. Alasan kata-katamu telah dibuat sangat jelas, jika tuan memiliki sesuatu, katakan saja langsung!"

Tuan Chen dipotong berulang kali olehnya, dan dia membalas begitu saja, meskipun dia masih berpikir tentang rencana mereka di dalam hatinya, tetapi juga mulai marah, jadi dia diam dan berhenti bicara.

Nyonya Chen menyesuaikan suasana hatinya, dengan ringan menepuk tangan Tuan Chen untuk memberi isyarat agar dia tenang, lalu tersenyum dan menatap Gu Lang, dan berkata dengan lembut: "Kami tahu kamu memiliki kebencian di hatimu, hal-hal itu dulu memang benar. Paman dan bibi melakukan sesuatu yang salah. Kami secara khusus mengundangmu ke sini kali ini untuk menebus kesalahan yang kami lakukan saat itu."

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang