Chapter 54: Opening
Di bawah tatapan Qiu Jiu, Shen He dan Chen Xing mengobrol beberapa kali lagi, dan pergi bersama Fu An dengan pipi memerah.
Qiu Jiu menatap ke arahnya, semakin merasa bahwa wajah putih kecil ini tidak murni dalam pikirannya, dan dia juga telah menemukan cara untuk berbicara dengan tuan mudanya sehingga dia tidak terlibat ketika dia kembali.
Chen Xing, yang berdiri di sebelah Qiu Jiu, menyelesaikan pekerjaannya, menoleh untuk melihat Qiu Jiu, melihatnya menatap ke arah pengunjung dengan aneh, dan bertanya dengan aneh: "Qiu Jiu , Ada apa denganmu, apa yang kamu lihat?"
Qiu Jiu segera sadar kembali, dan dengan cepat tersenyum dan berkata kepada Chen Xing: "Tidak apa-apa, hanya linglung sebentar."
Chen Xing tidak ragu percaya padanya, dan dengan kedatangan tamu baru, dia tidak lagi peduli dengan keanehan Qiu Jiu barusan.
Qiu Jiu menatap Chen Xing tanpa ragu, dan menghela nafas lega. Untungnya, Chen Xing memiliki hati yang besar, jika tidak maka tidak akan berakhir dengan baik.
Chen Xing masih memikirkan Gu Lang sendirian di toko, jadi dia bekerja ekstra keras di lain waktu, dan dalam waktu kurang dari beberapa saat, semua yang ada di stan mereka terjual setipis silet.
Chen Xing dengan sabar meminta maaf kepada para tamu yang datang dan tidak membeli apa-apa, dan Qiu Jiu berkemas dan berjalan menuju toko.
Dalam perjalanan ke toko, Chen Xing masih memikirkan apakah akan membuat tanda di kios dalam beberapa hari, sehingga pelanggan itu akan tahu bahwa dia akan membuka restoran baru.
Tepat ketika Chen Xing memikirkan apa yang harus dilakukan dengan merek tersebut, mereka telah tiba di toko baru mereka.
Chen Xing mengambil Qiu Jiu dan masuk melalui pintu kecil yang ditutupi oleh kain di bawah mata penasaran orang lain.
Pertama kali dia masuk, Chen Xing melihat Gu Lang duduk di sana dengan tenang, yang membuatnya memiliki ilusi kesurupan. Tampaknya sejak dia pergi, Gu Lang telah mempertahankan postur ini. Duduk di sana dan menunggu dirimu kembali.
Dia menoleh untuk melihat ke arahnya.
Untuk sesaat, Chen Xing sepertinya melihat mata yang awalnya yang dingin dari Gu Lang, dan saat dia melihatnya, dia merasa sedikit lebih hangat, dan bahkan sedikit lebih banyak senyum di wajahnya.
Chen Xing melihat senyum di wajahnya, dan tiba-tiba menunjukkan senyum lebar, karena senyumnya terlalu cerah, sehingga dia terlihat sedikit konyol.
Tepat ketika mereka berdua saling tersenyum dan udara terasa sedikit lebih hangat, tirai yang menghubungkan ke halaman belakang tiba-tiba terangkat, diikuti oleh suara kasar dan keras para pengrajin, "Big bos, barang-barang sudah kita kemas di rumah kecil. Selanjutnya, kita tinggal memasang pintu dan jendela sesuai dengan gambar bos kecil. Kami punya beberapa. Jika ada yang tidak sesuai, bisa dilihat di bagian mana yang perlu diubah."
Meskipun para tukang kayu ini memanggil bos besar dan bos kecil, dari sikap mereka berdua dalam dua hari terakhir dan komunikasi di awal, mereka masih tahu siapa yang mereka sebut Bos besar.
Chen Xing membuang senyum konyol di wajahnya ketika si tukang kayu muncul. Sekarang setelah dia mendengar si tukang kayu mengatakan ini, dia segera mengangguk padanya, siap mengikutinya ke halaman belakang.
Ketika Chen Xing pergi bersama tukang kayu, Qiu Jiu, yang berada di sebelahnya, menyelinap ke arah Gu Lang, dan berteriak, "Tuan Muda!"
Gu Lang mengangkat kepalanya dan meliriknya, setelah melihat keraguan di wajahnya, dia mengangguk ringan, dan bertanya dengan sedikit bingung: "Ada apa, ada yang ingin kamu katakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...